CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be1312312e257482f8b457a/rtd-story--emerald

RTD STORY : EMERALD

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 13
"bagaimana mungkin tulang belulang bisa hidup kembali?! Undead? istilah apa itu? oh tidak...."

dari kejauhan RaynaQ melihat Sherry yang bisa memunculkan es dengan mantra aneh

action : Bersembunyi dibalik sherry
Quote:


Spoiler for iyaa:
Quote:



Result :

Spoiler for karena bukan battle langsung:


Kau melafazkan mantra dan membekukan salah satu undead.

Quote:


Spoiler for :


Kau bersembunyi dibelakang sherry.

---

Pangeran Alfred batuk batuk dan muntah darah ,ia sangat sekarat ,dan ia butuh pertolongan.
Diubah oleh ekliptika
"Sial!"

Teriak RaynaQ sambil memukul-mukuli kakinya yang bergetar

"Ini bukan lagi saatnya aku ketakutan seperti ini! Alfred sedang membutuhkan bantuanku!"

Action : Berlari ke arah Alfred dan membawanya lari dari tempat ini
Quote:


Result [ 0 + - ] = 0 (tidak baik ataupun buruk)

Kau mencoba membawa alfred menjauh sayangnya tenagamu tidak keluar dan kakimu kumat lagi



Spoiler for :
Diubah oleh ekliptika
"ray! Hati-hati dan cepat lari dan amankan...aku akan mencoba satu mantra lagi!"

" Τείχος πάγου! (wall of ice untuk membuat barrier antara undead dengan kita)"
Diubah oleh Sherry24
Quote:


Result [ - - - ] -3 (sangat buruk sekali)

Ketika kau mencoba mengeluarkan sihirmu ,manna yang kau gunakan terlalu banyak dan tidak terkendali ,kau hilang kesadaran ,lalu kegelapan merasukimu.

Yang terjadi selanjutnya,kau tanpa sadar membekukan semua undead lalu semua prajurit tersisa ,termasuk Rayna dan Pangeran .


Lalu kaupun jatuh pingsan.

Diubah oleh ekliptika
ACT 2


Sherry membuka matanya,Ia tidak ingat apa yang terjadi,tubuhnya terasa ringan .ketika membuka matanya ,ia menatap langit langit,dinding ,lalu jeruji besi,lalu Rayna.

"Kau sudah sadar "kata Rayna

"Kenapa kita disini "tanya Sherry

"Jadi kau tidak ingat apapun"tanya Rayna balik

Sherry menggeleng.

Tiba tiba Seorang penjaga datang membawakan makanan.

Rayna mengambilnya lalu membawakan nampan makanan itu ke Sherry

Sherry merasa sangat lapar dan langsung menghabiskan makanan itu.

Setelah selesai ,ia baru sadar dan menatap kedua tangannya,selanjutnya mungkin ia akan berhati hati menggunakan sihirnya.

"Maaf "kata shery

"Tidak apa ,sepertinya hanya beberapa orang yang melihatmu,pangeran dan pengawalnya sepertinya terluka parah,aku cukup beruntung,masih sadar ketika pasukan lain datang dan mencoba melelehkan esmu,mereka berpendapat jika itu perbuatan utusan Raja iblis,jadi aku diam saja dan tidak mengatakan apapun tentangmu kepada mereka"jelas Rayna

"Terima kasih "kata shery

Tidak usah berterima kasih,wkwkk..sebenarnya kita dipenjara karena Pangeran Saphire aslilah yang datang saat itu.."jelas Rayna sambil tertawa.

Jadi Kau bukan pangeran saphire "tanya Shery

Hmmm,kalau kupikir "kata Rayna sambil berpikir keras mencoba mengingat ngingat sesuatu.."mungkin saja darah pangeran mengalir dalam tubuhku ,atau aku reinkarnasi pangeran saphire terdahulu"kata Rayna sambil berpikir.

"Akh sudahlah kita harus segera keluar dari tempat ini,aku menunggumu sadar dan aku sudah tidak tahan harus diinterogasi oleh kepala sipir yang mulutnya bau "kata Rayna

Sebelumnya Boleh aku bertanya sesuatu "kata sherry.

Apa"tanya Rayna

Apa orang yang bernama Tale mengirimmu kesini ,kedunia ini"tanya Sherry

Rayna mencoba mengingat ingat ,jelas sekali memang ada sesuatu yang menghalanginya untuk mengingat,ia kesal sekali ,karena ketika fokus ,ia terbayang bayang wajah seseorang yang tidak ia kenal .

Rayna menyerah "sebaiknya kita keluar dulu dari tempat ini ,mungkin kita bisa membuat lubang didinding ,portal ,ledakan atau sejenisnya"tanya Rayna kepada Sherry

Mungkin itu akan membuat heboh ,jadi lakukan dengan tenang dan diam diam "kata Rayna sambil memelankan suaranya





Silahkan Command
Diubah oleh ekliptika
Spoiler for masih boleh join kan?:


*buka mata*

hah di mana ini?

kok gelap?

kok tempatnya kayak penjara?

perasaan tadi aku lagi ngejar perampok?

ah sudahlah, bodo amat. mending kusapa aja orang orang itu

"+@+@(*!"(#(@(@?!!, ???"

"=£{÷`¶`¶÷®÷=✓`[`=!!!!!!!!"

"®¢®¢®¢™€™!!!!!!!!!!!!!!"

woy bangs*t, jawab!!!!

ih anji*g gak dijawab, malah teriak teriak gak jelas

ini mereka binatang apa, nggak ngerti bahasa manusia?

ah sudahlah, mending aku tidur aja

*tutup mata*

eh bentar, ngomong ngomong, aku siapa?
Diubah oleh ghifari77
damn...
Bodoh nya aku.. emoticon-EEK!
Setidaknya aku berhasil menghentikan serangan para undead kan? emoticon-EEK!
Lebih baik jadi es batu daripada dimakan tulang2 itu kan?


....

Sembari aku bicara dengan rayna, ada satu orang lain yang mengajak kami bicara dengan cara yang mengganggu, seperti nya dia bicara dengan bahasa yang berbeda, tapi tiba" saja dia berhenti mengajak kami bicara dan mencoba untuk tidur.. Hmm aneh...

....

Oke, sekarang bagaimana caranya kita bisa kabur dari sini?
Aku tau satu dua mantra yang bisa menolong disaat seperti ini, tapi, aku masi trauma untuk menggunakan magic emoticon-EEK!
Orang-orang di tempat ini juga terasa lebih lemah dibanding aku, buktinya Τείχος πάγου ku malah dianggap skill utusan raja iblis emoticon-EEK! emoticon-Hammer
Padahal itu hanya basic skill
Yaaa memang gagal sih, maklum aku jarang menggunakan kekuatan magic emoticon-Malu (S)

"ray, menurut mu kita kabur dengan menggunakan magic atau mau bertarung menggunakan kekuatan fisik dan Memaksa keluar saja?"
Diubah oleh Sherry24
Quote:


Result [ + + + ] +3(sangat baik sekali)

Karena teriakanmu kau membangunkan sesuatu ,masyarakat sana menyebutnya "Hantu Loteng".

Hantu loteng biasanya menghuni loteng dan menghisap keputusasaan manusia sebagai makanannya ,dan penjara biasanya tempat favorit mereka.

"Anjing lo manusia ,berisik banget ,lu ngajak gelud "katanya sambil menampakkan dirinya.

mahkluk itu menampakkan wujud seperti sadako yang turun dari loteng penjara.

Karena kesal dengan suara berisikmu, hantu loteng itu menghajarmu yang lagi tidur pulas ,lalu melemparmu keluar dari penjara


Sekarang kau bisa melakulan apa pun"
Diubah oleh ekliptika
Spoiler for oot:


hantu loteng ya?
bisa begitu yaa emoticon-EEK!

oke, sepertinya aku sudah siap untuk magic spell berikutnya..



portaal van teleportatie!! (mengeluarkan portal yang menghisap semua orang disekitar untuk berpindah lokasi ke tempat aman yang masih dalam jangkauan)



ooo dewa dadu yang agung.......
Diubah oleh Sherry24
Quote:



Result [0 + + ] +2 (sangat baik)

Kau mencoba sihir teleportasi ,membuka ruangan dimensi dan menghisap kamu dan Rayna,kau keluar lewat sebuah lemari portal di toko kelontong barang bekas dan Antik" Hylde" dengan slogan "Tidak ada yang Tidak Ada disini ",karena kau beruntung sepertinya pemilik toko sedang pergi keluar.

Waspadalah menurut rumor "Hylde dijuluki masyarakat sebagai The butcher "ia akan mencincang siapa saja yang masuk ke toko nya tanpa membeli apa apa ,meski itu sebuah permen gulali.

Dan ia akan kembali sebentar lagi.



Diubah oleh ekliptika
Spoiler for oot:


"Yess! Suskses ray! dan juga, tempat apa ini? banyak barang-barang menarik disini!" emoticon-Genit
Spoiler for :


*jedug*

janc*k!! sakit bangs*t!

anj*ng lah, berdarah kepalaku

siapa sih bajingan yang ngelempar aku?

goblok banget, binatang emang mereka

ah sudahlah, yang penting aku bebas

btw ini di mana sih?

*jalan jalan*

hmmm.. kayaknya aku belum pernah ke sini deh

mending aku tanya mas yang di sana aja deh

"✓[¢, =£×~×~׶¢{£??"

"maaf mas, mas orang asing kah?"

"=£=£=????? =£=£÷~{{~{×!!!"

ini di mana sih? kok orangnya ngomong gak jelas

apa aku mimpi? lucid dream gitu?

oh ya, pasti mimpi, makanya aku tiba tiba di penjara, wong terakhir kali aku lagi ngejar bandit

yaudahlah, mumpung ada di mimpi, masa iya aku nangkap perampok mulu, sekali kali jadi perampok dong

*keliling keliling ria dengan bahagia*

hmm.. kayaknya toko itu menarik deh

waktunya beraksi emoticon-Genit

*masuk ke toko*

rampok!!!
Diubah oleh ghifari77
Quote:


Spoiler for :
Quote:


Result [0 0 0]=0( Tidak baik ataupun buruk)

Kau mencoba merampok sebuah toko ,toko yang pertama kali kau kunjungi secara random,kau tidak tahu itu toko Apa ,tulisan "La Petite,jual obat kuat dan tahan lama",kau masuk kesana,dan pemiliknya tampak sibuk memeriksa persediaan.

Kau berkata "Pak gue mau ngerampok,cepetin kumpulin duit lu"

Sayangnya Orang itu budeg .

Apapun yang kau katakan dijawab tidak nyambung .

Kau capek sendiri.
hmm banyak barang menarik disini
tapi satu yang membuat ku tertarik adalah sebuah kalung dengan bandul yang menyala terang di sebuah kotak kaca
keterangan di kotak itu
Quote:


menarik....
Mengambil kalung itu
Diubah oleh Sherry24
Quote:


Result [- - - ] =-3(sangat buruk sekali)

pakai aku,pakai aku "kata kalung itu

Apa imajinasiku saja ,kalung ini bisa berbicara"pikirmu


Quote:

Spoiler for :
Diubah oleh ekliptika
Quote:


Spoiler for tanya:
Halaman 2 dari 13


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di