alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Partai Tommy Soehato Tak Masuk Akal?
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c38e558d9d7702c168b456e/partai-tommy-soehato-tak-masuk-akal

Partai Tommy Soehato Tak Masuk Akal?

Partai Tommy Soehato Tak Masuk Akal?

Partai Berkaryamenyebut orang-orang yang anti-Presiden RI ke-2 Soeharto merupakan prokomunis.

Sekjen Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Raja Juli Antoni, menilai kesimpulan yang diambil oleh partai yang dinahkodai oleh Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto itu tak masuk akal.

Quote:


"Ini suatu cara berpikir yang keliru, berpikir hitam putih, bahkan tidak masuk akal sama sekali," ujarnya di Jakarta, Jumat (11/1/2019).

Pernyataan soal anti-Soeharto sama dengan prokomunis itu disampaikan Ketua DPP Berkarya, Andi Badarudin Picunang. Menurut Badar, tiap WNI wajib 'melawan' paham komunis.

Menurut Toni, dirinya heran dengan logika berpikir Badar. Ia mempertanyakan peran para aktivis hingga akademisi yang menurunkan Soeharto di 1998.

"Kalau begitu logikanya berarti semua aktivis, akademisi, dan profesional yang turun demonstrasi menurunkan Pak Harto adalah komunis," terangnya.

Sebelumnya, Badar berbicara tentang paham komunis yang dilarang di Indonesia terkait penyitaan sejumlah buku. Menurutnya, kelompok yang anti-Presiden RI ke-2 Soeharto merupakan prokomunis.

"Kita belajar dari sejarah, ambil yang baik dan kita teruskan cita-cita para pemimpin bangsa kita. Kami kelompok yang fokus bercermin pada pikiran-pikiran Pak Harto yang antikomunis. Ada juga kelompok yang anti-Pak Harto, berarti bisa disimpulkan mereka prokomunis. Kita kan bernegara dan aturan bernegara. Kalau negara mengharamkan paham komunis, wajib kita bela putusan itu," jelasnya.

Partai Tommy Soehato Tak Masuk Akal?

Bagaimana pendapat bapak reformasi...???? Mungkin beliau bisa jawab...
Diubah oleh nyairara
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Pertamaxxxxx
wah aminh rice komunis nih
Fahri hamzah gimana?
Sri Bintang P
Seluruh mahasiswa yg demo pd waktu itu?
Termasuk gak?
hidup ini jadi simpel ya sama si badar ....


emoticon-Leh Uga


fix amin rayis komunis emoticon-Mad
malah ngasbun lo tom
kebangetan rakyatnya orang orang kek gitu klo lolos ke DPR emoticon-Ngakak
Partai gurem caper kgk perlu ditanggepi emoticon-Traveller biarin bubar abis pemilu.
Lantaran ada kasus kontainer, Badar ini dibully-nya jadi ngga terlalu kenceng
Ga bakal laku bro jualannya.
hari gini masih ada yg berpikiran ky Badar ya.
Itu orang dimana waktu peristiwa reformasi? Palingan lagi bobok atau jualan aqua.
Wah.. banyak yg auto komunis dong kalo gitu.

waduh ngeri ini tommy
sejelek2nya Jokowi masih lebih jelek dan berbahaya kl Prabowo jd presiden. camkam itu gan. tommy ini pembunuh udah di penjara dulu
bapak reformasinya lagi sibuk memperjuangkan orde baru berjaya kembali.. emoticon-Hammer2

Komunis teriak Komunis

Partai Tommy Soehato Tak Masuk Akal?
Fartai Badjingan emoticon-Cool
klo gitu gag usah dicoblos
pilih ja yg masuk akal
ambil yg baik2 dari suharto

iya, yg baik buat lo dan keluarga besar lo (cendana)
emoticon-fuck emoticon-fuck
Berarti mahasiswa yang tumbangkan Soeharto Pro Komunis dong..

Pokoknya bagi kubu sebelah sono, pihak pihak yang berseberangan itu komunis semua..

.. dulu salah satu alasan mahasiswa menumbangkan Soeharto karena Tingkah Laku Anaknya yang kelewatan.. bayangkan semua Sektor Perekonomian Indonesia mau dikuasai oleh anak2nya... sebagai biaya hidup hedonisme bagai anak raja.

Sekarang Anak Anaknya mau balik lagi dengan mendompleng ex mantunya yang jadi capres.... cuma orang2 kerdil macem Badarudin, Priyo yang melupakan jasa Mahasiswa Trisakti yang gugur dan menjilat keluarga cendana demi keuntungan pribadi..
Diubah oleh balado.jengkol
Skrng jualan cah kangkung lbh laku dr isu begituan emoticon-Big Grin
Diubah oleh gagoblokgabener
yang jelas doi terbukti di pengadilan sebagai otak pembunuhan emoticon-DP
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di