CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kontroversi Klaim Rekomendasi TACB, Anies Pilih Serahkan ke Bawahan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4618312525c302242cb46f/kontroversi-klaim-rekomendasi-tacb-anies-pilih-serahkan-ke-bawahan

Kontroversi Klaim Rekomendasi TACB, Anies Pilih Serahkan ke Bawahan

Kontroversi Klaim Rekomendasi TACB, Anies Pilih Serahkan ke Bawahan

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, tak mau menjelaskan soal adanya polemik -telah mendapat rekomendasi dari Tim Ahli Cagar Budaya (TACB) DKI Jakarta- dalam suratnya kepada Menteri Sekretaris (Mensesneg) Pratikno. Anies mengatakan keengganan menjelaskan polemik itu, karena Dinas Kebudayaan DKI Jakarta telah menjelaskan lebih dulu.

"Kan sudah (dijelaskan) dari Kepala Dinas (Kebudayaan)," ucap Anies kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Kamis (13/2/2020).

Enggan menjelaskan soal klaim rekomendasi TACB, Anies memilih berterima kasih kepada Komisi Pengarah Pembangunan Kawasan Medan Merdeka yang diketuai Pratikno.

"Saya ingin sampaikan apresiasi pada Komisi Pengarah yang telah berikan persetujuan sehingga Formula E bisa dilaksanakan di Monas. Pihak DKI komunikasi intensif dengan pihak pengelola Formula E. sekaligus juga dengan FIA (Federasi Otomatis Internasional)," kata Anies.

Anies menyampaikan, hanya memiliki waktu singkat untuk pengerjaan pembangunan untuk Formula E pada 6 Juni 2020. Dia pun menegaskan tidak ada perubahan perencanaan.

"Waktu relatif terbatas, kami akan kerahkan semua sumber daya tapi dengan tetap gunakan kawasan Monas. Maka tidak ada perubahan perencanaan yang harus dilakukan, baik dari ukuran jalan, konstruksinya, itu semua siapkan berbulan-bulan bisa terlaksana," ucap Anies.

Sebelumnya, Gubernur Anies Baswedan mengirimkan surat Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno soal tindak lanjut persetujuan Formula E diselenggarakan di kawasan Monas. Dalam surat itu, Anies menyertakan rute lintasan yang masuk ke kawasan Monas.

https://m.detik.com/news/berita/d-48...m=wpm_headline

Silahkan pasang meme lepas tangan ya.. emoticon-Malu (S)

Quote:


Quote:


Anies for president 2024.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Exorcizm dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh valkyr7
Halaman 1 dari 2
Kata para cebi kan kerjaan yg ucrit2 ya harus diserahkan ke bawahan emoticon-Imlek emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Exorcizm dan 2 lainnya memberi reputasi
Udah deh politik mah ngak ada lawan abadi, kalau formula E sukses kan Jokowi dapat kredit juga emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fardanor dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Kontroversi Klaim Rekomendasi TACB, Anies Pilih Serahkan ke Bawahan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Exorcizm dan 2 lainnya memberi reputasi
Kontroversi Klaim Rekomendasi TACB, Anies Pilih Serahkan ke Bawahan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Exorcizm dan 2 lainnya memberi reputasi
ahlinya lepas tangan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Exorcizm dan 3 lainnya memberi reputasi
Yak kambing hitam nya dah siap


emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Exorcizm dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Enak aja.. kredit itu riba.. haram.. emoticon-Mad (S)

emoticon-Blue Guy Bata (L)


emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
syahali dan 2 lainnya memberi reputasi
nanti kalau dipanggil dprd harus datang
profile-picture
profile-picture
ATR42 dan valkyr7 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
fungsi Anies jadi apa dong?
profile-picture
profile-picture
tukangbeling7 dan valkyr7 memberi reputasi
Quote:


Siapa ? Saefullah lagi ya
profile-picture
profile-picture
ATR42 dan valkyr7 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


ho oh
profile-picture
valkyr7 memberi reputasi
Ahli lepas tangan.
hmm.. gak heran spt yg sudah-sudah palingan kepala dinas terkait aj lagi yg puyeng dan ketar-ketir klo gagal, alamak jd the Black Sheep emoticon-Wkwkwk
profile-picture
valkyr7 memberi reputasi
Quote:


buat acara peresmian2 doang, gardu listrik, kedai cupang, jembatan 10meter, wahana misteri dll
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Exorcizm dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Parah orang ini. Lagi memanen karma
profile-picture
valkyr7 memberi reputasi
pokoknya wan abud hanya bagian potong pita sama bagian keuangannya aja bre
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan valkyr7 memberi reputasi
Kasihan bawahannya korban jadi kambing dan lepas tangan emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
ATR42 dan valkyr7 memberi reputasi
Quote:


Quote:


Keliatan dijatuhin ato kagak itu kalo dirunut sampe awal asal muasal ide balapan ini sampe tehnisnya
Alurnya dari ijin apa kemana, dasarnya apa, lewat instansi apa dan siapa, kapan dan ada buktinya kaga ?
Kalo urutan ini ada, buktinya ada , Anies selamat

Kalo kaga
Ya tinggal diliat aja sapa yg jadi tumbal. Gw sih kalo jadi anak buahnya mau ditumbalin ya gw nyanyi dari sekarang
Kalo mau goblok sama mati ya jangan ngajak ngajak lah emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 3 lainnya memberi reputasi
anak buah silakan diberi sanksi sampai diganti, itu urusan intern. tapi gabener harus tanggung jawab secara hukum & politik karena dia yang tanda tangan suratnya. dia nggak bisa lari dari tanggung jawab. hasil tutupi kebohongan dengan kebohongan2 lain ya begini.
profile-picture
profile-picture
ATR42 dan valkyr7 memberi reputasi
cuci tangan...
nyari kambing hitam...



seperti biasaaaaaaa...
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 3 lainnya memberi reputasi
Boleh.
Asal tangannya lepas dulu.

emoticon-Cool
profile-picture
valkyr7 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di