CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Miris, Kondisi Kini Warung Odading Mang Oleh Sepi Pembeli, Sudah Tak Laku?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600a3b56337f935f442a6c22/miris-kondisi-kini-warung-odading-mang-oleh-sepi-pembeli-sudah-tak-laku

Miris, Kondisi Kini Warung Odading Mang Oleh Sepi Pembeli, Sudah Tak Laku?

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 13
Udah sih, gak perlu dijadiin trit
Kalo mau bantu ya beli aja dagangannya

emoticon-Bingung
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Hmm numpang tenar
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
emang begitu kadang rame kadang sepi namanya aja jualan..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ini yang disebut psikologi massa,

mirip teknik peramal Mbakyu, emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
makanya yang dibutuhkan supaya bisnis tetap jalan ya inovasi.

kalo ada rejeki usaha rame ya jangan dihambur-hamburin beli barang konsumsi ini itu, tapi invest di riset atau dijadiin modal usaha lagi atau ditabungin.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Sulit utk terus di atas
Saat di atas harus cepat sadar

Makin tinggi posisi makin sakit rasa jatuh nya
emoticon-Cool
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
modal viral tapi rasa gak ngangkang
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
kembali seperti biasa apanya yg miris.......



ada 2 tipe pembeli....... ikut-ikutan dan doyan makan...... emoticon-Ngacir

profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Ini bisnis monyet, mending ke pasar monyet lebih stabil!
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Cuman kue biasa doang gan mau rame terus pasti ga bisa emoticon-Hammer (S)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
setan penglaris viral udah ga manjur, yang laris sekarang jualan obat sampe imunisasi
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Sebenernya bisa bisa aja ini dagangan (at least) tetep ada pembeli nya yg cukup rame walaupun gak serame waktu viral sih ya. Cuman ya namanya image kalo sekali buruk ya susah buat diilangin, itu sih kali ya yg bikin pada males kesini CMIIW
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Viral sesaat sepi kemudian emoticon-Hammer2
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Kayaknya namanya odading juga sama aja rasanya, jujur gak terlalu suka sih
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Pak ade londok juga dah gak laku
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Biasa aja sih rasanya.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
lagian maen viral aja.. hanya orang orang yang demen viral aja yang mau beli itu odading, namanya odading sama aja..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Utk yg mau bisnis kuliner, "rasa gak bisa bohong"..jangan cuma ngandalkan viral..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Sebenarnya rasa cakue-nya sama aja seperti yang lain. Malah lebih enak cakue di tempat saya, ga perlu viral sudah rame dari awal buka
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 8 dari 13


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di