CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Negara ini Punya Cara "SANTUY" Menghadapi Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e8a6835c8208429663f444c/negara-ini-punya-cara-quotsantuyquot-menghadapi-corona

Negara ini Punya Cara "SANTUY" Menghadapi Corona

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Pejabat WHO itu menambahkan, ada banyak langkah-langkah kesehatan masyarakat yang harus diterapkan untuk menghindari kebangkitan virus di kemudian hari.


"Yang harus kita fokuskan adalah menemukan pasien Covid-19, mereka yang memiliki virus dan mengisolasi mereka. Kemudian menemukan orang yang telah kontak dengan mereka (pasien positif Covid-19) dan mengisolasi mereka," kata Mike Ryan dilansir Reuters, Minggu (22/3/2020).
dengan cara menjaga kebersihan cuci tangan setiap saat,menjaga jarak aman(sosial distance) dan selalu memakai masker itu adalah hal yg paling sederhana agar kita tidak tertular adanya virus corona ini
+62 kelewat santuy,
INDONESIA juga santuy (sebelum masuk) emoticon-Leh Uga
Helaw, saya koreksi dikit ya penyataan TS tentang keadaan di Jepang berdasarkan apa yg saya baca pagi ini:
Quote:


Untuk lebih jelasnya sila baca ke sini
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Quote:


Intinya kurang lebih sama kan kebijakannya sama di Indo...tapi paling banyak politisasinya ya di Indo aji mumpung buat kasih tekanan ke pemerintah lelet lah apa lah..jadiin rakyat kelinci percobaan lah, sampai parahnya ada yg bilang genosida lah...

Rame di sosmed yg pada akhirnya tingkat kepuasan sama pemerintahnya rendah...
Blom yg aji mumpung minta duit ke pemerintah...blom lagi banyak yg bilang menteri a,b,c lelet lah blunder lah,ngeremehin lah, hellooo...apa kabar who lembaga international yg merevisi statementnya sendiri...kl mau dipukul rata ya sekelas WHO pun blunder jg lah, tapi sekali lagi paling rame kritikusnya ya di negeri kita ini...sampai2 banyak yg ga bisa bedain antara mengkritik dengan menghina...



Democrazy Udah jatoh ketimpa tangga...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh irvan84
Jepang lg panik gelombang kedua bos...
Quote:


Kl liat data,mongolia lebih kaget lagi gan...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bener juga sih, mungkin alamnya masih segar.
Post ini telah dihapus oleh KS06
pelajaran yg bisa diambil sih sesantuy nya negara2 tadi tapi disiplin nya masyarakat dan protokol kesehatan yg diterapkan itu yg mungkin bisa mencegah penyebaran covid 19 ini, agak berat kalau diterapin di negara kita yg tingkat kepatuhannya masih kurang ditambah kapasitas medis yg jauh dari ksta memadai emoticon-Frown
#selamat pagi semua, stay save ya emoticon-I Love Indonesia (S)
bagus ya emoticon-Matabelo
oh ya gan mantan ane cerita kan di kerjaannya banyak berhubungan dengan org jepang, karena kan dia sbg penyalur tenaga kerja indonesia ke jepang, nah kalo di jepang juga sebenarnya udah panik. semenjak corona udah mulai masuk ke jepang, langsung tuh mereka ngebatalin pemberangkatan tenaga kerjanya ke jepang yang janjinya di bulan2 sekarang, karena disana juga was was..
sampe skrg belm ada pemberitahuan juga kapan bisa berangkatnya kalo lagi gini emoticon-Frown
Di Jepang malah kayak enggak ada apa-apan Tapi orang sana udah kebiasa hidup bersih emoticon-Matabelo
Orang jepang memang pny budaya bersih sihhh.. hehehehee
tetap santuy saat narik ojol
NEGARA +62 WABAH DIANGGAP LELUCON HINGGA AKHIRNYA KEBIJAKAN MEREKA MEMBUAT LUCU TAPI NYIKSA emoticon-Leh Uga
Diubah oleh indra.afrisal
santuy bikin gak stres sih, artinya imunnya jadi bagus
kayaknya belarus emang pada positif tanpa gejala ya, dan juga testingnya underreported
Halaman 4 dari 5


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di