CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / ... / Android /
[Official Lounge] Xiaomi Redmi Note 7 / Note 7 Pro | New Style For You
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca61b044601cf03ab5bdb6c/official-lounge-xiaomi-redmi-note-7---note-7-pro--new-style-for-you

[Official Lounge] Xiaomi Redmi Note 7 / Note 7 Pro | New Style For You

Tampilkan isi Thread
Halaman 119 dari 141
Quote:

Di group tele banyak yg dah nyoba...
Kalo ane sih gk demen memeui emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:

Ngaruh,,,karna pasti ada bbrp update di system+kernel yg kadang gk optimal
iya dah gua coba pake lavender anggrek multi reflektor lsg smoth
Quote:


Emang.. makanya ga minat.. dan lagi mending naek ke prosesor SD7xx (macem tetangga sebelah).. Lama2 ane bisa pindah niy emoticon-Ngakak

Quote:


Dan lagi, infonya pertengahan oktober akan dapet miui 11.. mending nunggu bentaran lagi.. emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


Gan pake telegram pusing gan hehehe, gak ngerti makenya pusing

Campur aduk bgt heheeh
Gan mau tanya donk emoticon-Ngakak knp ya caption ane di youtube gk muncul si edgenya? Jadi putih aja polos. Persis seperti di link ini
https://c.mi.com/thread-1776506-1-0.html

Semenjak beli sudah seperti ini. Pedahal di xiaomi ane dulu normal2 aja..[Official Lounge] Xiaomi Redmi Note 7 / Note 7 Pro | New Style For You
[Official Lounge] Xiaomi Redmi Note 7 / Note 7 Pro | New Style For You
Quote:


bener ane coba update ke ekor 12 langsung lancar lagi
main mobel lejen di ekor 10 baru 15menit udah kaya main di hp ram 1 giga patah2nya minta ampun
bro best version dan configs GCam yang stable dan ggwp buat RN7 yang mana ya?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Permisi gan mau tanya dong
custom rom yg bagus buat Redmi Note 7 ini apa ya gan, buat maen game dan sosmed sehari2.
baru dapet hp redmi note 7 nya nih yg 4/64, mohon bimbingannya makasih emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Klo miui base ya xiaomi.eu
Klo aosp base banyak pilihannya, PE, havoc, aosip,syberia,dll
Pke thermal mod + custom kernel klo mau maximal buat game..
Klo ane sendiri sih pke syberia+ancient hmp+jtmod
Quote:


Iklan2-nya sudah bisa dinonaktifkan semua ?
Quote:


Jtmod v2 ya gan apa v3 malah, panas bgt gokil.. Tp maknyus sih, kencang

Gw pake temod aja nih gan

Kalo jtmod + kernel auditor, max cpu kita batesin di 2ghz yang perfomance core.. Bakal panas bgt gak ya.. Gw pengen tetap kencang tp suhu dijaga di 43-49c ada solusi gak.. Hehehe

Pake temod biasa masih agak fluktuatif throttlinfnya walaupun masih oke sih


Quote:

Kalo iklan masih ada dikit2, niat ntar mungkin migrasi ke miui eu

Tp itu aja msa di revoke.. Kalo buka aplikasi gw dah gak ada iklan lagi
Quote:


Jadi link yang aku copas dari kompas.tekno.com dulu buat nonaktifkan iklan di xiomi tidak bisa ya ternyata
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Oo gitu, meski sedikit2, ukurannya besar2 & menganggu gak ?
Quote:


Pengen yg berbasis aosp sih hehe kalo ane dulu waktu pake hp kenzo sih cocok nya sama rom aosp Aex, kalo di renot 7 yg basis aosp yg selalu ada update dan worth it itu kira2 apa ya? PE/Aex/Havoc/atau apa? 😁
Oia thermal mod tuh kyk fde ai bukan gan?

Quote:


Nah gan untuk rom sih pengennya dari aosp, jangan miui. PE / Havoc worth it ga? Pengen yg bisa dipake buat game2 berat, irit batre, tapi banyak kustomisasi nya jg dari rom aosp tsb, kira2 apa ya? Hmm
Untuk custom kernel nya yg bagus apa ya gan?

