Surobledhek746Avatar border
TS
Surobledhek746
KKN Desa Penari, Tentang Kebohongan yang Dibesar-besarkan

Selamat datang lagi di tread gw. Semoga sehat ya. Mari kali ini kita bahas opini tentang cerita yang di luar logika normal.

Cerita tahun 2009, berarti sudah sepuluh tahun dari sekarang. Jika kasus pembunuhan sebenar lagi akan ditutup. Apalagi tentang cerita dari mulut ke mulut. Hoak di antara hoak yang paling joak. Betapa tidak. Zaman sekarang melinial, malah percaya seperti yang begituan. Itu namanya keterlaluan.

Bayangkan saja, cerita yang dibangun berbagai versi memiliki kejanggalan-kejanggalan yang bahkan anak SD saja ketika membaca tau celah bohongnya ada dimana.

Ibarat sebuah skenario film saja alur logikanya tidak masuk akal. Betapa tidak, sudah tau tempat angker. Sudah terang-terang takut teenyata malah iya-iya saja ketika diajak ke sana. Bumbu cinta pula. Persis film india.

Apalagi sang pengunggah pertama kali saja tak berani mengakui kalau tempatnya di desa Penari. Dia tidak menyebutkan soal tempat. Berarti cerita yang disampaikan adalah cerita mimpi. Mungkin saja dengan alasan tertentu. Ada kejadian tersembunyi yang ingin disampaikan, namun takut pada ancaman.

Mungkin saja. Ini mungkin saja misalnya, beberapa mahasiswo tersebut mengalami pelecehan seksual ketoka KKN di tempat itu, jadi dengan tersebarnya verita horor tersebut ada kemungkinan soal pertanggungjawaban yamg dahulu pernah masuk dalam perjanjian.

Atau hal lain yang seperti dalam film, ada ladang ganja yang tersembunyi di sana. Sehingga dengan viralnya cerita tersebut kemudian akan ada orang yang datang ke desa Penari tersebut.

Segala macam peristiwa dibalik cerita KKN di Desa Penari. Sementara setelah gw teliti dan cermati berita media sosial dan twitter yang ada semuanya hanya cerita ngalor ngidul hanya untuk hiburan.

Benar saja, jika kebetulan stres kemudian mendengarkan atau membaca cerita horor, bagi sebagian orang akan kian presh. Jadi peluang seperti terbuka lebar bagi mereka. Sementara pembaca yang ada di twitter dam berita online lainnya juga terhibur.

Kalau masih penasaran, silakan kulik dan cermati sendiri apa yang terjadi sebenarnya, kemudian tanyakan pada teman atau tetangga yang berada dekat dengan desa Penari. Nanti pasti akan tau seperti apa kebohongan itu terbongkar.

Bahasa lainnya adalah, dari pada repot ngurusi berita politik dan artis yang kimpoi cerai mending membaca dan mendengar cerita horor. Lebih seru. Begitu kira-kira.

Demikan Agan/sist opini Gw. Semoga berkenan ya. Makasih untuk mampirnya. Salam.


Lanjutannya 1

Lanjutannya 2
Diubah oleh Surobledhek746 10-09-2019 05:49
evywahyuni
hvzalf
Cahayahalimah
Cahayahalimah dan 5 lainnya memberi reputasi
6
8.8K
124
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan