CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Cerita Pejalan Mancanegara /
Explore Perth - Western Australia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4585fbde2cf2c9268b4569/explore-perth---western-australia

Explore Perth - Western Australia

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
yang nyari rumah si perth.. ane jual rumah d sana.. kalau butuh rumah PM aja.. orang indo bisa kok beli rumah d sana.. sertifikat free hold (SHM) tax cuma 3%.
wah asik ya gan
semoga bisa kesitu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Bettyemoticon-Betty
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tar pergi
doakan saya agar bisa kesana agan agan sekalianemoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Okeh besok otw emoticon-Traveller
ntar isieng dah lewat sonoh
hehe
ada lowongan kerja gak?
eh ini artisnya orang yang suka bawa acara travelers dan survival itu yah...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngak mampir ke rottnest island sis?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane pernah ke Perth dan ke tempat yg TS sebutkan diatas. utk kota, untuk sekelas ibukota negara bagian, Perth itu sepi. di indonesia, ibukota provinsi pasti rame dong. disana sepi. dan fasilitas publik seperti mall dsb tutup jam 7 malem bro. ane disana 5 hari dapet trip reward dari kantor. utk cuaca dingin tapi ga sampe menggigit tulang. matahari terik. dan kalo bisa sempatkan mampir ke kota pelabuhan Fremantle. ada orang indonesia yang buka toko souvenir dg harga miring
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
cool. jadi pengen to Ausie
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Papua juga jajahan Inggris gan ,

emoticon-Ngakak
Yayaya
Well, this is my first visit to your blog! Your blog provided us valuable information .You have done a marvelous job
- happy wheels
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Balasan post pandcurt07
emoticon-thumbsup
Balasan post sidqyf
Quote:

lokasi apanya ni?
Balasan post happywheelsasz
Quote:

Thank you, appreciate it so much emoticon-Smilie
Balasan post PH1N1X
Quote:
hehehe makasih dah mampir baca2

Balasan post ludizaki
Quote:

Iyaaa kotanya sepi, mall cepet tutup. Tapi seneng ruang terbuka publiknya banyak. Banyak tempat olah raga. Iya kami kemrin sempat juga mampir ke Fremantle. Seneng liat marketnya hehehehe. Makasih yaa dah mampir2 bac.. btw, dah main2 ke YouTube channel kami blom? www.youtube.com/c/wettraveler
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di