CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
GINJAL TERNYATA MAHAL | Harga Organ Tubuh Manusia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f8856bb365c4f1f187ad671/ginjal-ternyata-mahal--harga-organ-tubuh-manusia

GINJAL TERNYATA MAHAL | Harga Organ Tubuh Manusia

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 7
Serius nanyak, yang punya e comerce yang jual ginjal ini dimana yah? Khususnya di indon yak.
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ternak anak bisa kaya raya emoticon-EEK!
harganya mahal krn ketersediaan jmh brg, sesuai harga pasar klo permintaan tinggi tp jmh sedikit maka brg akan mahal.

sblm meninggal ttd sj surat utk donasi organ tubuh. anggap sj amalan pas meninggal n bisa memberikn kehidupan pd org lain. selain itu, gk nyusahin pihak keluarga utk rmh duka n penguburan.
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Emang mahal ya.. Kan sering tuh dikit dikit jual ginjal.
Ya semoga kita diberikan kesehatan terus ya ga butuh beli organ organ tersebut
Doain aja semoga suatu hari ane bisa beli semua nya
Jual lah... cape kali rasanya cari duit heheheyeh
Cara jual darah gimn?
jual ginjal buat beli ipon promax
Cara jual dan prosedurnya gmn?
Jadi reminder buat jaga kesehatan
Umur ngaruh kenharga ngga nih? Kali makin tua organ jadi makin konslet jd ga laku
profile-picture
yoves memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wah wah waaaah pantes perdagangan dan penjualan organ tubuh tuh menggiurkan yaa
wah mending jaga kesehatan deh dirawat baikbaik yang ada di badan
Jual organ lumayan dpt duitnya hahahay
Kesehatan badan mahal bree
serememoticon-Mewek
Menurut ane mahal semua karena ga ada yang bisa buat.
Itulah alasan sehat itu mahal
inget ama negara nepal,,di mana para orang yang miskin di sana ginjalnya di beli,,di bohongi bahwa ginjal itu bisa tumbuh lagi..
para pelakunya komplotan ama dokter lokal di sana ketika operasi...
bersyukur kita di indo,,walapun bodoh,,tapi gak tolol
profile-picture
yoves memberi reputasi
Wah gila sih ternyata harganya emang fantastis yaa
Ya rmang makanya di black market juga harganya tinggi kan, ya hati2 aja sama kejahatan jenis ini gan
Halaman 7 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di