CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Dendam Cinta Dari Masa Silam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6083a0340a70b7558805fc50/dendam-cinta-dari-masa-silam

Dendam Cinta Dari Masa Silam

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 109
Sudah mulai main burung-burungan nih. emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rijalbegundal dan 2 lainnya memberi reputasi
Sampai rumah Firda ternyata ortunya lagi pergi keluar kota dan ngasih kabar kalo tidak bisa pulang, akhirnya dengan memaksa Aji nginep tempat Firda.
Dan terjadilah hal itu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
senja87 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
tanpa pembaca sadari, ternyata dengan diam diam dik Sandra ngasih nomer HP nya ke mas Bayu tanpa Dino tau.......
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 2 lainnya memberi reputasi
Mgk lebih tepatnya ciri mathi, Kang @beqichot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


Quote:


Quote:



Dan ternyata readers mempunyai imajinasi yang betul-betul liar....emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
senja87 dan 4 lainnya memberi reputasi
Expres banget prasaan cerita nya yang trit ke dua😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fakhrie... dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Aji buru-buru banget cuma demi tanktop Firda. emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan beqichot memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ninggal jejak dulu
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan beqichot memberi reputasi
Ninggal jejak dulu
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan beqichot memberi reputasi
Quote:


Quote:


Selamat datang gan..
profile-picture
rijalbegundal memberi reputasi
sudah saya duga, kalo sumber masalah utama pertengkaran semua suami istri itu berasal dari burung emoticon-Hammer2emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
@beqichot mas chot puasane wes ana sg makdum durung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gurabessi dan 2 lainnya memberi reputasi
Wayahe...wayahe...kunyil tampil...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
beqichot dan 3 lainnya memberi reputasi

Di Rumah Firda

Setelah dari rumah cewe Dino, aku melaju menuju rumah Firda.
Saat aku sampai di rumah Firda, tampak ortu Firda barusan masuk ke dalam mobil mereka.
Begitu melihatku, mereka membuka kaca pintu depan mobil dan berkata padaku.

"Nak Aji, Om dan Tante ada kabar mendadak dari famili di luar kota. Jadi Om dan tante buru-buru berangkat. Om titip Firda ya? Tolong dijagain...!" kata Om Bram.
"Iya nak Aji, kami percayakan Firda padamu ya?" sambung tante Fitri.
"Om pesen, anak om jangan diapa-apain ya?" kata Om Bram sambil mengedipkan matanya lalu tertawa.
"Siap Om, Tante.... Dijamin Firda bakal tetap utuh kok!" kataku.
"Hahaha... Baiklah, kami berangkat dulu. Kamu nginep aja di sini, jagain Firda!" kata Om Bram.
"Tapi Om...!"
Belum selesai ucapanku, mobil sudah bergerak maju meninggalkan rumah itu.
Tinggal aku berdiri mematung memandang kepergian mereka.

"Malah bengong .. Ayo masuk...!" ujar Firda.
"Eh....iya. Lo kok ga bilang kalo aku suruh nginep sini?"
"Sengaja kok. Kalo dibilangin dari awal, pasti lo ga mau." katanya.
"Siapa bilang...? Jelas mau lah gue nginep di sini...!" bantahku. Padahal udah bingung aja nih, mau bilang apa sama Desi.

"Ayo masuk... Bengong aja deh...!" kata Firda sambil menyeretku masuk ke dalam rumah.
Bagai kerbau dicucuk hidungnya, aku ikut saja masuk ke ruang tamu.
Hal pertama yang aku lakukan adalah, duduk di sofa empuk itu dan menelpon Dino. Aku berpesan, jika nanti Desi menelpon, bilang aja aku nginap di kostan dia.
Tanpa banyak tanya, Dino menyanggupi.
Dia cuman berpesan satu hal..."stay safe...!"
Maksudnya apa coba?
emoticon-Cape d...
Setelah mengkondisikan Dino, aku chat Desi dan bilang kalo aku nginap di kostan Dino.
Desi cuma berpesan..."Dino jangan diapa-apain ya sayang...!"
Ini apa lagi maksudnya coba?
Kok mendadak jadi absurd semua ya?
Ah..biarin aja, yang penting semua sudah dikondisikan.
Aman....