Maaf banyak nanya 😂
Diubah oleh donisale
Quote:


Ane pake jtmod v3

Klo big cpu nya di limit ya pasti lebih dingin tpi ya performance turun juga.
Itu suhu batre pas maen pubgm kan.??

Ane dr awal abis ubl pake syberia trus,males ganti rom soalnya harus format data..cmn ganti2 kernel doank...
Suhu buat maen biasanya ya ±50° emoticon-Hammer (S)
Cmn smenjak pake syberia lastest + ancient hmp 1.8+jtmod suhunya lumayan turun... Gk kaya' dulu lagi.

Quote:


Klo di reno 7 cmn ngicipin 1 cusrom doank,syberia...
Klo yg banyak customisasi ya Aex,havoc...
Pe,syberia,aosip cmn dikit kustomisasinya...

Thermal mod ya hampir2 mirip sih.... Cmn yg diedit kebanyakan limit throttling nya... Klo fde kan dia optimizing di management kernel nya, limit throttling biasanya cmn minim edit.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Salam Rekan-rekan semua, mau tanya nih tentang Renote 7

1. Apa benar ada varian 4/128 renote 7 garansi resmi t*m? Karena baru aja saya liat di toko ponsel dan diklaim garansi resmi. Harga > 3jt'an.
2. Disini banyak yg pake renote 7 garansi distri? Bagaimana nanti kalau sudah diberlakukan pemblokiran ponsel yg imeinya tidak terdaftar resmi di indonesia? Apakah ponselnya sudah pasti tidak bisa digunakan di indonesia?

Saya rencana mau beli renote 7, butuh pencerahan dulu. Terimakasih sebelumnya.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

Tergantung selera sih,,, klo di kenzo ma wayne ane dulu selalu pake havoc.

Twrp pake orangefox, thermal mod coba cari jtmod klo kernel sih bisa coba ancient yg hmp klo mau performa/eas klo lebih concern ke batre.

Quote:


Blom pernah restore rom semenjak pake lavender...step2 kaya'nya sama kaya backup/restore seperti biasanya...

Di ane kaga' nemu sih( di pattern usage ane sehari hari)

Quote:


Ada yg 4/128.. 3jta di mistore.

Ane sih pake yg distri... Yg diblokir kan cmn gk bisa dipasang kartu sim,, ibarat hp di masukin kartu yg udah hangus..klo fungsinya ya sama aj, masih ada wifi emoticon-Ngakak .
Toh sekarang ane jarang kirim sms/nelpon, kbnyakan dah lewat WA
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan

Bantu delete themes thanos habis download dari themes store bawaan

Master" mohon bantuannya Bantu delete themes thanos habis download dari themes store bawaan, ini jd ga bisa diganti, themes pun berubah nama jadi thanos, udah di clear data themes nya tetep aja. Mohon bantuannya [Official Lounge] Xiaomi Redmi Note 7 / Note 7 Pro | New Style For You[Official Lounge] Xiaomi Redmi Note 7 / Note 7 Pro | New Style For You[Official Lounge] Xiaomi Redmi Note 7 / Note 7 Pro | New Style For You
gan pake redmi biar bisa minimize pas line videocall gimana ya? ko daya gabisa nih

Aplikasi force close/tidak mau dibuka/hp restart sendiri

Permisi,admin...
Mohon pencerahannya brosis senior reno7;
Sya beli seken batangan reno7 karna budget tipis yg sudah root dan pake rom havoc2.8
Stlh bbrpa hari pemakaian trnyata ad masalah yaitu
1.aplikasi trkadang force close dan hp mesti di restart bru sembuh,trjdi berulang dan slalu mesti restart bru sembuh
2.reno7 trkadang restart sndiri
3.sudah coba kembali ke rom miui,trnyata micloud lock,sedangkan penjual sudah tidak bisa dihubungi
Mohon solusinya tetap di rom custom tpi kasus 1 dan 2 bisa disembuhkan
Sebelumnya terima kasih banyak...
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 119 dari 141


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di