arif.rahmanAvatar border
TS
arif.rahman
[FR] Explore Bangkok 4D3N For The 1st Time
Halo semua jumpa lagi dengan saya disini he he. Alhamdulillah akhirnya tabungan dah cukup untuk pergi ke Bangkok berdua istri di tgl 21-24 Des 2018 kemaren (4D3N), jangan bosen yah ikutin FR nya :

Tiket
Seperti biasa hunting lewat Traveloka, karena agak dadakan dan 22-25 Des adalah long weekend libur natal so kita ga dapet harga tiket pesawat yang murah. Dapatnya Thai Lion Air total PP berdua sebesar IDR 5.6 jt, mahal ya tapi mo gimana lagi timing nya cuma bisa di tgl itu hiks

Hotel
Lagi-lagi lewat Traveloka, atas saran temen yang tinggal di sana dan dia bakal nemenin kita selama di sana kita pilih Noursabah Boutique Bed Bangkok yg terletak ga jauh dari apartement dia tinggal, tepatnya di 164 Soi Petchaburi 7 Phayathai, Ratchathewi Bangkok. Asli ga nyesel kita pilih di hotel ini recommended banget cerita detail nya nanti saya certain di bawah.

Sim Card
Beli di KLook murah cuman 72.000 dah dpt sim card 4G DTAC untuk touris free 3GB utk pemakaian 8 hari. Di Tokopedia juga jual tapi harganya 79.000. Pengambilan di counter DTAC di kedatangan airport Don Mueang

Rabbit Card
Kartu ini semacam Ezlink card klo di SG atau MyRapid di KL, bedanya Rabbit Card ini hanya bisa di gunakan untuk naik BTS aja di Thailand. Untuk naik MRT menggunakan kartu yang lain. Beda BTS dan MRT adalah rel atau jalur nya, jika BTS adanya di atas jalan maka klo MRT di bawah tanah. Rencana nya kita mau beli Rabbit Card di BTS Mo Chit saat tiba di BKK, eh Alhamdulillah ada temen yang baru aja balik dari sana dan bisa di pinjam kartu nya, jadi kita nanti tinggal top up aja sesuai kebutuhan. Top up minimal adalah 100 THB (45.000)
panjul1993
tata604
tata604 dan panjul1993 memberi reputasi
4
10.3K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan