KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Skandal Sex paling Gila Romawi Kuno ini akan membuat kalian merinding
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d393272b8408814b15ff32e/skandal-sex-paling-gila-romawi-kuno-ini-akan-membuat-kalian-merinding

Skandal Sex paling Gila Romawi Kuno ini akan membuat kalian merinding

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 13
Kejahatan yang dominan zaman itu adalah perngencukan kayaknya.
{thread_title}
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
pertamax
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
naughty nero emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan dreadbros memberi reputasi
Quote:


Wik wik nya gak bener lagi emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
bangsa romawi emang greget banget emoticon-Cape d... (S)

ane ngakak banget pas nonton film kaligula waktu si kaisar kencing sembarangan emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Wow ..
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Diubah oleh netsky
takutnya bre di jaman sekarang ada yg model kaya gitu di jadiin inspirasi..nice treademoticon-Jempol
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Nih om ane tambahin silsilah kaisar turunan si julius Skandal Sex paling Gila Romawi Kuno ini akan membuat kalian merinding
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andretarina dan 2 lainnya memberi reputasi
gilaaaa, pada sakit semua, itu yg pertama si Nero gilee udh dikebiri masih dipake, si gulali dari kali juga gilaa nya. gue kalo ada di taun ono sama gila nya kaga yak?
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Balasan post pecandu.online
Quote:


ya gan.. masih di zaman romawi.. tp cuma semacam pemerintah daerahnya atas rayuan2 pendeta yahudi..
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Skandal Sex paling Gila Romawi Kuno ini akan membuat kalian merinding
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
jadi penasaran ama pilm nya caligula
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
no comment
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Quote:


Gara-gara si nero nih pasti roma punah
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Quote:


Emperor 4 bukan bukan anaknya caligulla ya? Apa emang mereka ngak pake Raja keturunan!?
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
sangat menginspirasi emoticon-Big Grin
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
caligul banyak juga emoticon-Cendol (S)
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
mungkin kalo ada sampe jaman sekarang, kacau dunia emoticon-Takut
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi


Quote:


Wkkk
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
wajar bre jaman dulu apalagi punya kedudukan tinggi yang rawan di gorok atau di perbudak lawannya kalo kalah perang, satu satunya hiburan ya ini maen wanita mumpung masih menjabat emoticon-Leh Uga
Halaman 4 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di