alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Atta Halilintar Tembus 13 Juta Subscribers, Lho Kok Bisa ?
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca52fea28c99167534bfc91/atta-halilintar-tembus-13-juta-subscribers-lho-kok-bisa

Atta Halilintar Tembus 13 Juta Subscribers, Lho Kok Bisa ?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
tulisan unfaedah begini juga bantu popularitas atta geblek
tsnya anakbuahnya si atta kali gan emoticon-Big Grin
selama itu positif patut didukung emoticon-Traveller
konten pamer ga berfaedah tp kok di subcribe jutaan orang , mikirrrrr keras emang ga bisa bedain mana konten berkualitas sama engga
Balasan post artshopboy
Belajar itu bisa dari mana aja gan, jadilah orang yang belajarlah hal positif dari siapa aja, negatifnya buang. Saya sendiri gak subscribe channelnya si atta, tapi kenapa kok bisa bikin thread lengkap ? Ya itu yang namanya riset. Lagian kok bisa dengan mudahnya agan ngomong kalo kontennya tidak berkualitas ? Jangan kebanyakan nonton youtuber yang besar omongnya . Juga jangan mudah sama framing orang. Atta emang suka pamer, tapi karena memang dia mampu kok. Kenapa engga ? Disamping itu juga dia punya usaha. Kenapa nggak nyonto sisi positifnya dia aja ? Kenapa orang indoensia demen nge hate - hate orang ? Konten tidak berkualitas sekalipun [agan yang ngomong], itu dia ada teamnya bukan ? kameramen, editor, lighting. Setidaknya hargai dulu lah, kita yang masih belum terjun jangan mudah ngejudge.
subscriber nya masih pada bocah puber semua itu. yang dewasa mana demen dengan konten di channel tsb, kebanyakan pamer doang. tapi salut dengan dia, masih muda tapi udah pinter numpuk duit. emoticon-Cendol (S) emoticon-Betty (S)
Balasan post cokroeffendy
Quote:


yap, itu yang perlu dicontoh gan, ane sendiri buka nsubscriber kok emoticon-Wkwkwk
Balasan post faxany
Quote:


Mantul gan, makasih udah mampir ya emoticon-Shakehand2
Balasan post Snowberry
Quote:


makasih udah mampir gan, bukan kok ane aja nggak subscribe emoticon-Wkwkwk
Balasan post bernardpoohbern
Quote:


makasih ya udah mampir ke tulisan yang nggak unfaedah ini emoticon-Malu
wajar dengan kerja keras dan usahanya...hasilnya sesuai
Balasan post PacificTitan
Quote:


Yap bener, dan yang perlu dipelajari adalah semangat usaha dan kerja kerasnya itu. Ane sendiri gak subscribe, tapi ane sempetin risetemoticon-Shakehand2
Balasan post gilbertagung
Quote:


Iyesss,, makasih udah mampir ganemoticon-Salam Kenal
Balasan post robienrose
Quote:


ashiyaappp, makasih udah mampir gan emoticon-Shakehand2
Balasan post esaka.kedua
Quote:


iyap bener, makasih udah mampir gan emoticon-Shakehand2
emoticon-Cool
Balasan post kyunzami
makasih dah mampir emoticon-Toast
Yutuber +62 videonya ga berkualitasemoticon-Cape d...
Ane malas liatemoticon-Ngakak
Balasan post ushirota
Quote:


videonya emang receh - receh sih gan, tapi bolehlah dicontoh sikap cari duitnya. Makasih udah mampir emoticon-Salam Kenal emoticon-Toast
ASIAAAASIAAAAAPPPP

Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di