kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Bakar Lagi Semangatnya, Sekarang Penuhin Gentong Cendolnya Gan!
Galon Cendol berhasil terisi penuh Gan!
emoticon-Wagelasehemoticon-Wagelaseh

Terbukti kekompakan Kaskuser emang luar biasa. Sudah dua minggu kita sama-sama usaha penuhin wadah Cendol, tapi antusiasme Agan Sista untuk nyendolin thread & post ke sesama Kaskuser ngga pernah kendor. Mangstab Gan!

Jiwa masih semangat, usaha juga pasti masih tetap besar dong?
Kali ini, untuk membakar semangat kita dalam memberi cendol ke sesama Kaskuser, Mimin udah siapin lagi wadah baru buat Agan Sista yang lebih besar.

Makin naik level, jangan buat semangat jadi kendor Gan! Justru ini waktunya kita kencengin lagi berbagi cendol ke sesama Kaskuser di level terakhir dan penuhin lagi GENTONG CENDOLNYA! Bukan cuma wadahnya aja yang digedein, tapi hadiah yang bakal dibagiin juga bakal makin gede Gan! Jadi udah siap penuhin Gentong Cendolnya lagi?



  Tapi sebelum kita lanjut ke Level 3, Mimin umumin dulu nih kejutan untuk Week-2 kemarin.

Quote:


Mulai Week-3, KASKUS juga bakal menambah hadiah ke TOP 30 Juragan Cendol yang ada di Leaderboard Juragan Cendol. Top 10 Juragan Cendol nggak lagi dapet paket data Rp. 50.000, tapi ditambahin jadi Rp. 100.000 serta Badge Week-3! Sedangkan Top 11-30 akan tetep mendapatkan paket data senilai Rp. 50.000 dan Badge Week-3
Agan Sista udah tau gimana cara untuk menuhin galon cendolnya?


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Yuk tetap pertahanin antusias dan semangat Agan buat menuhin galon cendolnya Gan! Jangan lupa ajak Kaskuser lainnya juga untuk berbagi cendol ke sesama agar semua TS juga semakin semangat untuk buat thread original dan berbobot.

Oiya Gan,sekali lagi Mimin ingetin. Leaderboard Juragan Cendol dan galon cendol yang menampung seluruh cendol bisa Gan Sis liat di cendolin.kaskus.co.id. Ingat ya, galon cendol itu merupakan total keseluruhan cendol yang sudah diberikan oleh seluruh Kaskuser
bukan persentase dari jumlah cendol pribadi ya Gan.

event ini memiliki tujuan untuk membantu Indonesia pulih dari COVID-19. Sehingga Mimin mengharapkan Gan Sist juga ikut meramaikan event KASKUS Cendolin dengan bijak dan dilakukan dengan cara yang baik juga ya. Tapi, jika dikemudian hari ditemukan kecurangan atau anomali dalam pemberian cendol, maka secara otomatis user tersebut akan didiskualifikasi dari event ini.

Spoiler for Komeng Agan Sista:


Sekali lagi Mimin ucapkan terima kasih untuk Agan Sista atas antusiasme terhadap program KASKUS Cendolin. Ikuti program-program Ramadan seru lainnya dan buat Ramadan Gan Sist semakin seru bareng KASKUS ya Gan.

Keep Ngaskus Gan!
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Diubah oleh kaskus.infoforum 06-05-2020 10:02
tuliptulipje
nona212
shortdistance
shortdistance dan 336 lainnya memberi reputasi
337
6.3K
277
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan