CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berbagai Pertanyaan Gak Penting yang Sering Ditanyakan Kaum Julid, Bikin Risih Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/602e6cbfda287b0dc0729d0e/berbagai-pertanyaan-gak-penting-yang-sering-ditanyakan-kaum-julid-bikin-risih-gan

Berbagai Pertanyaan Gak Penting yang Sering Ditanyakan Kaum Julid, Bikin Risih Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
Semua itu tidak penting gan karena tidak ada maknanya dan hanya obrolan saja. Berhubung barangkali tidak ada hal lain untuk diobrolkan maka yang tidak penting menjadi keluar dari lisan julid.
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Juliders :"haduuuh... lucu ya anaknya, kapan nih punya adek?"

Gue (dalam hati sambil senyum) : " Emang lu yang ngasih makan sama nyekolahin???"
profile-picture
profile-picture
profesorlucu dan agungdar2494 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Buat membuka obrolan memang kadang perlu suatu hal yang sangatbiasa gans. Itulah masyarakat, yang gak suka ditanya ginian ya dasarnya jarang sosialisasi. Sukanya sama golongan tertentu
profile-picture
profile-picture
SAP123 dan agungdar2494 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
No. 5 sering bgt ditanyain ma om ato tante di keluarga ane, risih bgt
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Koq kamu jelek?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Film jadul bangetttss...
Maaf, apa boleh saya bertanya?

Basa basi model thriller, udah berasa ga enak, cuman ga jelas ini ntar mo ditanyain apa.

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
kamu kapan matinya? jadi beban keluarga aja dasar kaum rebahan

tolong ditambahin di pejwan gan

emoticon-Ngacir
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo nanyain gaji berapa, kapan nikah, Kamu Kan Perempuan, Ngapain S2? dan Udah Hamil Belum? itu annoying sih emang. cuman selebihnya itu sih tergantung dia emang julid atau basa basi atau emang care ya.
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Masih perawan ga
Jelek mulu kapan gantengnya. emoticon-Ngakak
A : "Udah hamil belum?"
B : "Belum"
A : "Yaudah sini aku hamilin emoticon-Leh Uga"
Emang suka nyebelin tuh pertanyaan-pertanyaan seperti itu, setiap orang punya jalan hidupnya masing-masing gaperlu harus sesuai dengan jalur yang mayoritas harus seperti "itu" selama tidak menyalahi norma atau aturan yang berlaku tentunya emoticon-Malu
tanyain balik: kapan gak nanya-nanya lagi?
Masih perjaka/perawan kamu?
Pertanyaan basa basi si itu, hehe
Kpn nikah?
emoticon-Cape deeehh
pastiii tuh pertanyaan kayak gitu selalu ada
heran gue juga pengen tau banget apa yak
sebenernya pertanyaannya biasa aja, cuma kalo abis dijawab masih dilanjut lagi dengan nada yang nyinyir bin julid, baru dah tu ngeselin emoticon-Ngakak tapi pertanyaan nomer 5-9 emang gak banget sih, jelas itu mau julid
Diubah oleh japarina
Bbrp memang ada org yg tersinggung dg bbrp pertanyaan yg ts sebutin. Misal ane cew dan lanjut kuliah tinggi karna emang suka sekolah, cita2 ato emg punya harapan bisa kerja ke jenjang yg lebih tinggi, sdgkn ada org yg bilang km perempuan ngapain s2, nah ya bisa jd tersinggung sih
Diubah oleh siangpenat
Halaman 2 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di