CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hati-Hati! Jatuh Cinta Bisa Membuat Seseorang Menjadi Bodoh!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d076dbb6df23164ed2fc82e/hati-hati-jatuh-cinta-bisa-membuat-seseorang-menjadi-bodoh

Hati-Hati! Jatuh Cinta Bisa Membuat Seseorang Menjadi Bodoh!

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 10
Quote:


tmben gak ada komeng ngasih muka si patkay emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


{thread_title}




saya wakilin dah...... emoticon-Ngacir
profile-picture
rendyconan memberi reputasi
Quote:


bari dibilangin langsung dikasih emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Iye juga, gak ada yg bilang deritanya tiada akhir. emoticon-Bingung
Quote:


tiap kali thread soal cinta2an biasanya minimal ada 1 emoticon-Leh Uga
Quote:


Lagi gak pengen becanda semua kekya om pas itu. emoticon-Wakaka
Quote:


nampaknya sih seperti itu emoticon-Big Grin
jadi inget,,
dri ranking 3, setelah kenal si cinta, jadinya terjun ke ranking 30..
auto-pekok mode on..
Spoiler for waduh:


wah seru juga nih cerita agan2 nih terutama agan @nipta1179 kasian bener temennya dimanfaatin dan semoga dari kejadian ini dia bisa mengerti ke depannya untuk deketin cewek jangan nunjukkin segala yg dia miliki emoticon-Big Grin
profile-picture
itkgid memberi reputasi
Spoiler for bucin:


bucin everywhere itu sudah emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
masmomon dan waluyojati121 memberi reputasi
Spoiler for ada korban:


waduh bahkan ada korban dari DP tuh yang mau gantung diri karena apa emoticon-Bingung (S)

jangan sampai kita ngalamin seperti ini jadi bodoh emoticon-Takut (S)
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-2 Jempol
Quote:


dapet lah emoticon-Ngakakemoticon-2 Jempol
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

sekolah lama2 kenal cinta auto stupid dong emoticon-Leh Uga
Quote:


memang pat kay itu kakek moyangnya cinta emoticon-Big Grin
Quote:


Komentar yg berfaedah
Quote:


Apakah itu artinya ente setuju?
Temen gue lagi jatuh cinta dan dia bilang dia emang bodoh emoticon-Bingung (S)
katanya ad satu syaraf yg tidak berfungsi emoticon-cystg
2020 bntr lg dan msh begini?
Halaman 9 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di