rendyprasetyyoAvatar border
TS
rendyprasetyyo
Skenario-Skenario Ini Gagal Membunuh Hitler. Hitler Masih Hidupkah?




TENANG, CERITA KITA, APAPUN UJUNGNYA, AKAN DIKENANG SELAMANYA.


Cerita Kita Untuk Selamanya versi FULL SERIES :



Siapa sih yang gak kenal Hitler? Iya, gw juga gak kenal langsung, gak pernah ngopi bareng, gak pernah komen-komenan di feed instagram bareng. Tapi gw sering baca nama doi di banyak bahasan tentang sejarah perang dan artikel-artikel lain tentang sepak terjang Hitler selama perang dunia ke II. Pemimpin Nazi ini katanya emang dalang dari semuanya dan akibatnya banyak pihak yang ingin menyingkirkan keberadaan beliau ini. Beberapa skenario udah disusun bre, tapi semua skenario yang bakal dibahas dibawah berujung pada KEGAGALAN. simak dulu coba.

emoticon-Stick Out Tongueencet

Johann Georg Elser Missed Hitler by Minutes



Tanggal 8 November 1938 sebenernya Hitler udah dikiiit lagi dijemput sama malaikat maut. Waktu itu dia dijadwalkan menyampaikan pidato di Munich Beer Hall tapi karena cuaca lagi jelek jadi dia memutuskan untuk pulang 30 menit lebih cepat dan kembali kerumah. Disini nih sebenernya dia lagi beruntung, kalau aja dia gak pulang mungkin dia udah di akhirat waktu itu.

10 menit setelah hitler meninggalkan gedung, sebuah bom dibelakang podium meledak dan menewaskan 8 orang, melukai 60 orang lainnya dan beberapa korban lain. Bom ini ditanam oleh Johann Georg Elser, seorang tukang kayu anggota serikat pekerja dan seorang komunis. Elser kemudian ditangkap karena berusaha melarikan diri ke Swiss, disiksa dan dikirim ke Kamp Konsentrasi Dachau sampai terbunuh. Dan akibat kejadian ini dimulai lah Holocaust.

emoticon-Stick Out Tongueencet

Maurice Bavaud Tried to Kill Hitler the next Day



24 jam setelah kejadian pertama, hitler dapet ancaman pembunuhan lagi dan bisa aja terbunuh kalau Bavaud (sang penembak) punya skill menembak yang mempuni. Bavaud adalah seorang mahasiswa teologi dari Swiss dan punya keyakinan kalau hitler ini antikritus dan merupakan ancaman bagi umat Kristen dan kemanusiaan secara keselurahan.

Bavaud menyiapkan pistol dan pergi ke Jerman dan mencari cara untuk bertemu dengan Hitler. Kebetulan sedang ada pawai kerumunan pendukung Nazi dan Bavaud ada dikerumunan tersebut. Ketika Hitler sampai ke posisi terdekat Bavaud banyak orang memberi hormat dengan mengangkat tangan dan secara tidak sengaja menghalangi arah tembakan Bavaud. Bavaud tidak mau mengambil resiko dan lari. Dalam perjalanan kereta ke Prancis, dia ditangkap karena menggunakan tiket palsu dan penjaga kemanan menemukan pistol dan peta vila milik hitler. Bavaud lalu dieksekusi oleh guilotine pada mei 1941.

emoticon-Stick Out Tongueencet

William Seabrook Tried to Kill Hitler With Voodoo Magic



Seorang penulis asal Amerika bernama William Seabrook memutuskan untuk membunuh hitler dengan cara yang antimainstream, iya dia pengen nyelesaiin semuanya lewat cara santet. Tanggal 22 Januari 1941, Seabrook mengumpulkan teman-temannya di sebuah kabin di Maryland dan melakukan ritual "Hex Party". Mereka akan minum rum dan memanggil dewa-dewa untuk mencabut nyawa hitler sampai fajar menyingsing. Mereka juga mengenakan boneka seragam Nazi dan berteriak “You are Hitler! Hitler is you!” dan kemudian Seabrook menghancurkan boneka mirip hitler. tapi ya gitu, rencana ini tetep gagal.

emoticon-Stick Out Tongueencet

The First Attempt on Hitler’s Life



Proses perencanaan pembunuhan hitler sebenernya udah ada selama 20 tahun. Tapi upaya pertama yang benar-benar terbuka secara langsung terjadi jauh sebelum Hitler jadi penguasa Jerman dibulan November 1921. Di Aula yang sama yang nantinya akan ditanam Bom untuk rencana pembunuhan, Hitler juga pernah berpidato dihadapan ratusan pendukungnya. Tapi tiba-tiba terjadi kerusuhan, banyak orang mabuk yang melempar kursi, pipa-pipa besi dan banyak korban berjatuhan. Dalam kekacauan ini seseorang mengeluarkan pistol dan menembaki Hitler dan ternyata Hitler mengeluarkan pistolnya dan menembak balik dan melanjutkan pidato selama 20 menit diantara semua kekacauan.

emoticon-Stick Out Tongueencet

Operation Flash



Jenderal Henning Von Tresckow memulai perlawanan dan mendapat kesempatan membunuh hitler pada tanggal 13 Maret 1943. Waktu itu hitler sedang pulang dari Uni soviet menuju Jerman menggunakan pesawat dan singgah di Smolensk. Ketika Hitler singgah ini lah Tresckow berencana untuk membunuh pemimpin nazi tersebut. Dia memberikan sebuah botol anggur kepada kru pesawat yang telah ditanami bom dengan waktu 30 menit. Bom pun diletakkan dipesawat dan dia menunggu melihat pesawat tersebut meledak ketika Hitler selesai singgah di Smolensk

Tapi ternyata bom nya gak meledak. Kompartemen bagasi terlalu dingin dan membuat bahan peledaknya mati. Hitler sampai dirumah dengan selamat.

emoticon-Stick Out Tongueencet

Rudolf von Gersdorff Got a Bomb Within Inches of Hitler



Tresckow ternyata gak nyerah. Gak lama setelah gagal meledaknya bom dipesawat, dia membuat rencana lain untuk membunuh hitler. Direncana ini dia membutuhkan seorang relawan dan Jenderal Nazi bernama Rudolf-Christoph Freiherr Von Gersdorff mengajukan diri dan siap mati demi membunuh hitler. Waktu itu hitler dijadwalkan berada di Berlin untuk membuka pameran peralatan perang Rusia tanggal 15 Maret 1943. Gersdorf berangkat dengan saku mantel yang mengandung bahan peledak. Tapi ternyata hitler datang telat berjam-jam. Ketika hitler muncul, seorang pemandu tur bilang waktu Hitler cuma 8 menit dipameran tersebut padahal bom yang distel memiliki waktu ledak selama 10 menit. Gersdoff pun membatalkan rencana peledakan dan kabur dari tempat tersebut.

emoticon-Stick Out Tongueencet

The Oster Conspiracyr



Kepala kantor intelijen Militer Jerman bernama Hans Oster pernah berncana menggulingkan seluruh partai Nazi tahun 1938 karena Hitler menuntut kontrol Cekoslovakia dan Oster yakin hal ini akan menyeret Jerman pada perang dunia. Dia merencanakan kudeta bersama dengan 60 perwira. Setelah banyak rencana yang dibuat ternyata kudetanya gak pernah terjadi. Perjanjian Munich tetap menyatakan kalau Cekoslowakia menjadi daerah Jerman.

emoticon-Stick Out Tongueencet

The British Snuck Estrogen into Hitler’s Food



Gak semua rencana pembunuhan harus berakhir dengan kematian. Rencana yang ini masuk kedalam rencana pembunuhan karakter dimana Inggris akan memberi esterogen di makanan Hitler. Hitler punya adik seorang sekretaris yang sopan dan inggris ingin menjadikan Hitler seperti adiknya. Inggris lalu menyuap seorang tukang kebun untuk menyuntik estrogen kedalam wortel. Gak tau sih gimana kelanjutannya tapi yang jelas rencana ini gagal.

emoticon-Betty

The 20 July Plot



Pada tanggal 20 Juli 1994, Stauffenberg datang dan pernah berada paling dekat dengan kematian hitler. dia punya kesempatan untuk masuk keruang konfrensi rahasia dimana Hitler menggunakan nya untuk diskusi dengan orang-orang kepercayaanya. Stauffenberg membawa koper penuh peledak ke sebuah ruangan dan mengatur waktu peledakan dan berhasil mengatur satu bom sebelum penjaga mengetuk pintu dan bilang kalau Hitler sedang menunggunya di ruangan konferensi rahasia. satu bom yang berhasil dinyalakan waktunya dibawa sambil berharap bisa menjatuhkan Hitler. Di ruangan rahasia Stauffenberg menaruh bom tersebut didalam koper dibawah meja dan keluar ruangan tepat sebelum bom meledak. Bom berhasil meledak tetapi tidak berhasil membunuh hitler yang hanya menderita luka-luka.

emoticon-Stick Out Tongueencet

Operation Foxley



Inggris punya rencana lain dalam usaha untuk membunuh hitler. Ada rencana mengebom kereta pribadinya, meracuni pasokan air, dan rencana lain yang berujung kepada kegagalan. Tetapi ditahun 1944, Ingrris menangkap salah satu penjaga pribadi Hitler. Mereka mengintrogasi pria tersebut dan mendapat informasi kalau dia bekerja di retret gunung di pegunungan alpen bavaria dan pria ini bersedia memberi tahu semua informasi berkaitan dengan hitler.

Pengawal pribadi memberi tahu segala aktifitas hitler jika berada di retret tersebut dan bilang dia punya waktu 20 menit dimana tidak dijaga dan sendirian menyusuri jalan setapak dihutan. Lalu Inggris berencana menyembunyikan sniper di hutan ini. Tetapi kemudian Letnan Kolonel Ronald Thornley bilang kalau hitler lebih baik tetap hidup karena sebentar lagi perang akan berakhir.

Jadi, Gimana sih bre nasib hitler sebenernya?

emoticon-Stick Out Tongueencet emoticon-Stick Out Tongueencet emoticon-Stick Out Tongueencet


Next silahkan mampir kesini bre.

Cerita Kita Untuk Selamanya 3 : Cataphiles




Sinopsis:
Ditahun 2025 terjadi kekacauan besar yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Pandemi virus yang semakin memburuk, serangan teror, unjuk rasa, banyak orang harus kehilangan keluarga dan mata pencarian, sampai akhirnya pemerintah menetapkan status darurat nasional untuk menghentikan semua aktifitas yang dapat membahayakan warga. Ditengah kekacauan ini, Rendy dan Bianca bertemu dengan Mr.Klaus yang akan merubah hidup mereka dan membawa mereka pada petualangan baru di Desa Praijing, Sumba. Siapakah yang akan memperbaiki keadaan tersebut? Apakah kekacauan tersebut bisa diselesaikan? Siapakah sebenernya Mr.Klaus?

On going
Cerita Kita Untuk Selamanya 3 : Cataphiles


Note:Ceritanya mengandung unsur kekerasan dan adegan dewasa jadi mohon pengertiannya gaiz
emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty






Diubah oleh rendyprasetyyo 18-06-2020 01:04
0
27.4K
143
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan