Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gangel160487Avatar border
TS
gangel160487
Selerbrities dan Jam Tangan Mereka
Kehidupan seorang selebritis pasti sangatlah menarik. Mereka melakukan pekerjaan, tentu saja, yang membuat mereka terkenal, tetapi mereka terpisah dari dunia pada umumnya. Dimana mereka seakan akan ada pada taraf yang berbeda. Dan brand yang mereka pakai akan semakin menanjak popularitas nya. Begitulah kehidupan influencer selebritas: apa pun barang atau mereknya, permintaannya meningkat secara signifikan kapan saja selebritis itu terlihat memakainya. Tidak masalah apakah itu pengesahan sejati atau hanya preferensi pribadi dari mereka secara pribadi.


Di sisi lain dari persamaan selebriti, merek (seperti merek jam tangan mewah) menyadari akan kegemaran budaya kita dengan selebriti, tentunya. Karena itu, mereka mengambil kesempatan itu untuk mendapatkan kesempatan agar jam tangan mereka di pergelangan tangan orang kaya dan terkenal.



Banyak selebritas top saat ini - aktor, atlet, penghibur - didukung oleh merek jam tangan mewah, menempatkan jam di depan jutaan mata setiap kali mereka memakainya. Ketika seorang selebriti terlihat mengenakan arloji, apakah ke toko kelontong, di iklan, atau di film, penggemar memperhatikan. Pada saat yang sama, perusahaan jam tangan mewah juga membayar mahal untuk menaruh jam tangan mereka dalam film. Berikut adalah beberapa kemitraan jam tangan / selebriti yang paling terkenal.



 Aktor dan Jam Tangan Mereka
Pada hari-hari awal film, sebelum penempatan produk adalah praktik yang menguntungkan, para master alat peraga memutuskan lemari pakaian. Banyak merek arloji telah berhasil masuk ke layar lebar dalam film dan televisi. Di luar layar, pemutaran perdana film dan acara penghargaan acara televisi dan insan perfileman selalu menghadirkan banyak peluang untuk melihat jam tangan selebriti. Dan banyak aktor adalah kolektor jam tangan yang serius. Bahkan, banyak ikon layar klasik menyukai jam tangan mereka: Steve McQueen, Humphrey Bogart, dan Marlon Brando, untuk beberapa nama. Bagaimana dengan ikon akting modern?


1. Girard-Perregaux SA 

Girard-Perregaux SA adalah perusahaan arloji mewah Swiss dengan asal-usulnya sejak tahun 1791. Sejak 2011, kelompok holding Swiss Girard-Perregaux, Sowind Group, telah menjadi anak perusahaan dari French Kering Group. 
Brand Ambassador: Chen Xiao

Chen Xiao adalah aktor dan model Tiongkok. Dia terkenal karena perannya dalam Pendekar Pedang, Legenda Lu Zhen, The Romance of the Condor Heroes, Who Sleeps My Bro, Nothing Gold Can Stay dan Love Journey. Li peringkat ke-93 dalam daftar Forbes China Celebrity 100 pada 2014, dan ke-74 pada 2015.

2. Brad Pitt 

Brad Pitt awalnya adalah duta besar TAG Heuer. Kemudian, pada 2018, ia bergabung dengan barisan Breadling's Cinema Squad (BREATLING). Model favoritnya dalam jajaran Breitling adalah edisi Premiere B01 Chronograph 42 Norton. Selain itu, koleksi Pitt menampilkan sejumlah penawaran vintage dan modern dari beberapa merek lain. Dia memiliki beberapa model Rolex dalam koleksinya, termasuk Cosmograph Daytona, Yacht-Master, dan GMT Master II. Anda mungkin juga menangkapnya mengenakan Patek Philippe Nautilus. Keragaman koleksi Pitt juga merambah ke merek-merek khusus, seperti Red Monkey Designs dan Terra Cielo Mare.

3. Daniel Craig

Seharusnya tidak mengejutkan bahwa "modern" Bond adalah penggemar berat jam tangan OMEGA. Tentu saja, karena James Bond telah memakai Rolex selama lebih dari 20 tahun sekarang . Peran Craig dalam seri Bond memicu apresiasi nyata untuk arloji, dan ia memiliki beberapa jam tangan OMEGA dan Rolex vintage dan modern.

4. Chris Evans

Siapa yang tidak kenal actor ganteng pemeran captain America ini, Chris Evans, telah berakting sejak tahun 2000, tetapi baru pada Fantastic Four tahun 2005 ia menemukan peluangnya sebagai superhero buku komik yang hidup kembali. Dia kemudian bermain sebagai Captain America dalam film Marvel berikutnya.
BAGAIMANA EVANS 'MAGIC MUNGKIN BERGESER DI IWC: Penggemar Evans terdiri dari para fanboys Marvel yang sudah dewasa dan, berkat ketampanannya yang kekanak-kanakan, legiun gadis-gadis remaja berusia belasan tahun dan remaja yang bersemangat akan mem follow dia secara gila :P. Yang pertama, tentu saja, lebih menarik bagi IWC: Koleksi Portugal andalan mencakup model entry-level ke bagian-bagian dengan tingkat kerumitan tinggi, yang berarti bahwa penggemar Evans, yang pernah terhubung dengan IWC, memiliki potensi untuk menjadi tua dengan merek tersebut.

another fan base: IWC Om Bradley Cooper

Salah satu peran terbesar Bradley Cooper datang di American Sniper 2014 sebagai mantan Marinir Chris Kyle. Dalam kehidupan pribadinya, Cooper lebih memilih IWC. Dia terlihat bersama pilot besar, dan juga dengan beberapa model IWC Portugis yang berbeda.  

