n0akAvatar border
TS
n0ak
BANJIR JAKARTA, SALAH SIAPA? (OPINI)

Spoiler for Salah Siape?:




Hola fellas, welkam bek to my thread. emoticon-Ngacir Tubrukan

Kali ini, ane mau bahas soal banjir jakarta yang hampir setiap tahun selalu jadi trending topic. Dari waktu ke waktu, semua bicara soal teori mengatasi banjir tapi sedikit banget yang jadi realisasi. Dan dari waktu ke waktu juga akan muncul postingan saling menyalahkan.

Sesuai judulnya, ane bakalan bahas, sebenernye ni banjir jakarta salah siape sih? Sebelum kita bahas lebih jauh tentang banjir itu salah siapa, sudah selayaknya dan sepatutnya kita ketahui bahwa sebenernye banjir di jakarta ini sudah terjadi sejak jaman kerajaan gans. Yup konon katanya belanda juga pernah bingung dibuat sama banjir ini. 

Nah, karena kita udah tahu bahwa banji sudah terjadi sejak jaman baheula, jadi sebenernya siapa yang salah dalam banjir jakarta ini? Menurut ane, ada banyak pihak yang salah dalam banjir ini gan. Di antaranya adalah:


Spoiler for 1.:




Spoiler for 2.:



Baca thread lainnya: 5 Alasan User Android Menggunakan Custom ROM HT


Spoiler for 2.:




Nah, itu dia gan menurut ane orang-orang yang salah dan turut serta menimbulkan banjir di jakarta. Gimana menurut ente gan? kalo ente kira-kira mau nyalahin siapa nih? Atau mungkin ente mau berbagi tips buat yang kena musibah banjir? Yuk share di komeng gan.

Spoiler for Sumur:



Quote:


samsol...
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 6 lainnya memberi reputasi
5
883
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan