CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ceria tentang lukisan terkutuk "The Crying Boy" yang gak bisa dibakar.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b122bae12e257e7188b4570/ceria-tentang-lukisan-terkutuk-quotthe-crying-boyquot-yang-gak-bisa-dibakar

Ceria tentang lukisan terkutuk "The Crying Boy" yang gak bisa dibakar.

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 16
Itu nangis gara2 emaknya gak ngasih duit jajan, coba dikasih duit jajan paling enggak tuh anak sekarang udah jadi jendral emoticon-Cool
Quote:


Wkwkwk.... kalo mengenai malaikat sih, masa iya utusan tuhan kalah sama gambar manusia

Kalo tuhan berkehendak mau seisi rumah penuh lukisan mahluk hidup, pasti tuh malaikat bisa masuk lah
Hati2 dulu masih banyak jurnalisme kuning terutama the sun itu
Sorry to say emoticon-Peace
media THE SUN ngga ada yg bisa diprcaya
Quote:


Di rumah ane yg lama sblm pindahan ada gan. Taroknya di dapur. Krn pindah rumah, ane ga tau dikasi ke siapa
Lukisannnya sama kayak lukisan yg pertama.
Ya ga ada kejadian apa2 sih.
puuuuuuuusing
Nice info Gan emoticon-thumbsup
serem bener
emoticon-Takut (S)
lah itu testimoni, beli lukisan mahal2 malah dibakar. kan sayang bgt, mending kasihkan ane buat tambal kasur yg jebol
Quote:


yang boneng gan ah ?
Quote:


kali aja di pengendali apa mirip raja api ojay
Quote:


Sdh terbukti trit ini terbakar jadi Hot Trit ini...

emoticon-Leh Uga

Quote:

Nih ada yg punya gan emoticon-Big Grin

Quote:

Cari gan kali aja dijual mahal emoticon-Big Grin
Ren cendol ren
Ane ga punya breh lukisan ini, ane punyanya lukisan pemandangan emoticon-Malu
The kid is a fire starter, twisted fire starter.......
kok serem ya emoticon-Takut emoticon-Takut
Hilih, gak takut ane. Sini lah by 1 emoticon-Ngakak
Diubah oleh inisiapayagan
Sedih ya gambarnya
ora percoyo babar pisan 😎
Halaman 8 dari 16


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di