5. Dwayne Johnson
Dwayne Johnson memiliki selera khusus pada jam tangan baik di dalam maupun di luar layar. Dia percaya bahwa jam tangan adalah cerminan dari orang yang memakainya. Dengan perawakannya yang berani, dia lebih suka bobot dial yang terlalu besar. Selain itu, banyak arloji dalam koleksinya didorong oleh tujuan. Ia menikmati fungsi bezel yang berputar dan keterbacaan dial yang bersih. Sesuai dengan karakter dan sifatnya, Anda sering dapat menemukan Johnson mengenakan arloji alat, seperti Panerai Luminor atau Rolex Sea-Dweller. Namun, ia juga memiliki beberapa pakaian yang lebih bagus dalam koleksinya, seperti IWC Big Pilot dan Montblanc Exo Tourbillon Slim.

Yang paling aku suka Dwayne Johnson with ORIS 

6. Tom Cruise

Lebih dari 30 tahun dalam film dan Tom Cruise masih menjadi salah satu selebriti terbesar dalam bisnis ini. Andalan aksi-petualangan mengambil jam tangan pribadi yang mencerminkan persona pria yang sehari-harinya menjalami syuting yang berat dan taft. Memerankan seorang pilot, ia benar-benar menyukai Bremont ALT-1C, dengan Audemars Piguet Royal Oak Offshore GP Singapur berada di posisi kedua, diikuti oleh beberapa model IWC yang berbeda. Menariknya, ia memakai Casio G-Shock dalam tiga film Mission: Impossible yang pertama, jadi jelas Ethan Hunt memiliki selera untuk pemukul yang andal.

7. Kevin Hart

Komedian dan aktor Kevin Hart memandangi koleksi arlojinya dengan sangat serius. Di antara banyak Rolex dan Patek Philippes, Kevin Hart menampilkan Richard Mille dan Audemars Piguet. Dia jelas menghargai sesuatu yang lebih baik.

8. Ex president of USA (BARACK OBAMA)

https://s.kaskus.id/images/2020/01/2...0122114739.jpg
Obama menyukai pelacak kebugarannya, yang ia kenakan hampir sesering ia memakai arloji. Pada 2007, detail Secret Service-nya membelikannya arloji Jorg Gray, yang sering ia pakai, dan sebelum itu, ia memakai TAG Heuer Series 15000.

Special stars:

Om Jackie Chan bersama koleksi Richard Mille

Sangking demen nya Richard Mille mempersembahkan RM057 khusus buat OM JC
RM 057 Dragon-Jackie Chan mewujudkan semua yang layak menjadi perhatian seekor naga. Pada pelat dasar gerakan onyx hitam pekat dan murni - dianggap sebagai batu perlindungan terhadap pikiran negatif dan batu keseimbangan dan inspirasi - ukiran naga emas dan sisik berwarna mencengkeram jembatan tourbillon di salah satu cakarnya. Cakar berujung lima naga adalah bukti status Kekaisarannya.
https://s.kaskus.id/images/2020/01/2...0122114912.jpg
Menambahkan sentuhan yang terlihat halus, tanda tangan Jackie Chan yang bulat dan terukir yang dipasang di sisi pelat dasar onyx hitam berputar sekali setiap 60 detik dengan rotasi tourbillon.


Babang Donnie Yen with HUBLOT

Donnie Yen berada di Singapura untuk membuka store Hublot dan mempromosikan Hublot MP-05 LaFerrari Golden Jubilee emas kuning, salah satu kreasi sejenis dengan 440 berlian. Sepotong unik yang dibuat untuk menandai peringatan 50 tahun Singapura, Hublot MP -05 LaFerrari Golden Jubilee senilai satu juta dolar dalam emas kuning, ditetapkan dengan lebih dari 13 karat berlian potong baguette. Jam ini diluncurkan oleh aktor Hong Kong Donnie Yen, yang terkenal karena perannya dalam seri film seni bela diri Ip Man dan Rogue One.

Thread lainnya:

https://www.kaskus.co.id/thread/5dd7...inggal--part-i

https://www.kaskus.co.id/thread/5e27...-tangan-mereka

https://www.kaskus.co.id/thread/5e2a...black-campaign
(HT)

https://www.kaskus.co.id/thread/5e28...n-membahayakan

https://www.kaskus.co.id/thread/5e29...-yang-tercatat
(HT)

https://www.kaskus.co.id/thread/5e28...kenal-di-dunia

https://www.kaskus.co.id/thread/5e29...ara-dan-global

https://www.kaskus.co.id/thread/5e29...erapa-kerajaan

https://www.kaskus.co.id/thread/5767...-favorite-hero

https://www.kaskus.co.id/thread/5e2a...penuh-kenangan

https://www.kaskus.co.id/thread/5e26...-sampai-budget

https://www.kaskus.co.id/thread/5a58...asli-dari-sana

https://www.kaskus.co.id/thread/5a16...an-ekonomi-nya

https://www.kaskus.co.id/thread/5a23...lm-terbaik-nya

https://www.kaskus.co.id/thread/5a17...arah-dan-kasus

https://www.kaskus.co.id/thread/5a16...main-besar-dsb

https://www.kaskus.co.id/thread/5762...e-sera-sera-bb

https://www.kaskus.co.id/thread/5a14...ekonomi-jepang
(HT)

https://www.kaskus.co.id/thread/5e28...-berang-berang

https://www.kaskus.co.id/thread/5e26...ih-menyeramkan

https://www.kaskus.co.id/thread/5e26...mari-nagercoil

https://www.kaskus.co.id/thread/5763...hud-know-about

https://www.kaskus.co.id/thread/5a58...ngan-makan-kfc

Diubah oleh gangel160487 27-01-2020 05:06
raovudiga22112
anasabila
sebelahblog
sebelahblog dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.3K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan