alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
STORY HUNTER (Kisah Horror Singkat Untuk Teman Bersantai)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a1966ce98e31bbb348b456c/story-hunter-kisah-horror-singkat-untuk-teman-bersantai

STORY HUNTER (Kisah Horror Singkat Untuk Teman Bersantai)

Hai agan dan aganwati penghuni kaskus.

Saya mau berbagi kisah-kisah yang saya kumpulkan sejak SD, mulai dari nanya teman, hingga nguping tetangga. Tapi tenang gan, ini bukan kisah horror picisan. Semua nama dan setting disamarkan ya gan.

R: Ini nyata gak?
A: Gak tau, namanya juga di ceritain
R: Kok kayaknya pernah baca ya?
A: Dulu emang pernah nulis di blog, sekarang gak tau nasibnya.
R: Kok kayaknya tahu tuh tempat/orang.
A: *ambil pisau*
R: no pict=hoax
A: *ambil gergaji*
R: Gan, kok cerita nya jarang update?
A: Soalnya lagi ngejar nara sumber/ berburu cerita.

Okelah silahkan membaca.

Disarankan bagi pembaca yang menggunakan android untuk merubah ke mode desktop.

Ada beberapa Arc di trit ini kalau agan bisa menemukan, dan akan bertambah seiring perburuan.

-Arc Mawar (Forsaken Student).
-Arc Klepon (The Breeder).
-Arc Kostan (Haunted Ground)
-Arc Pabrik (Among Them)

INDEEEXXXX!
RUMAH SAMPING KUBURAN
Medi TEK-TEK
RUMAH YANG ANEH
EX-PABRIK
HANTU WANITA USIL
TANAH ANGKER : Bagian Pak A
TANAH ANGKER: Bagian Bu C
UNGGAH UNGGUH
PERJALANAN
DRONE
RUMAH ANGKER (short story)
KONTRAKAN LEGEND
KABUT
LEBIH TINGGI
PETAK UMPET
KISAH DARI TEPI SUNGAI
DRONE SIDE STORY
MISTERI RUMAH BUYUT
KONSEP RUMAH BURUNG
MEDIUM
SALIB DI BASEMENT
CCTV
JELANGKUNG
THE SCHOOL
KISAH SEPUTAR TOILET
KEJADIAN DI KAMPUNG: POCONG APOCALYPSE
PACARAN
JALUR ANGKER
PATUNG
RUMAH GHAIB
GAMAN
PETASAN
KOSAN TERLANTAR
KEPUH
PENAMPUNGAN MOBIL BEKAS KECELAKAAN
TERROR KAMPUNG BARU
PENUNGGU REL
KISAH OM JOKO
KISAH PARA TUKANG
KISAH PARA TUKANG 2
HAMPIR JADI TUMBAL
SURVIVAL DI HOTEL
TRAGEDI
KISAH PAK A
KODAM RUMAH
JAGA MULUT MU
HAMPIR SAJA
KISAH PENJUAL MIE PANGSIT
[REUNION] DITERROR MAKHLUK GHAIB
KISAH SEPUTAR PABRIK
KISAH SEPUTAR PABRIK 2
TERROR RUMAH BARU
DAPUR BUDHE
LANTAI 2
TUANG: THE LEGEND
KUMPULAN MIMPI BURUK
KACAU
PASIR MERAH



Beberapa kisah di bawah ini adalah kiriman dari reader trit ini.

Jika Agan/Sista terhibur dengan kisah beliau, sudikah membagi cendol pada beliau sekalian.

Kiriman dari Agan JembloengJava.
PENGHUNI MESS
BOCAH GUNDUL
WANITA DIATAS GERGAJI BATU
BAK MANDI
RAMBUT
FORKLIFT
KETEMU POCONG
TERROR SAAT HAMIL

Kiriman cerita dari Sista Pandamania80.
KEJADIAN WAKTU HAMIL

Kiriman cerita dari Sista Sucay23 (versi rangkum)
KEANEHAN DI SEKITAR RUMAH

Kiriman cerita dari agan faries
KISAH DARI DESA

Kiriman cerita dari agan zfrommjl24
PENJAGA RUMAH

Kiriman cerita dari agan amin.becker
BONCENG POCONG

Kiriman dari agan Leekwangsoolove
HOW I GOT IT
ISENG BERBUAH APES

Kiriman dari agan simadan
KENCING BARENG

Kiriman dari agan kuku.ditanam
ASEM GROWONG
HANTU PENIRU

Kiriman dari agan Adka69
KISAH PENDAKI
NYARIS

Kiriman dari agan mr.tjoro
WARNET

Kiriman dari agan bizquite.coklat
TERROR DI RENTAL PS
PONGKO TANAH
PONGKO 2
MAKHLUK KIRIMAN

Kiriman dari agan minersky
KARENA BEGADANG
SENDIRI DI KOSTAN

Kiriman dari sista anisakedua
HIDUP BERDAMPINGAN

Kiriman dari agan djembaut
KETEMU SOSOK BERTARING

Kiriman dari agan slot
SUARA BEBEK

Kiriman dari agan winehsuka
PENUNGGU JALAN

Kiriman dari agan stoepD
KETUKAN

Kiriman dari agan SS.Liki
SPIRITED AWAY

Kiriman dari sista anitawicaksono
HOTEL YANG TERNYATA ANGKER

Kiriman dari agan fuhainemuru
KISAH DI TEMPAT WUDHU DAN TENDA

Kiriman dari sista seila
PENAMPAKAN DIRUMAH SAAT AGUSTUSAN


Kiriman dari sahabat, shared by sista PenotJune
JALAN ANGKER KAMPUNGKU
KISAH SAHABAT
MITOS DARI KOTA DAERAH PANTURA
RITUAL PENAMBANGAN EMAS
MASUK RUMAH JIN
PENGALAMAN MEMANCING+Foto
PENGALAMAN MEMANCING #2+Foto
GANGGUAN PENGHUNI POHON MANGGA
KEJADIAN SETELAH KECELAKAAN
JERITAN DAN SEPOTONG KAKI
DIISENGIN KUNTI
MURID LES INDIGO
SILUMAN KAMBING
TEMAN PEMBAWA SIAL
TERJEBAK DIHUTAN
KEJADIAN DITOKO
TERJEBAK DIGUDANG DAN KETUKAN
SEKOLAH BAGIAN BELAKANG
KUNTI LAGI
MEMANG SARANG KAMI
4 SOSOK BIDADARI
DIKEJAR KUNTUL
PENDAKIAN MENCEKAM
20122012
BENDERA KUNING
RUKO ANGKER
MASA KECIL KU SURAM
MASIH ADA
6th SENSE KEPONAKAN
SENJATA MAKAN TUAN
TOWER HORROR
NABRAK TUYUL
POCONG SIAL
RUMAH TUA SIAPA?
KEMATIAN TRAGIS PREMAN KAMPUNG
DERITA PARA PEDAGANG
DERITA PARA PEDAGANG 2
TUANG (JALAN TENGAH SAWAH)
ARWAH TUKANG CUCI
BUTO IJO
NIRU IBU
MEMELUK GULING?
GARA-GARA SHIFT MALAM
MENGEJAR SEKOTENG
WEWE GOMBEL
HANTU LONGGA
KEJADIAN ANEH DI LANTAI 3
KEDATANGAN PAMAN DI MALAM HARI
SMP 9
MG BERWUJUD BINATANG
MANDI TANAH KUBURAN
KETEMPELAN KUNTI
PERJUANGAN MBAH
KONTRAKAN TEMPAT RAPAT HANTU
NGUSIR KUNTI
HANTU RSUD PAPUA
BERKELAHI DENGAN GENDRUWO
SHOLAT TAHAJUD DI MESJID GELAP
SAAT GENGSI MENGALAHKAN SEGALA NYA
SETAN DISUMUR SEKOLAH
TERNYATA OH TERNYATA
KAU TINDIH AKU, KU TENDANG WAJAHMU
YA SUDAH! KAMU AJA YANG BAWA!!
DIGANGGU KUNTI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
black392 dan 29 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mantapsoull
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ane juga mau berbagi cerita nih buat agan semua ini pengalaman ane sendiri,dulu waktu ane masih smp rumah ane pernah kemalingan entah jam berapa kejadiannya kami serumah ga tau,sampe bapa ane pun geram dan pada akhir nya kabarin kenalannya minta penunggu untuk jaga rumah ane biar aman katanya,semenjak rumah ane di simpenin mahluk tak kasat mata semakin hari kok bapak sama ibu ane sering banget berantem dari pertengkeran kecil sampe yg bener2 fatal,tapi emang sejak di simpenin buat jaga rumah ane itu aman bgt.ane juga bisa ngeliat dan merasakan kehadiran "mereka" (tapi ane bukan anak indigo ya) emng dari penglihatan ane yg sengaja di simpen buat jaga rmh itu bnr2 kaya security dia profesional bgt jaga rmhnya makanya ga ada yg brani maling lagi smpe sekarang ane udh nikah punya anak dan pindah dari rmh orang tua ane itu,cuma yg dirmh orang tua ane itu ga yg sengaja di simpen aja tapi ya msh ada lgi yg lainnya hanya saja ga mengganggu ya mgkn sama2 perdampingan hidup sebagai mahluk ciptaan-NYA.terkecuali si mba yg pinggir kamer ane dulu msh bujangan itu jailnya minta ampun walaupun udh di marahin brp kali pun msh aja jail(lain kali ane cerita tentang si mba yg slalu kesepian ini yg pinggir kamer ane).emng klo kata orang yg bsa rmh ane walaupun gede bgs klo diliat dri dlm emng ada mahluknya gan cuma mereka ga ganggu tapi klo kata temen ane yg pernah di nampakin wujud penghuni pas nginep di rmh ane dia lngsung minta plng setelah ke kmr mndi tengah mlm dan ga mau lgi nginep di rmh ane kapok katanya.padahal menurut ane merka ga bakal gangguin soalnya ane pernah bilng ke "mereka" jangan suka usil atau ganggu yg huni rumah ini kita sesama mahluk ciptaan tuhan harus saling berdampingan kalo kalian ganggu kami manusia berarti kalian juga harus siap di ganggu sama kami para manusia(ane slalu bilang gt ke stiap mahluk astral di manapun dan alhamdulilah mereka paham terkecuali yg ga bisa di ajak ngobrol mereka tetep aja usil dan nyebelin).

note ane pribadi : mahluk astral itu emang serem dan menakutkan bentuknya gan bermacam2 pula wujudnya,tapi jangan takut kalo liat mereka kalo liat cukut mengingat Allah dan berdoa biar ga di gangguin,dan inget jgn sekali2 sengaja menyimpan mahluk astral buat jaga rmh kalian walaupun rmh kalian akan aman dari maling ataupun gangguan lainnya itu berefek pada rumah tangga kalian yg udh nikah berakibat pertengkaran(ane sendiri yg alamin liat ibu sama bapak ane berantem terus).
profile-picture
black392 memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di