Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dionlanangAvatar border
TS
dionlanang
Pasca Dukun Indo Kirim Rudal Jin, Israel Umumkan Genjatan Senjata
(sumber: liputan6.com)

Konflik antara Palestina dan Israel memang sedang hangat di perbincangkan di berbagai media, baik di media Indonesia maupun media Internasional. Selain membahas soal senjata-senjata yang di gunakan dalam pertempuran, pembahasan mengenai kerusakan infratruktur dan korban jiwa juga menjadi topik yang kerap menjadi bahan diskusi. Namun ada kabar menarik lain yang mengikuti peristiwa itu, Yakni soal 30 Dukun yang mengaku akan menyerang Israel dengan rudal Jin.
Mengutip liputan6.com (24/5/2021), Video soal 30 dukun yang sedang menggelar ritual mengirim rudal jin itu pertama kali tayang di akun youtube Kang Ujang Busthomi, video itu di unggah pada 17 mei 2021. Dalam video itu kang ujang mengaku jika dirinya di undang oleh kumpulan dukun yang akan menggelar ritual untuk Palestina, dalam perbincangan yang terjadi salah satu dukun menyebut jika pengiriman Rudal Jin ke Israel membutuhkan waktu 2 hari saja.

Quote:

Aksi ini pun sontak viral di dunia maya, bahkan sampai menjadi bahan perbincangan di akun gosip lambe turah. Beragam komentar lucu pun terlontar dari para netizen dalam menanggapi peristiwa ini.
Quote:

VIDEO: Para Dukun Kirim Rudal Jin ke Israel



sumber: Youtube Tribunnews

Quote:

Dalam pertempuran yang berlangsung sekitar 11 hari tersebut, pasukan Israel dan Pasukan Hamas yang menjaga Gaza saling jual beli serangkan, bahkan sebuah gedung milik Aljajera juga tak luput dari seangan udara Israel.

VIDEO: ISRAEL-HAMAS GENJATAN SENJATA



sumber: Youtube Kompas TV

Melalui siaran Pers yang dilakukan oleh masing-masing Pihak, akhirnya pada 20/5/2021 Israel dan Hamas menerima inisiatif Genjatan Senjata Tanpa Syarat yang ajukan Mesir, Genjatan senjata dilakukan pada Jumat 21/5/2020 pukul 02.00 waktu setempat. Keputusan ini pun membuat ribuan orang Palestina turun ke jalan-jalan untuk merayakan hal ini.
Quote:

Sebenarnya Persoalan soal Palestina ini sudah selsai tahun 1947 ketika PBB memutuskan membagi wilayah Palestina menjadi 3, Menjadi milik Israel, milik Palestina, dan wilayah Internasional untuk Yerusalem karena merupakan kota suci bagi 3 agama (Islam, Yahudi, Nasrani). Namun Israel kerap melanggar perjanjian dan menginginkan smua wilayah Palestina menjadi bagian dari negara Israel.
Quote:



SUMBER: liputan6.com, Tribunnews.com24/5/2021.
Semoga konflik segera berhenti di Palestina, Solusi terbaik adalah memberikan Palestina kemerdekaan dan memasukan nya ke PBB. Mungkin hanya kebetulan saja antara aksi dukun itu dengan peristiwa Genjatan yang terjadi.


Quote:


eyefirst2
husnamutia
gokuza21
gokuza21 dan 4 lainnya memberi reputasi
3
1.6K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan