CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
TULAH (Jasadnya Mati, Dendamnya Beranak Pinak) ~~ Based on True Story
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4fcf409a972e05b10e0324/tulah-jasadnya-mati-dendamnya-beranak-pinak--based-on-true-story

TULAH (Jasadnya Mati, Dendamnya Beranak Pinak) ~~ Based on True Story

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 34
Mungkin mereka amnesia, atw di culik penduduk dusun.
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
Quote:


Iya gan mungkin waktu ke tkp lagi mereka disandra emoticon-Wakakaemoticon-Ngakakemoticon-Cape d...
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
TS nya tersesat dihutan jati
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
aku terkentang kentang emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
a.rizzky dan adorazoelev memberi reputasi
Kentang bakar...
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
ini sepertinya sinopsis buku ya?
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
Ts baiknya minta momod close aja tritnya.daripada tiap hari banyak yg makan kentanf
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
Fix tsnya dipasung
sekali kentang tetap kentang
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
Cerita hoax ini mah.
profile-picture
profile-picture
adorazoelev dan Manusiabiasaaa memberi reputasi
gua udah tau tempat yg ts maksud tp kayaknya di desa itu gak ada keanehan apa2 deh
atau mgkn ini hny fiksi dari ts aja, hny Tuhan dan Setan yg tau, eh TS mksdnya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
untung belum baca

emoticon-Malu
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
Quote:


Main tempat ane di jogja gan, nnt gua anterin dan ente cek sndr desa itu serem gak
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Udah agan main aja ke jogja ntar ktm ane di alkid, gua anterin
Ya itung2 liburan pas weekend lah, mgkn dulunya horor sih, mgkn lho brdasarkan cerita temen ane kuliah, yg kebetulan rumahnya deket situ
profile-picture
profile-picture
adorazoelev dan rotten7070 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Quote:


Lembah iblis , cari aja dipostingan ane ada kog
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
sbnrnya untuk kejadian ini di selatan kab K*****, daerah G********* bny ditemui kasus serupa, lalu desa stlh tanjakan C****** itu jg bny kejadian serupa, juga daerah W*** G****
bagi yg udah tau diharap jgn sok tau krn emg daerah situ daerah pinggiran yg bny sekali mitos2 dan legenda
dan emg benar adanya klo sosok banaspati msh ada disekitaran tempat itu, prcya atau tidak trgntg iman msg2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adorazoelev dan 3 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Bodo amat ama daerah mana, yang penting lanjutin ceritanya woii.

emoticon-Thread Kacau
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
Quote:


Wa** Ga*** gan, udah bisa nebak kan daerah mana?
Cuma selatannya kab Kl**** aja, pokoknya sekitaran daerah situ yg desanya dikepung pohon2, ya gtu lah

Yg pntg ini cerita updetnya kapan woi, gua menikmati bacanya ini
emoticon-Cape deeehhcdemoticon-Cape deeehhcd
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
Halaman 14 dari 34


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di