CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0f02f3902cfe912e8b4567/rtd-mudik-2018

[RTD] Mudik 2018

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 2 dari 3
sepi njir ga ada yg mudik apa emoticon-Hammer (S)

GM yg ganteng ane mau ikut mudik

ikutan deh biar ngerasain yang namanya mudik emoticon-Malu
Aku pilih lewat Jalur Laut modemoticon-Ngacir
ini gue ikutan main apa bantuin aja sol? emoticon-Ngacir
Ini gem nya gimana emoticon-EEK!
mudik ber 4 aja emoticon-Recommended Seller

Quote:


iya gak ada sama sekali emoticon-Frown
list pesertanya masih kosong emoticon-Frown
Paan neh RTD Mudik dibuka saat guenya udah mudik emoticon-Hammer (S)


Jalur udara gak ada tantangan dan gue mabok darat apalagi buaya darat emoticon-DP

Yuk jelong-jelong naik Oceania Cruises kali aja ketemu gurita emoticon-Salaman

Jalur laut ya
Quote:


Pas lah satu mobil doang cukup itu emoticon-Ngakak (S)
Lumayan kemacetan jadi berkurang emoticon-Big Grin
Quote:

siapa bilang jalur udara gak ada tantangan? emoticon-EEK!
jalur udara itu khusus orang orang setronk emoticon-Metal

tahun 2015 aja pesawatnya jatuh kena bazooka emoticon-Leh Uga

Quote:


lewat udara aja udah emoticon-EEK!
pake pesawat pribadi emoticon-Cool
Diubah oleh bayern77
Quote:


Oh ya lupa bilang kalo w belom pernah naik kapal jadi mudik kali ini mo nyoba angin laut yang cepoi-cepoi
Quote:


jalur udara aja emoticon-EEK!
anginnya wuzz wuzz emoticon-Cool
Quote:


Barusan katanya naik pesawat bahaya emoticon-Takut (S)
Quote:


menikmati angin di tengah bahaya itu enak loh emoticon-Embarrassment
Daftar jalur darat

Dah bosen terbang dan kalo naik jalur laut takut kalo sayap2ku basah emoticon-Malu

GM yang ganteng ane mau ikut mudik

Jalur Air

Nyambi2 biar ga terlalu pusing UAS-nya emoticon-Ngacir

Judul : GM yg ******* ane mau ikut mudik

Jalur darat aja, ga punya duit buat terbang"
Ini gak jadi ya mod? emoticon-Confused
Beneran never ending kayaknya ini gameemoticon-Ngacir
pengin ikutan mudik bareng.. tp ternyta ane udh d rumah. atau mudik kerumah dia aj y? emoticon-Thinking(bca: kokom)
Sebelum eyke beneran mudik nih.
Di jalan kadang susi (susah sinyal).

Btw eyke jalur laut kok jadi darat ya emoticon-Bingung (S)
Hak cipta woyemoticon-Mad:
Quote:


spertiny rtd mudik slalu d tinggal mudik dluan sma gm ny emoticon-Ngakak (S)
Halaman 2 dari 3
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di