CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
TULAH (Jasadnya Mati, Dendamnya Beranak Pinak) ~~ Based on True Story
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4fcf409a972e05b10e0324/tulah-jasadnya-mati-dendamnya-beranak-pinak--based-on-true-story

TULAH (Jasadnya Mati, Dendamnya Beranak Pinak) ~~ Based on True Story

Salam kenal semuanya, agan-agan kaskuser dan para penghuni forum SFTH...

Perkenalkan, kami adalah empat orang anonim yang berdasar pada kesamaan minat, memutuskan untuk membuat akun yang kemudian kami namai THE DARK TALES.

Dan kehadiran kami di forum ini, adalah untuk menceritakan kisah-kisah gelap kepada agan-agan semua. Kisah-kisah gelap yang kami dengar, catat dan tulis ulang sebelum disajikan kepada agan-agan.

Semua cerita yang akan kami persembahkan nanti, ditulis berdasarkan penuturan narasumber dengan metode indepth interview atau wawancara mendalam yang kemudian kami tambahi, kurangi atau samarkan demi kenyamanan narasumber dan keamanan bersama.

Tanpa banyak berbasa-basi lagi, kami akan segera sajikan thread perdana kami.

Selamat menikmati... 


Quote:



profile-picture
profile-picture
profile-picture
winterstrom22 dan 122 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh the.darktales

BAGIAN 4

Bagian keempat dari trit ini cukup menguras pikiran. Bahkan mungkin adalah tulisan paling beresiko yang akan kita tulis. Sempat beberapa kali kami berdua berdiskusi dan berdebat, apakah perlu bagian ini kita tuliskan, mengingat kita akan mendeskripsikan bentuk dan karakteristik desa terkait yang menjadi inti dari cerita TULAH.

Pada akhirnya, kami berdua sepakat tetap menulis Bagian ini dengan tetap menyamarkan nama lokasi, tapi kemiripan antara deskripsi di cerita dengan aslinya mencapai 70%. Kami mohon kebijaksanaan agan-agan semuanya, jika nanti ada yang merasa familiar dengan desa yang dimaksud mohon kebijaksanaannya untuk tetap menjaga rahasia demi kenyamanan bersama dan kelangsungan trit ini.


Quote:


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kаskus dan 21 lainnya memberi reputasi
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di