exorioAvatar border
TS
exorio
Top 5 Game Free to Play PC Dengan Pemain Terbanyak di Dunia

Langsung aja gan, ini peringkat-peringkatnya :


1. League of Legends




Ini game kayaknya udah bertahun-tahun bertahan di nomer satu. Game tipe MOBA ini ngalahin Dota 2 (yang sepertinya sangat populer di Indonesia) buat peringkat 1 dunia. Tahun 2014 League of Legends memiliki jumlah pemain sampai 67 juta orang dan saat ini diperkirakan punya 100 juta lebih pemain, dengan concurrent player  (player yang login secara bersamaan) mencapai 11 juta per hari, menurut berbagai sumber.

2. Fortnite Battle Royale




Game ini sempat hampir menjadi vapourware, karena terlalu lama dalam status in-development oleh Epic Games. Tapi setelah Epic masukin tipe permainan Battle Royale ke Fortnite, game ini langsung menempati urutan kedua setelah League of Legends dengan registered player diperkirakan mencapai 50 juta pemain dan concurrent player3.4 juta lebih.

3. Hearthstone


Peringkat ketiga harusnya ditempati oleh PUBG (PlayerUnknown's BattleGround) tapi karena list ini khusus untuk Free to Play dan PUBG PC itu berbayar, jadi peringkat ketiga ditempati oleh Hearthstone. Tidak ada data yang pasti untuk concurrent player, atau platform spesifik tapi yang jelas pemain terdaftar (registered player) secara keseluruhan (mobile dan PC) mencapai 70 juta orang. HearthStone juga cross play, dalam arti pemain PC bisa melawan pengguna mobile, begitu pula sebaliknya.

4. Dota 2


Buat gamer Indonesia titel ini tentunya ga asing lagi. Ane sampe bosen liat temen-temen ane main ini di PC emoticon-Malu. Peringkat keempat ditempati oleh Dota 2, dengan concurrent playermencapai lebih dari 1 juta pemain.

5. World of Tanks


Khusus buat penggemar simulasi tank, dimana game-game ini agan melawan pemain lain menggunakan tank pilihan agan. World of Tanks mencapai 1 juta pemain, tertinggal sedikit dibawah Dota 2. World of Tanks disini adalah versi yang menggunakan client langsung dari wargaming.net bukan Blitz yang tersedia di Steam.


Sumber : gabungan data dari berbagai sumber

Nah ada yang agan mainin ga dari 5 itu? Sayang game-game free to play yang ane mainin sekarang ga masuk peringkat 5 besar diatas (Quake Champions dan Paladins) emoticon-norose

Agan sendiri lagi main game F2P apa sekarang?

Next : Top 5 PC online game berbayar

Spoiler for AWAS JANGAN DIBUKA!!!:


Spoiler for Bonus ::

Diubah oleh exorio 29-06-2018 08:33
1
20.9K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan