CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Fanstuff /
[Orifict] Beyond Imagination
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54663258118b467a708b4578/orifict-beyond-imagination

Kata Pengantar

[Orifict] Beyond Imagination


Assalamu'alaikum.

Hai semuanya, apa kabar. Akhirnya cerita ini aku lanjutkan setelah hiatus begitu lama. Bermula dari lomba membuat cerpen di Kaskus hingga berkembang seperti sekarang.

Sebenarnya penulis sendiri jarang berbohong dan gak bisa berbohong. Lalu apa yang bikin semangat bikin cerita. Ada sebenarnya hal yang bikin aku semangat dalam menulis cerita ini yaitu kesenanganku dalam mencari ilmu. Lalu hal itu bikin aku pengen banget belajar. Inilah bukti dari keinginan yang besarku ini yaitu membuat tulisan yang mampu membuat orang lain mengerti dan berfikir dengan cara yang paling sederhana. Genre misteri.

Gak usah khawatir dan ribet. Cerita itu sendiri nanti akan sangat sederhana dan akan membahas misteri yang sederhana pula. Lalu dengan konsep percintaan dalam dunia remaja akan menjadi bumbu pemanis cerita. Jadi, kalau ada yang merasa kebingungan atau bahkan mengantuk kayaknya nggak mungkin, deh. Cerita ini akan mengusung cerita konsep yang tidak akan rumit-rumit amat.

Kok di beberapa bab ceritanya ada kesamaan dengan cerita yang lain yang kakak tulis? Yap, itu benar. Satu dari Fan Fiction dan satunya lagi dari cerita novel romantis karena buntu di ide. Mungkin ada yang bertanya kenapa sih aku nggak ngelanjutin aja cerita novel romantis yang sebelumnya. Kenapa, karena aku nggak sanggup buatnya. Aku sudah mencoba dan mencoba. Sudah berkali-kali dan gagal. Akhirnya aku sadar aku nggak sanggup buat cerita novel romantis. Daripada ceritanya gak dilanjut, mending dimasukin ceritanya ke sini.

Penulis sendiri masih ngejomblo dan gak ngerti apa itu romantis. Sekolah pun kebanyakan cowok. Jadi, wajar kalau di suruh buat cerita romantis gagal terus.

Ya begitulah. Semoga semua yang di sini akan merasa nyaman dan akan merasakan indahnya cinta dengan berpikir dengan cara yang paling sederhana.

Update setiap hari jum'at. Insya Allah.

All Right Reserved

Quote:
profile-picture
swiitdebby memberi reputasi
Diubah oleh noprirf

Prolog

Adakah yang bisa memberitahuku siapa cinta pertamaku? Aku sendiri tak tahu. Tidak juga mengerti bagaimana sakitnya ataupun kebahagiaan yang datang dari semua itu. Bagaimana agar kubisa memulainya, aku pun tak tahu.

Adakah yang tahu apakah cinta itu?

Innocence,

Satu kata itu menggambarkan hatiku. Mirip seperti kertas putih yang belum tertulis sama sekali. Satu lembar yang belum terisi oleh apapun. Bukannya aku tak ingin, aku hanya hendak mencoba menemukan kata dari segala yang ada. Merangkainya, lalu menjadikannya sebuah sajak yang terindah yang pernah ada.

Setiap lembaran hidupku selalu diisi dengan misteri. Selalu aku menjelajahi waktu demi waktu tanpa tahu apa itu cinta. Hingga aku bertemu dengan dia. Seorang perempuan yang cantik di antara yang pernah ada.
Diubah oleh noprirf

Bab 1 | Buku Bersampul Putih

Spoiler for Bab 1:
Diubah oleh noprirf
Post ini telah dihapus oleh hansip

Bab 2 | Arti Tulisan

Spoiler for Bab 2:
Diubah oleh noprirf

Bab 3 | Menunggu Seseorang

Spoiler for Bab 3:
Diubah oleh noprirf
Berasa deja vu... Ini reboot cerita fikbul yg dulu kah? emoticon-Thinking
Quote:


emoticon-Matabelo oh ternyata mastah Ekka datang ke sini emoticon-Matabelo
well, memang reboot, situ juga yang waktu itu jadi jurinya emoticon-Big Grin
makasih buat kunjungannya ya emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh noprirf

Bab 4 | Grup Detektif

Spoiler for Bab 4:
Diubah oleh noprirf

Bab 5 | Gedung Tua

Spoiler for Bab 5:
Diubah oleh noprirf

Bab 6 | Kertas Valentine

Spoiler for Bab 6:


Diubah oleh noprirf

Bab 7 | Malam

Spoiler for Bab 7:

Bab 8 | Manis dan Pahit

Spoiler for Bab 8:

Bab 9 | Pencarian

Spoiler for Bab 9:

Bab 10 | Pertolongan

Spoiler for Bab 10:

Bab 11 | Coklat Valentine

Spoiler for bab 11:
Diubah oleh noprirf

Bab 12 | Sepupu Nina

Spoiler for Bab 12:


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di