CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / ... / Kids & Parenting /
Bagaimana Jika Anak Tantrum?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5db4715109b5ca4742273883/bagaimana-jika-anak-tantrum

Bagaimana Jika Anak Tantrum?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
Quote:


Iya, benar. Tapi kadang praktek tak semudah teori. Kesabaran tetap diuji.
profile-picture
alva610 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Maksudnya?
profile-picture
lina.wh memberi reputasi
Quote:


Intinya harus sabar, Gan/Sist. Kontrol emosi. Sudah tahu teori & harus bisa kontrol emosi diri.
profile-picture
alva610 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
harus sabar dan tidak ikutan terpancing emosi kalo tau anak sedang tantrum spt ini
profile-picture
alva610 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Siap Sista. Semoga anak Sista sehat selalu. Aamiin
profile-picture
lina.wh memberi reputasi
Quote:


Aamiin... Doa yang sama untukmu, Gan/Sist.
profile-picture
alva610 memberi reputasi
Aamiin. Suwun.
Quote:


Sama-sama 😊
profile-picture
alva610 memberi reputasi
ane liat anak orang tantrum aja udah pusing sendiri gimana emaknya ya wkwkw semangat moms moms
profile-picture
profile-picture
alva610 dan lina.wh memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Emaknya harus berbesar hati... 😍
profile-picture
alva610 memberi reputasi
hahaha kayanya kuncinya sabar deh. karena kita ngga bisa ngerti sebenernya apa yang mereka inginkan
profile-picture
profile-picture
alva610 dan lina.wh memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Iya, sabar... Kalau sudah tenang peluk & gendong... Ditanya baik-baik maunya apa...
profile-picture
alva610 memberi reputasi
persiapkan duit dan mental buat jadi ortu
profile-picture
profile-picture
alva610 dan lina.wh memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nice info
jadi tau gimana harus ngadepin anak tantrum
emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
alva610 dan lina.wh memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Belum jadi ortu juga perlu persiapan duit...
profile-picture
alva610 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Yup... Perlu stok sabar yang lebih.
profile-picture
alva610 memberi reputasi
Quote:


Bisa minta
profile-picture
profile-picture
alva610 dan lina.wh memberi reputasi
Quote:


Ke siapa?
profile-picture
alva610 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Setuju banget mom.. anak ane juga kadang tantrum pas diajak belanja.. pengen beli sesuatu tapi ane nggak mengizinkan.. prinsip ane sih pengen mengajarkan anak bahwa nggak semua yang dia inginkan itu harus dituruti atau bisa didapat dengan mudah.. nah kalau anak tantrum di toko gitu ya ane santai aja mom, nggak peduli orang mau bilang apa.hehe..
profile-picture
alva610 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Ke boss lah emoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
alva610 dan lina.wh memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di