CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Tingkah laku hewan sebelum bencana
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e36fa3cc82084449230cf3c/5-tingkah-laku-hewan-sebelum-bencana

5 Tingkah laku hewan sebelum bencana

Kita sebagai manusia biasa tidak dapat kapan terjadi nya bencana alam, kecuali menggunakan alat tecnology canggih di era tahun 2020 ini. Ada beberapa hewan yang selalu menemani atau dekat dengan manusia. mereka lah yang dapat kita pelihara dengan baik dan memberi makan dia setiap hari. Siapa saja kah mereka?

1. Kucing

5 Tingkah laku hewan sebelum bencana

Quote:


2. Anjing

5 Tingkah laku hewan sebelum bencana


Quote:


3. Gajah

5 Tingkah laku hewan sebelum bencana


Quote:


4. Kuda

5 Tingkah laku hewan sebelum bencana



Quote:


5. Hiu

5 Tingkah laku hewan sebelum bencana

Quote:


Tetap support eSport Indonesia

:goyang:ayoindonesia:goyang

___________________________________________________



5 Tingkah laku hewan sebelum bencana

Sumber : eSport Indonesia

Baca Juga gan thread lainnya :

1. Ketahui 6 Hal sebelum bermain PUBG 🔥
2. Remake Residen Evil 2 Jill Valentine 🔥4. ''Battle of Satria Dewa'' Official MOBA Indonesia🔥
5. SEGA ''New Packaging'' Kaset 🔥
6. New "Gods & Monsters" Gameplay 🔥
7. Dino Crisis : Remake PS 1
8. 5 Tingkah laku hewan sebelum bencana 🔥
9. Top Global Lolita ML Syarifah Silvia Assegaff 🔥
10. Kelebihan & Kekurangan mencari pasangan via Online
11. 5 Fakta yang lebih seram dari setan
12. 6 Manfaat Rebusan Air Jahe

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Anggadaz dan 18 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yoves
Halaman 1 dari 6
Binatang biasanya punya feeling khusus, terutama soal bencana alam emoticon-Matabelo. Merka bisa merasakan pertandanya emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Daniswara92 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
mereka bisa bersahabat kok


profile-picture
profile-picture
profile-picture
renidwicahyani3 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
waaa binatang ternyata feelingnga kuat banget ya.. apalagi kucing jadi makin sayang sama mpuss
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan yoves memberi reputasi
Lihat 1 balasan
semut bre.. biasanya sebelum ujan lebat dia pada berbondong2 keluar dari tanah, ngerayap di dinding naek ke atas.
Lihat 1 balasan
kenapa muka kucing lucu ya?
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan yoves memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


emoticon-Takut agan aja deh
insting mereka emang luar biasa ya, kaya ada signal detectornya gitu di diri mereka emoticon-Matabelo
profile-picture
yoves memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Suka minta jatah preman enggak gan kucingnya emoticon-Matabelo
Quote:


Sering gan. Di palakin ane. Makan gak boleh abis
profile-picture
indramamoth memberi reputasi
yang gue bingung kalo pas bencana banjir kucing kok ga pernah keliatan yakemoticon-Leh Uga
Diubah oleh konakdong.com
Lihat 1 balasan
Bisa punya firasat gitu ya emoticon-Matabelo
profile-picture
yoves memberi reputasi
hewan lebih bersahabat dengan alam
profile-picture
yoves memberi reputasi
mantaapp gan infonyaa
profile-picture
yoves memberi reputasi
kayanya ada lagi sih yg lebih spesifik dibanding merekaa
profile-picture
yoves memberi reputasi
mungkin buat agan yg tau bisa shaling share, atau lebin mendetailkan bencana yg seperti apa yg akan datangg
profile-picture
yoves memberi reputasi
Tak pikir gak cuma lima binatang diatas...
Mungkin masih banyak lagi..
Hanya yang mudah terlihat itu tadi..
profile-picture
yoves memberi reputasi
kalau ane dulu wkt gempa yogua 2006, itu kecoa pada keluar dari tanah..

eeh bsknya gempa..

terus baru2 ini di surabaya, kecoa kok banyak keluar di tanah halaman rumah, eeh ternyata besok2nya banjir..
profile-picture
yoves memberi reputasi
kucing gan
bisa mendeteksi tikus jugaemoticon-Hammer2
profile-picture
yoves memberi reputasi
profile-picture
yoves memberi reputasi
biasanya hewan itu py kemampuan untuk mendeteksi bencan...
profile-picture
yoves memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di