ashibnuAvatar border
TS
ashibnu
10 Makanan Favorit Dari 10 Tokoh Sejarah Dunia

Setiap orang pasti mempunyai rasa suka terhadap sesuatu entah itu, olahraga, ilmu pengetahuan, maupun makanan. Makanan menjadi suatu kebutuhan biologis bagi semua orang di dunia, begitupun juga dengan tokoh-tokoh terkenal dalam sejarah, mereka pasti makan dan mempunyai hidangan favorit mereka sendiri. Bayangkan jika ada seseorang yang minum bir dengan Churchill, berbicara filosofi dengan Plato, atau bahkan merokok dengan Fidel Castro. Tentu saja hal itu akan menjadi lebih menarik ketika ada santapan yang mereka pesan dan kita mengetahui apa makanan favorit mereka.


Namun, memang belum jelas apa yang akan mereka makan, jika ada seseorang yang menghabiskan hari dengan mereka,  tentu akan ada informasi lebih banyak yang mereka lakukan. Meskipun tidak jelas, tetapi ada catatan di luar sana tentang apa yang dinikmati oleh banyak orang terkenal dalam sejarah. Beberapa makanan favorit mereka terdengar luar biasa, tetapi yang lain mungkin akan mengejutkan.

Spoiler for Winston Churchill:

Spoiler for Napoleon Bonaparte:

Spoiler for Abraham Lincoln:

Spoiler for Charles Darwin:

Spoiler for Alfred Hitchcock:

Spoiler for Mark Twain:

Spoiler for Mozart:

Spoiler for Albert Einstein:

Spoiler for Ludwig Van Beethoven:

Spoiler for Charlie Chaplin:

Tidak ada yang tahu dengan pasti apa yang sebenarnya makanan yang tokoh-tokoh tersebut sukai. Tetapi dari daftar di atas bisa sedikit diketahui bahwa dari dulu selera makan orang berbeda-beda. Makan gak makan yang penting lapar bersama-sama.

Sumber 1
Sumber 2

KOLEKSI THREAD MENARIK

Quote:

Diubah oleh ashibnu 28-11-2019 06:46
asepdeni343
sebelahblog
tien212700
tien212700 dan 21 lainnya memberi reputasi
22
9.1K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan