CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be1312312e257482f8b457a/rtd-story--emerald

RTD STORY : EMERALD

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 13
Quote:


Oh, sepertinya kondisi daerah ini seperti itu. Bingung mau ngapain, coba ke Guild ngulik-ngulik info untuk kegiatan setelahnya sebelum malam menjelang.
Periksa daftar misi yang tersedia beserta tingkat kesulitan / peluang suksesnya.



Spoiler for oot:
Diubah oleh flxsilver
Quote:



Untuk job petualang Ada 3 misi dari yang paling mudah ke paling susah

1.membunuh goblin

2.mengawal kereta supply menuju camp di kaki gunung kegelapan

3.menginvestigasi Dungeon baru Arslan ,butuh party dan sangat sulit

Spoiler for suara hati sherry :


Bandit!
Mumpung mereka belum sadar keberadaanku,

Portaal van teleportatie! Aanval! (versi attack dari portal sebelumnya, mengeluarkan portal yang dapat memindahkan musuh ke area lain, dan menutupnya setelah semua musuh terpindah)
Diubah oleh Sherry24
Quote:

Result [0 - +] 0 (Tidak baik maupun buruk)

Portal yang kau buat salah target ,malah memindahkan uang koin mereka ,karena takut ada apa apa dengan rumah itu ataupun ada hantu ,mereka pun pergi.

Sayang sekali uang nya.Tapi kau malah dapat tempat untuk tidur.


wow emoticon-Belo

mantap ternyata sirupnya, langsung KO bos!!

boleh lah, walaupun pak tua tadi nipu aku. aku kira bank atau toko besar ternyata cuman club gak jelas

ah sudahlah, bosan, mending aku bangun aja, buang buang waktu

*mencubit pipi sekuat tenaga*

*°¢=£÷×~{€[¥={£+#+#((!!"

janc*k!! sakit bangs*t!!! anj*ng lah, katanya kalau mimpi nyubit pipi gak sakit? sialan lah ditipu lagi aku

eh, bentar, apa jangan jangan ini bukan mimpi?

kalau bukan mimpi lalu ini di mana?

*tiba tiba datang seorang pemuda.. eh pemudi deh yang terlihat seorang petualang*

"sstt.. hei!! sini!"

"alhamdulillah, akhirnya ada juga orang waras."

"sstt.. jangan banyak omong, ko siapa? siapa yang mengutus ko?"

"hah? maksudnya? ko gila juga kayak yang lain?"

"Bukan lah goblog, ko orang dari Kerajaan Akik kan? pasti ada yang mengutus ko ke sini. mustahil orang kerajaan akik bisa keluar sampai ke sini."

"lah ini bukan di Akik?"

"bukan lah"

"loh, kok bisa"

"lah, ko ke sini gimana caranya? kok bisa?"

"gak tau, aku terakhir lagi ngejar bandit, tiba tiba... entah aku lupa. yang aku ingat aku udah ada di penjara"


*si pemudi kaget*

"kenapa?"

"enggak, kayaknya rumornya benar. penting ini. ko udah punya tempat untuk nginap malam ini?"

"eh iya baru kepikiran"

"sama, kalau gitu bantu aku."

"ngapain?"

"di bar ini ada 2 kamar vip. kita rebut kamarnya."


bertemu pemilik bar dan negosiasi, kalau gak mau paksa
Spoiler for tanya:
Diubah oleh ghifari77
Quote:


Spoiler for :



Result Negoisasi[0 0 +]= +1(Baik)

Kau mencoba bernegoisasi dengan pemilik bar,mendengar kisahmu yang cukup mengingatkan dengan anaknya yang baru saja menjadi Pemburu Hadiah juga ,ia menawarkanmu kamar Anaknya.kebetulan anaknya sedang pergi menyelesaikan misi.Kurasa anaknya tidak akan keberatan jika ada Pemburu Hadiah senior menginap dikamarnya.

Result Interaksi NPC [ 0 + -] 0 (Tidak baik ataupun buruk)

Npc itu,bisa saja berbahaya,mungkin ketika tidur kau dirampoknya ,mungkin juga tidak,tapi waspadalah.




Diubah oleh ekliptika
Quote:


Result [- - - ]-3 (sangat buruk sekali)

Ketika kau ingin pergi Hylde sudah ada didepan ,Ia penjaga toko,ia tidak akan membiarkanmu kabur setelah masuk ke dalam tokonya dan tidak membeli apapun.

Tapi hal yang tidak diduga ada koin koin yang berjatuhan hasil teleportasi sherry

Membuat Hylde bersikap manis padamu .

Hylde adalah perawan tua .

Mengira kau membawakan banyak uang untuknya.

Ia membuatkanmu teh dan mengizinkanmu tinggal dirumahnya.

Karena kau terlihat sangat imut dan kaya,menginaplah malam ini "katanya.


Diubah oleh ekliptika
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:




Sudah akan malam,

*Batch command
Cari tempat menginap, minta izin dengan baik kepada salah satu NPC untuk menginap sementara di sebuah ruangan kosong (bukan gudang) miliknya, pasang sihir pelindung dari bahaya di tempat untuk tidur, makan buah jeruk yang tersimpan di tas sihir dan tidur di malam hari
Quote:



Result Dialog[0 0 +] +1 (baik)

Maksudmu?tanya Hylde heran,kau tidak tahu sedang berada dimana,kita sedang berbicara tentang kerajaan Emerald ,salah satu dari 3 kerajaan besar.jika kau ingin tahu rahasia mungkin nanti aku ceritakan setelah menyiapkan makanan.ceritakan secara detail apa yang ingin kau ketahui"kata Hylde



Quote:


Result [+ - 0]0 (tidak baik ataupun buruk)

Ruangan kosong ,tidak ada ,tapi mereka punya kandang kuda dengan jerami hangat ,itu lebih baik daripada kau berkeliaran dimalam hari dan bertemu Hangman,itu Legenda entah rumor itu benar atau tidak. Itu hanya untuk menakut nakuti anak kecil "kata salah satu Orang.

Sebenarnya Hangman salah satu Top bounty Hunter "kata orang lain menjelaskan .

Ia menjerat targetnya lalu menggantungnya .

Diubah oleh ekliptika
Spoiler for em:
Quote:


Spoiler for :
Diubah oleh ekliptika
Quote:


Spoiler for :
Diubah oleh ghifari77
Spoiler for oot:


Wuaaa, bandit" itu pergi dengan sendirinya..
Beruntung nya aku...
Aku mmg sudah dapat rumah untuk tinggal, setidaknya malam ini aku aman..
Gimana kabar rayna dan si orang yang teriak sendiri tadi yaa? emoticon-EEK!

Untuk jaga", malam ini aku akan mencoba mengingat kembali mantra" lama ku...
Ahh iyaa, mantra itu mungkin berguna.. Aku sempat melihat koin di tempat ini, dan itu sudah cukup..
Aku bisa mencari koin disekitaran rumah ini..

mencari koin atau barang berharga didalam rumah
Diubah oleh Sherry24
Act 3


Hylde membuatan makanan .Sementara Rayna menunggu. Apa yang akan ia ceritakan tentang Kerajaan Emerald.

"Makanlah" kata Hylde

Rayna pun mencoba nya ,itu adalah sebuah sup hangat dengan rebusan daging ,rasanya enak dan mengingatkannya akan rumah.

Rayna tidak mengetahui kalau di kota itu ada beberapa pantangan ,menggunakan sihir hitam lalu mencari informasi tentang kerajaan secara sembrono.karena Emerald sangat waspada dengan kehadiran mata mata ,bagi warga yang melaporkan hal hal yang mencurigakan akan mendapatkan imbalan.

Pagi harinya Rayna sudah berada lagi di penjara .

Ia tidak ingat semalam ada yang aneh,ia mengantuk sekali setelah memakan masakan Hylde.

Oh jadi itu yang ia rencanakan "lucu sekali pikir Rayna ,bisa bisa nya ia tertipu.

Hari itu ia akan diadili,sebagai saksi memberatkan adalah Hylde ,ia menceritakan semuanya ,termasuk aksi percobaan perkosaan.

"Hei bukankah itu berlebihan ,masa aku melakukan itu "kata Rayna kalem karena ia berpikir mungkin ia dijebakk, akting wanita itu jelek sekali dan dibuat buat. Siapapun pasti sadar melihatnya.

Tapi tiba tiba hakim langsung mengetuk palu "bersalah"

Para hakim memutuskan Rayna akan digantung saat itu juga.

What pengadilan macam ini pikirnya,mereka dikendalikan,tunggu aku tidak salah!!!

-

Sementara itu ditempat lain Zett tertidur di aula Guild ,ia tidak sadar beberapa orang sudah berkumpul dan mengantri quest terbaru.Ia melewatkan quest kemarin.Ia tidak mendapatkan uang. Jika ia tidak bekerja hari ini ,ia akan diusir dari penginapan.

Beberapa bounty hunter biasanya bertransaksi diluar guild ,menjual map rahasia dungeon kepada para petualang,meskipun ada map resmi disediakan oleh guild.tapi itu map basic.

Seseorang sudah memetakan Map dungeon Arslan ,sehingga ia berhak mendapatkan lisensinya .Zett sepertinya terlambat.Dari yang ia dengar dari kerumunan orang orang di guild ,dungeon itu tembus ke arah gunung kegelapan.mengarah ke istana Old Saphire.

Hari ini quest quest tidak begitu menarik hanya mengantar surat dan menjadi guide petualang .

Tapi ia butuh uang hari ini.

--

Ditempat lain shery ,terbangun ia merasa lapar dan kesepian.ia tidak punya uang ataupun makanan ,jadi ia berusaha mencari cari dan menemukan sekeping koin emas ,itu cukup untuk membeli makanan.

Ia ingat Tale mendaftarkan ia sebagai treasure hunter dan mempunyai badge ,mungkin ia akan pergi ke Guild dan menjalankan misi.


--
Ghifari berterimakasih kepada pemilik bar karena diperbolehkan menginap ,dan hari itu sepertinya ia harus bekerja ,lembaran target Bounty diberikan hari itu.

Seorang wanita yang kabur dari penjara diduga memiliki kemampuan setingkat Saint,diduga berkeliaran dikota ,jika melihat harap laporkan jangan bertindak gegabah.

Orang orang di bar itu menyebut insiden di kuil.

Bahkan es itu masih tetap ada disana dan tidak mencair,mereka hanya fokus menyelamatkan Pangeran,itu saja membutuhkan 10 pengguna es untuk melelehkannya

Pengguna Es ya "pikir Ghifari.

Ada catatan dibawahnya ,jika bisa menangkap hidup hidup hadiahnya 1000 koin emas ,itu cukup untuk membeli rumah dikota.

--
Sementara itu ffsilver (nama aslinya) ,ia tidak tahu apa yang harus dilakukannya ,petualang petualang sibuk dengan para Undead ,dan ada hadiah besar jika menemukan Utusan Raja Iblis.

Mereka mengatakan sudah ada korban satu desa dibantai dan diratakan.

Sepertinya itu mengerikan .

Para petualang diijinkan untuk ikut bergabung ,merebut kembali desa yamg diserang.
Diubah oleh ekliptika
"Aku? Bersalah? haha... baiklah, lakukan apa yang memang kalian ingin lakukan. Hylde, setelah kepercayaanku kepadamu ini yang kau lakukan kepadaku?"

Action : Selama berbicara, RaynaQ melakukan observasi terhadap keadaan sekeliling, mencari celah yang memungkinkan untuk lari dari tempat pengadilan
Quote:


Result [0 0 - ]=-1(Buruk)

Negatif Tempat itu dijaga oleh 8 prajurit kerajaan ,mereka 2 bersenjata dan berarmor.

Aula pengadilan ada 3 pintu keluar,di kiri ,kanan dan belakangmu yang masing masing dijaga 2 prajurit.

Satu prajurit berarmor bersiaga didekatmu dan siap melumpuhkanmu ,jika kau macam macam.

Diubah oleh ekliptika
"Sherry... dimana kamu, disaat seperti ini lah aku sangat membutuhkanmu.." '(gumam RaynaQ)
Jadi, koin emas ditempat ini seperti ini yaa...hmmmm...indah emoticon-Genit
Dari pengamatanku...
Kota ini sepertinya dikendalikan terpusat oleh kerajaan, dan, beberapa kelompok2 kecil yang disebut guild kan?
Hari ini akan lebih baik kalau aku mencari guild ramah yang mau menerimaku....tapi....aku masi merasa insecure, tampaknya akan berbahaya kalau aku berkeliaran begitu saja di kota, padahal aku sudah susah payah menyelamatkan si pangeran itu...hmmm....

oke, aku akan membeli beberapa perlengkapan yang bisa menyembunyikan identitas ku lebih dahulu, kembaliannya baru aku belikan makanan...emoticon-Malu

Spoiler for tanya:
Diubah oleh Sherry24
Quote:


Spoiler for :



Result [0 0 - ] -1(Buruk)

Kau mencoba membeli perlengkapan ,sayangnya uangmu kurang,itu butuh paling tidak 4 koin
Diubah oleh ekliptika
huaa aku miskin emoticon-Frown
okee saatnya mencari uang

cari party baik hati yang mau menampungku untuk melakukan job emoticon-Frown
Halaman 4 dari 13


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di