CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fakta unik ! Ternyata rasa males bisa nyelametin ente dari kepunahan gan !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b83c761582b2e98678b4568/fakta-unik--ternyata-rasa-males-bisa-nyelametin-ente-dari-kepunahan-gan

Fakta unik ! Ternyata rasa males bisa nyelametin ente dari kepunahan gan !

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
alhamdulillah panjang umur emoticon-Ngakak
Quote:


ane siap utk eksperimen biar bisa jadi moluska bre . mohon kerja samanya bre emoticon-2 Jempol
Diubah oleh edysenpai
makanya gan jangan pernah meremehkan rasa malas, karena rasa malaslah teknologi bisa menjadi maju emoticon-Cool
ktnya megantropus males trus punah
Kalau di Kaitkan dengan energi, makesense Gan
malas jangan berlebihan juga, intinya ya sewajarnya aja emoticon-Ngakak (S) kalau sampe malas makan ya bahaya
emoticon-Wakaka
ternyata orang malas ada gunanya juga
Lazy yeah emoticon-Toast
ini bahas molusca apa bahas MULUS kah emoticon-Malu (S) pejwan kaskus jadi mulus euy emoticon-Ngakak (S)
Numpang titip lapak gan hehe,

Brown Store
Facebook : brown offstore
Tokopedia : Brown Clothing Co
Instagram : brownofficialstore
Fakta unik ! Ternyata rasa males bisa nyelametin ente dari kepunahan gan !
moluska = males²an, tambah sehat panjang umur...

manusia = males²an, rejeki seret, nambah penyakit, dimarahin emak...
Gw orang yang rajin bermalas malasan gan.
bermanfaat bagi moluska, tidak untuk manusia.
jangan malas malasan gansis, apalagi malas bangun pagi nanti rejeki dipatok ayam, itu nasihat para emak. termasuk emak ane emoticon-Ngakak
Ya mungkin males-malesan yang bisa bikin hidup lebih bertahan lama atau selamat dari kepunahan hanya berlaku untuk moluska kali gan. Kalau manusia yang males-malesan ya malah akan banyak kerugian yang didapat, rugi waktu misalnya, harusnya waktu digunakan untuk kegiatan yang positif dan bermanfaat itu malah digunakan untuk bermalas-malasan, ya jadinya nggak dapat apa-apa deh.
tapi gan biasa orang malas tuh tingkat kreatifitasnya tinggi, apalagi kalo udah tugas numpuk dan deadlinenya pun dekat pasti dah segala cara instan dipake emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


berbanding terbalik ya gan emoticon-Leh Uga
karena malas tercipta lah penemuan -penemuan penting, karena malas jalan kaki manusia mencipatkan kendaraan, malas menghitung tercipatlah kalkutar, komputer dsbnya.
emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Balasan post cirengpedas
Quote:


setelah tergantikan mesin dan bisa menganggur, malah malas mengganggur dan mengerjakan hal-hal unfaedah. ujung-ujungnya punah.
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di