dailybox
TS
dailybox
[The Werewolf Game] TWG BIG : Old West World & Werewolf
TWG BIG : Old West World & Werewolf




Di daerah barat disana, di pertengahan abad ke-19. Kota tua kecil, Maldito, tempat persinggahan bagi mereka yang menyebrang dari Selatan ke Utara atau sebaliknya. Bukan tempat yang luar biasa, namun juga bukan tempat yang suram, kota kecil dimana pengelana, pengembara, pedagang, bahkan tentara melintas untuk sekedar beristirahat atau memulihkan perbekalan mereka. 

Namun kejadian di malam itu mengubah kota ini. Bulan purnama sedang menunjukkan dirinya kala itu, saat dimana teriakan seorang wanita mengagetkan kota. Ditemukan seorang wanita muda mati, penyebabnya luka gigitan berat di lehernya. Legenda yang dikatakan para pengujung benar. Wabah Serigala sedang menyebar. Dan kini wabah itu telah sampai di Maldito. Namun menurut kabar, bebrapa kota berhasil selamat dari wabah ini, caranya dengan menghabisi para Werewolf.

Penduduk kota saling melihat, takut apabila yang disebelah mereka bukanlah sungguh orang yang mereka kenal. Para pendatang berhenti datang. Surat dari Gubernur mengatakan kota mereka berada dalam Zona Karantina. Akses kota ditutup, tak seorang pun masuk dan tak seorang pun keluar. Bagaimanakah kota akan menghadapi  situasi ini?

Tujuan Permainan


Spoiler for Goal:


Peraturan Umum


Spoiler for Umum:


Peraturan Pendaftaran & Permainan


Spoiler for Permainan:


Mekanisme Permainan

Spoiler for Mekanisme:


Setup / Roles



Spoiler for Setup:

Diubah oleh dailybox 13-03-2019 04:25
5
18.5K
751
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan