CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / ... / ISP /
[DISKUSI] All About FirstMedia a.k.a FastNet (Rumah Baru) - Part 4
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d439edbc0cad76b200e3b7c/diskusi-all-about-firstmedia-aka-fastnet-rumah-baru---part-4

[DISKUSI] All About FirstMedia a.k.a FastNet (Rumah Baru)

Tampilkan isi Thread
Halaman 91 dari 138
Quote:


emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Coblosemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

Kena jemen itu ...

Cemput lagi....
Mana yg mantra nya belum keluar lagj ini emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
profile-picture
richwyn memberi reputasi
Quote:


[DISKUSI] All About FirstMedia a.k.a FastNet (Rumah Baru) - Part 4

Malah dikasih 50% diskon sebulan doang
Lihat 1 balasan
Balasan post ababi
Quote:


cuekin aja
gak lama lagi diteleponin
bisa dikasih 1 tahun + speedboost
emoticon-Leh Uga
Quote:


emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka


Ngelawak ini hadiah cemputnya....
Kayak lelang aja gan... Kalo ok diterima.. kalo mau gambling diemin aja sampe 1 tahun lagi diskon nya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
sontoloyo81 dan richwyn memberi reputasi
Quote:


Yang boneng gan??? Bisa sampe setahun? Mantap betuuul
Quote:


Quote:


Quote:

wahh bener ternyata, gw dpt email persetujuan catchplay emoticon-No Hope
bahasanya rapi bener, memberitahukan kenaikan..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
azkahijab77 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Ngamuk2 ke FM aja gan
emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
barusan ane telpon lg, ngotot ttp putus, sok2 mau ngecek ada promo, ane ttp ngotot mau putus, akhirnya ngalah juga, tapi ttp harus bayar bill bulan ini... apa gausah dibayar ya, biarin aja... hahaha
Quote:


Quote:


bisa 50 persen setahun
speedboost bisa 6 bulan
kalau gak cocok yah putusin aja gan
emoticon-Leh Uga
skarang udah pake FM lite 8 mb

trus liat romo bayar 12 bulan dpt 18 bulan,khusus buat pelanggan baru,

klo misal ane stop langganan,trus ganti nama yg mengajukan bisa jadi pelanggan baru gak itungannya?
Quote:


Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:


Quote:


Gada yang gamungkin buat wilayah FM yang masih Coax...

Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:


Jangan ga dibayar, nnti di blok alamat ente emoticon-Ngakak

Quote:


Naaah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:


Tanyakan ke cs emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
sontoloyo81 memberi reputasi
permisi om... ada yang punya backup firmware sagemcom_f@st-2744r ex firstmedia? soalnya udah lama gak dipake, tiba tiba lampu idup semua pas dipake...
Quote:


Coba telepon CS... Sagemcom apaan hmmm
Quote:


Quote:


taunya sega mega drive emoticon-Wakaka
tanyakan sama cs fm
sekalian cemput
emoticon-Leh Uga
gan, cemput itu bahasa apaan?
Quote:


Quote:


Jangan2 itu modem paket sultan
emoticon-Matabelo
Quote:

Bahasanya dari @sontoloyo81 emoticon-Leh Uga
Quote:


Quote:


[DISKUSI] All About FirstMedia a.k.a FastNet (Rumah Baru) - Part 4
emoticon-Leh Uga
Lihat 5 balasan
Quote:


Salah... Bahasa dari mastah mastah sebelumnya macam om Hadi (TS Oxy) emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ini gw mau upgrade ke smartbox X1 kok dibilang ga ada ya? katanya lagi trouble.. emoticon-Bingung
Halaman 91 dari 138


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di