"Chat siapa lo...? Desi?" tanya Firda yang muncul sambil membawa segelas kopi dan camilan.
"Iya lah... Masa chat ama pak dosen... Ogah amat..!!" kataku.
"Diijinin lo nginep di sini?"
"Gak... Gue pamitnya nginep di kost Dino!"
"Dasar, cowo emang tukang tipu.. !"
"Gue pulang nih... Pake dikatain tukang tipu...!"
"Lah..baperan amat lo... Sensi beut.. Lagi dapet lo ya?"
"Lo sih, mancing2 emosi gue. Tapi beneran, ntar gue pulang aja ya? Ga nyaman banget nginep di sini!"
"Yah..jangan donk. Ntar gue di rumah sama siapa?" rengekmya.
"Khan ada bibik...?" kataku.
"Masa cewe semua yang di rumah? Kalo ada apa2 gimana?"
"Ga akan ada apa-apa.. Yakin deh..!"
"Pokoknya lo ga boleh pulang. Lagian kenapa sih lo ngebet banget pengin pulang?"
"Gue takut nginep di sini...!"
"Kenapa takut coba... Orang ditemenin cewe cakep.kayak gue kok takut...!"
"Justru itu... Gue takut nanti gue dirudapaksa sama lo!"
"Ih...najong... Sok kecakepan lo. Bisa jadi lo malah yang bakal ngerudapaksa gue.. Ih...takuttt...!"katanya sambil berlagak takut.

Sungguh percakapan tanpa manfaat...emoticon-Cape d...

"Lo ga tidur? Dah malem lho...!" kataku.
"Ntar deh, nunggu kabar dari.bonyok.. Kalo mereka dah nyampe, baru gue tenang dan bisa tidur!"
"Emang berapa lama perjalanan ke tempat saudara lo itu?"
"Yah..kira-kira dua jam...!"
"Yaudah...lo tunggu aja di kamar. Gue mau nonton tipi...!"
"Ga mau ditemenin?"
"Gak.... Takut khilaf...!" kataku.
"Dasar Mesum...!" katanya sambil beranjak menuju kamarnya.

Aku merokok dan menikmati kopi sambil nonton tipi. Tapi ga ada acara yang bagus...
Jadi aku matiin aja tipinya. Lalu aku berbaring di sofa.

Ga terasa aku tertidur lelap... Kecapekan mungkin..
Kira-kira tengah malam, aku terbangun. Ada benda kenyal yang menyentuh bibirku. Lumatan demi lumatan semakin ganas rasanya.
Setengah sadar, aku balas ciuman itu ga kalah panas.
Aku berfikir...ini pasti Firda. Tapi kok ganas amat yak?
Ga biasanya dia begini...belum pernah malah .

Saat kesadaranku mulai penuh, aku mulai merasakan keanehan.
Aku seperti meraskan aura yang aneh. Aku heran, aura apa ini?
Ah...mungkin karena gairah, aura Firda jadi berubah begini.
Tapi kok...rasanya ciuman ini lain ya?

Dalam keremangan, aku meraba wajah si pencium.
Hmm...wajahnya berkerut kerut... Apakah saking bergairahnya?
Tunggu.... Berkerut kerut?

Aku tersentak bangun dan mendorong seseorang yang menindihku dan menciumiku itu.

"Sapi....!!" umpatku, begitu mellhat siapa yang tadi menindih tubuhku dan menciumiku.
Yah ..kalian semua pasti tahu lah...Nyi Rambat......

Aku memandang Nyi Rambat dengan nanar...shock.
Sementara nyi Rambat tersenyum-senyum di hadapanku sambil berlenggak-lenggok kayak cacing kepanasan.
Emang sih, bodinya bikin aku menelan ludah, tapi wajahnya bikin aku pengin membuang ludah...emoticon-Big Grin
Kontras banget, body bohai dengan penutup yang minim, berbanding terbalik dengan wajah keriput dengan pipi peot, dan make up yang menor.

Kulihat Menik dan Zulaikha malah menutup mulut mereka menahan tawa.

"Nyi Rambat, pergi dari sini segera... Jangan bikin aku marah ya!" kataku menggertak Nyi Rambat.
"Ga mau... Kesempatan langka ini. Ah...ciumanmu itu begitu panas...!" katanya sambil mengerling padaku.
"Mau pergi ga?" tanyaku sambil memanggil Kyai Cemeng buat menakutinya.
"Duh...mainnya kasar deh mas Aji... Iya deh, aku pergi dulu mamas Aji... Lop you pull...!" katanya sambil.kiss bye....emoticon-Najis.

Huh....malapetaka ini... Berharap Firda, yang datang jin nenek2 yang genit.
Apes...apes....emoticon-Cape d...

"Seneng ya, liat aku digeremetin ma nenek2 genit itu?" sindirku pada Zulaikha dan Menik.

"Hahaha...asli Mas... Aku seneng banget..!" kata Menik sambil tertawa ngakak.
"Sayang, mas Aji keburu sadar... Coba kalo enggak, pasti ada sensor...!" lanjutnya.
"Mas Aji, sekali-kali sama nenek-nenek dong. Jangan maunya sama gadis terus." sambung Zulaikha.

Haddeeehhh.... Punya temen kok suka banget liat temennya sengsara.
Sungguh terlalu....

Aku melihat jam, masih setengah 2 dini hari.
Mending tidur lagi...
Tapi sebelum tidur,.ngurangin.beban dulu ah...jangan sampai ngompol nantinya.
Aku berjalan menuju kamar mandi di belakang.
Untuk sampai ke kamar mandi, aku harus melewati depan kamar Firda.
Kamarnya terbuka, dan tampak Firda sedang tertidur lelap.
Tapi posisi tidurnya itu lho, bikin pikiran melayang ga karuan.
Tidurnya telentang, kaosnya tertarik ke atas sampai.ke atas pusarnya. Menampakkan perutnya yang putih dan rata.
Dengan celana pendek yang digunakan, memperlihatkan paha putihnya yang mulus.
Apalagi tidurnya ngangkang ..
Wow banget lah pokoknya ..

Ga tahan, aku segera masuk.ke kamar mandi dan buang air kecil.
Setelah lega, aku masuk ke kamar Firda. Begitu masuk, kurasakan sejuknya AC, yang membuatku agak menggigil.

Pelan-pelan, kuhampiri ranjang Firda yang terlelap. Semakin dekat, semakin dekat....
Kuambil remote AC yang ada di pinggir ranjang, dan ku kecilkan nyala AC itu.
Dengan perlahan, kuraih kaos yang terbuka sampai atas pusar itu, lalu ujungnya aku turunkan agar menutupi perutnya.
Kuambil selimut, dan kututupkan pada tubuhnya.
Kasihan...
Takutnya dia masuk angin karena kedinginan.

Setelah selesai, aku berniat keluar kmar itu. Saat aku berbalik, sebelah tanganku dipegang oleh tangan halus....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pangerankodo353 dan 52 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Huahaha...mamam tuh kriput kriput...

Besok tempur ya kangmas chot yg ganteng,udh lama gak tarung nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hanzo3507 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Tjakep bener nge cut nya. Makan malam pke kentang lagi haha. Mantap gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
oleh tangan halus nyirambat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 2 lainnya memberi reputasi

Mulus Ning mulusss...

Dendam Cinta Dari Masa Silam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nuhazainuloh088 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Ngakak
Kapan lagi sama nyi rambat.. embat aje
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan dvidpr memberi reputasi

Nyi Rambat

Dendam Cinta Dari Masa Silam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
spatuputih dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Halaman 10 dari 109


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di