CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Tech / ... / Android /
[Official Lounge] Xiaomi Redmi Note 5 Pro - All Rounder
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a8b1437d44f9f7d528b4568/official-lounge-xiaomi-redmi-note-5-pro---all-rounder

[Official Lounge] Xiaomi Redmi Note 5 Pro - All Rounder

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 469 dari 494
Quote:



Konter hape bawah KFC sebrang pertigaan UIN yang jalan solo gan, kemaren ada stok disitu
Quote:


Agan abis downgrade yah ??
Cara downgrade nya gmana gan ? Soalnya sy liat di en.miui.com masih maintenance
Quote:


woooww.. makasih gan..

gimana caranya cari font yg lbh lengkap ya? klo dari themes biar dpt banyak pilihan lengkap font kata kunci searchnya apaan ya gan? makasih gan.. emoticon-Big Grin
Gan, beli whyred di semua Mi Store Jakarta harus pake debit kah gan? Apa bisa cash? Apa cuma sebagian yang cuma bisa debit? Makasih emoticon-Big Grin
Quote:

emoticon-Wkwkwk
ane msh pake reno3 ane, pake rom developer china makanya ada menu ganti font di theme-nya.. ane nyontek dr situ.. emoticon-Ngakak (S)
Biasanya pake kata kunci designernya..;
mobyfont, aafont, dynafont.. 3 itu aje yg nongol..
emoticon-Cendol Gan
Quote:


Iyaaa abis downgrade smlem.. link dr agan desmanto ..disini
Quote:


lhaa.. reno 5nya blm dpt gan? reno 3 ane sudah duduk manis di meja gan.. hehehe.
weeewww.. cakeepp.. ane td sempet nemu "dfp".. dyna ga nemu malahan.. emoticon-Nohope
td lihat di fb yg udah coba beta miui 10, di menu theme ada pilihan font & ringtone..
thanks gan..
Quote:

udh lah, ane udh upgrade reno5 yg 6/64.. emoticon-Malu
kamsud ane, reno3 kgk dianggurin, msh dipake bwt hp backup.. emoticon-Big Grin

Beta miui 10 itu rom developer, so pasti ada menu font-nya..
ane pngn tau di miui 10 bisa berubah warna ga ya warna led notifikasinya.. rom global kan nyala lednya cuma warna putih.. apa emang ga bisa berubah warna..? alias putih doank.. emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh condetngaskus
Quote:


aahh.. yess.. nemu font yg ane suka di dfp tadi.. hohoho.. makasih ilmunya gan..
ane di reno 3 anteng di rom 7.6.5.0 sejak beli 2th lalu.. males jamu2an 4Gnya gan.. emoticon-Big Grin, sayang benernya, msh bandel reno 3 ane ga ada mslh, moga2 aja ini reno 5 distri jg sama.. hehehe.
lha serius gan?, emng led notif reno 5 ini scr hardware udah support warna warni kyk reno 3 gan? berguna bgt sih notif warna warni terutama bedain notif yg msk & pas charge hp klo udah 90% jadi ijo cabut.. ga kebablasan 100%..
apa ada cara pake apps apa gt lihat Hardware led notifnya cmn putih aja apa benernya warna warni ya gan?
Nanya donk.
Kok file di microsd ane ga kebaca ya?
Pdhl memory card ke detect.

Abis pindahin memory card dr pipo ke RN5 tdi sore baru beli.
Spoiler for 'foto':
Quote:

idem, ane jg males pake jamu2an.. makanye pake rom developer china, sampe skr selalu up to date.. emoticon-Big Grin

ini perbedaan led di CIT tes reno3 ama reno5..;
Spoiler for CIT:


ane ngga tau apakah krn faktor rom, atw emang komponen led-nya yg berbeda..?mungkin yg udh pake miui 10 developer bisa kasih info lanjutan..
ane mungkin baru minggu depan mw hijrah ke miui 10, skr msh sibuk kerja soalnye.. emoticon-Malu
Diubah oleh condetngaskus
Quote:


nah iya bener kmrn pas tes hardware di cit notif cmn ada 1 warna putih, ane dah pasrah sih cmn dpt 1 warna notif led sejak mutusin ambil rn5.. tp klo trnyata support beda2 warna bagus lah..hehhee.
sibuk tanggal2 mo gajian ya gan.. emoticon-Big Grin
Quote:

1. Bisa lihat dimari dulu, belum masuk index.
2. Ane juga belum tes pake. Cuma beli yang OEM doank, yang noodle, harga 25 ribu, bukan di mi store. Pake tu ane rasa uda cukup sih.
Quote:

1. Ga ngerti gimana nih. Agan pake launcher bawaan atau launcher lain. Ane sih pake nova, ga ada kelliatan masalah kayak gini.
2. Normal. Ane average freem RAM dari 1,2 - ,1,7 GB. Ane pengennya sih bisa turun di bawah 1 GB, tapi ga pernah ketemu. Maksudnya turun di bawah 1 GB, supaya bisa cache lebih banyak app.
Quote:

Ane kirain punya agan lebih baru, jadi ane uninstall module ane dan tes yang itu. Malah ga bisa aktif C2A nya (entah kenapa). Habis uninstall bersih module tu dan install balik moduel yang mi5s, flash lagi C2A, baru bisa muncul lagi C2A nya. Benar2 bikin frustasi nih C2A nya, selalu disable setelah reboot. Masa tiap reboot mesti masuk ke TWRP lagi. Menunggu fix di magisknya.
Quote:

Tu layarnya sempat off kali, jadi masuk power save mode. Coba set screen timeout lebih lama, misalnya 5 menit. Ane biasanya jaga kalau lagi copy data lama, set timeout lebih lama.
Quote:

Ada yang beli distri juga gitu, uda UBL dari sono nya. Coba cek MIUI nya versi berapa. Kalau bisa sih, ane sarankan flash ke ROM global, pake yang 9.5.6.0 aja, supaya bersih, tidak ada kemungkinan resiko Malware.
Quote:

Uda grant permission storage ke file manager nya? Coba cek di settings - installed app - file manager > permissions dan pastikan semuanya allow.
Quote:


launcher bawaan sm bukan sama aja gan... nih kek gini
Spoiler for :

Spoiler for setelah bbrp detik:
Quote:

Udah tp ttep ky gtu gan.

Trs ini klo chas pke charger QC 3.0 fitur fast charging ga jalan ya?
Quote:

makasih gan emoticon-Angkat Beer
cuma pas dites malah fc emoticon-Big Grin
apa ga cucok pake rom N kali ya emoticon-Malu (S)
Quote:


ketemu customize nya.. cm font yg ga dpt" gan
Quote:


Gan mau ty nih, kl mau bersih dari malware nge-flash nya hrs di wipe all jg?
Dan apa pasti kl udh di flash rom global itu udh pasti aman dari malware?
Thx b4

Quote:

Waduh tapi ane aktif kok gan walaupun di reboot tetep normal gan cuma ya gitu kalo buat record video cuma sekali doang gan udah gitu ngga bisa lagi arnya jadi hasil format video ngga kebaca gan tapi kalo foto tetep normal gan, kalo ane buat aktifin c2a malah ngga bisa gan lewat twrp malah ane pake command prompt gan modul mi5s mana gan boleh minta hehehe siapa tahu ngefix nanti di ane, iya nih gan oh ya gan tapi ane juga lagi minta sih modul dari youtube Channel yg bahas ini ya semoga aja nanti sama
Quote:




MASUK KE THEME
SEARCHING DENGAN NAMA
"AAFONT"

Halaman 469 dari 494
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di