rendyprasetyyoAvatar border
TS
rendyprasetyyo
[COCOKLOGI] 9 Tempat Paling Menyeramkan Dari Berbagai Belahan... Dunia....







SELAMAT DATANG!

emoticon-Takutemoticon-Takut emoticon-Takut


Ada banyak banget artikel tentang pengalaman mistis seseorang yang beredar di dunia Internet. Dan sekarang, menurut survei tingkat kelurahan yang udah gw selesaikan, beberapa pengalaman mistis dari seluruh dunia sebagian besar berasal dari tempat ini, dimana aja tempat yang gw maksud? jawabannya setelah pesan pesan berikut emoticon-Hammer

Odeon Cinema



Asal muasal kejadian mistis ditempat ini adalah ketika pada tahun 1946 terjadi pembunuhan misterius di tempat ini. Pada tahun tersebut sedang diadakan sebuah acara menonton film The light that failed yang dihadiri oleh 2000 penonton. Adegan awal film menceritakan bahwa karakter utama dibutakan oleh sang penjahat setelah sebelumnya ditembak. Dibalik pemutaran film ini ternyata manajer bioskop tersebut yang bernama Robert Parrington dibunuh dikantornya dengan ditembak dikepala. Kasus ini menjadi misterius sampai akhirnya di tahun 1989 sekelompok perampok mengakui perbuatan pembunuhan tersebut.

Sejak kejadiaan ini dibioskop ini sering kali dilaporkan kejadian mistis. Distudio tiga dikatakan sering terjadi menurunnya suhu tanpa alasan yang jelas.

emoticon-Takut

Xinhai Tunnel



Terowongn ini menghubungkan kota Taipei dan Muja. Dulu katanya terowongan tersebut dibangun diatas sebuah bukit di area sebuah pemakaman. Udah gak terhitung jumlah laporan aktifitas supranatural yang terjadi ditempat ini bre. Seorang pengendara motor katanya pernah mengalami fenomena bernama Lee Chin Tong eh salah nama fenomenanya gue dong chiang. Fenomena ini artinya sang pembalap merasa tidak pernah mencapai ujung terowong dan merasa terjebak disana. selain fenomena tersebut, ada juga laporan tentang hantu seorang wanita yang membersihkan jalan di tengah terowongan. beberapa pengemudi membunyikan klakson ke arah wanita ini tapi dia tidak beranjak sedikitpun. Sampai akhirnya seorang pengendara berhenti didekat sang wanita dan sedetik kemudian wanita tersebut langsung menghilang.

emoticon-Takut

University Of Texas At Brownsville



banyak cerita hantu yang beredar ditempat ini. Dulu sebelum dibangun dan dijadikan kampus tempat ini adalah sebuah benteng yang memiliki sebuah area pemakaman. Dan sialnya salah satu asrama mahasiswa dibangun diatas tempat tersebut. Mahasiswa keperawatan bernama Olivia De La Garza mengatakan kalau seorang anak laki laki berusia tiga tahun sering mengunjungi kamarnya hanya untuk menarik selimut ditengah malam. Penampakan lain yang katanya sering terlihat ditempat ini adalah barisan kavaleri yang sedang berjalan, segerombolan orang yang menari waltz dan menyanyikan lagu perang kuno, dan wanita atau anak-anak yang mengenakan pakaian gaya victoria.

emoticon-Takut

Ballyboley Forest



Hutan Ballyboley di Irlandia katanya merupakan salah satu hutan paling angker didunia karena dilokasi hutan ini dulunya banyak orang yang menghilang selama abad pertengahan. Tahun 1997, 2 orang laki-laki nekat memasuki hutan ini. setelah tidak lama masuk ke hutan tiba-tiba mereka mendengar suara wanita menangis. Yang mereka temukan ketika mencari sumber suara ternyata sebuah pohon yang berlumuran darah. Karena ketakutan, mereka memutuskan keluar hutan. Ketika mereka melihat kebelakang sebelum keluar hutan, mereka melihat 4 sosok berkerudung hitam mengawasi mereka dalam diam. saking angkernya hutan ini, beberapa orang percaya kalau portal ini portal menuju dimensi lain.

emoticon-Takut

Guantanamo Bay



Komplek tentara di guantanamo ini bukan sekedar pangkalan milter angkatan laut amerika bre. bangunan ini dibangun tahun 1943 dan sejak saat itu mulai banyak laporan penampakan yang terjadi disana. penampakan paling terkenal adalah seorang wanita tua yaang duduk dilantai dua dan sedang melihat keluar jendela. menurut kabar nenek ini dulunya tinggal di tempat tersebut dan akhirnya tewas dikamar mandi. ada juga laporan tentang seorang hantu pria berpakaian militer berjalan-jalan di kompleks tentara tersebut

emoticon-Takut

Conn Barracks



Selama Perang Dunia II, Barak Conn di Schweinfurt, Jerman, berfungsi sebagai rumah sakit Nazi dan sebagai bangsal psikologi. Tapi sekarang tempat ini menjadi barak bagi tentara AS. Dan selama menjadi barak, para tentara amerika yang ditempatkan ditempat ini banyak mengalami kejadian mistis. dua tentara menggunakan ruangan yagn sama selama tahun yang terpisah tetapi keduanya mengalmi mimpi yang identik. mereka bermimpi tentang seorang tentara Nazi berbaring ditempat tidur mereka sambil memandang mereka berdua dan berbicara dengan seorang perawat yang berada disampingnya. Perawat ini berlumuran darah dan ekspresinya sedih. Prajurit meminta sesuatu ke perawat tersebut dan akhirnya perawat tersebut mulai mencekik tentara tadi. Kedua prajurit yang bermimpi sama-sama terbangun di titik mimpi yang ini.

Setelah beberapa waktu barulah diketahui kalau kamar mereka merupakan tempat drainase mayat-mayat sebelum dimakamkan. Selain mimpi ini, banyak kejadian lain yang terjadi yang berhubungan dengan hantu wanita yang membawa janin berjalan dikoridor koridor barak.

emoticon-Takut

Central Philippine University



universitas ini katanya memiliki cerita mistis ditiap sudt dan celah bangunan yang ada. misalnya Roblee science Hall (yang jadi tempat penampungan tentara jepang selama perang dunia II) yang dikabarkan akan hilang mendadak dipagi hari. Selain itu banyak mahasiswa melaporkan melihat seorang gadis bermain dikoridor dengan rantai dipergelangan tangan dan kaki. Salah satu bangunan bernama Old Valentine yang menjadi tempat tinggal pendiri univeristias tersebut sering terjadi penampakan hantu yang membawa kepala terpenggal ditangannya. Selain ditempat tempat tersebut, difranklin Hall terdapat hantu pemuda korban bunuh diri dan hantu wanita yang mengawasi dari sebrang gedung. Di johnson hall ada isu doppelganger berkeliaran dalam suatu ruang kelas dan masih banyak laporan mistis lain ditempat ini.

emoticon-Takut

Macquarie Fields Station



Salah satu dari sekian legenda menyeramkan australia adalah tentang seorang hantu wanita di daerah Wakehurst PArkway di pantai utara Sydney dan kisah tentang gadis yang menghantui stasiun Macquarie Fields. banyak yang bilang kalau saat kereta terakhir diberangkatkan malam hari samar-samar mulai terdengar suara menangis yang menjadi lebih keras dan berubah menjadi suara erangan. Gadis ini memakai pakaian menari dan banyak noda darah didadanya. terkadang gadis ini duduk ditengah stasiun sambil menangis dan merubah suara tangisannya menjadi jeritan. Rumor bilang kalau gadis ini adalah seorang wanita muda korban ditabrak kereta api tahun 1906.

emoticon-Takut

Gridley Tunnel



Terowongan ini katanya terowongan paling menyeramkan seantero jepang.banyak kisah terjadi diterowongan ini termasuk kisah tentang seorang marinir yang memotong pergelangan tangan menggunakan potongan cermin, ada cerita mata terbang merah, sering terdengar jeritakan korban bom nuklir hiroshima dan beberapa laporan tentang orang yang diseret dari tempat tidur disekitar terowongan. Pengemudi terowongan ini mengklaim melihat seorang lelaki berpakaian samurai sering berdiri di tengah jalan yang muncul ketika hujan atau jam 00.00 - 01.00. Hantu ini diyakini adalah seorang samurai yang dibunuh diterowongan tersebut ketika sedang dalam perjalanan untuk membalas kematian tuannya.

emoticon-Takut

Belum, threadnya belum selesai, bantuin gw buat ngerangkum tempat paling mistis di negara kita dong bre! emoticon-Frown

emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut


Next silahkan mampir kesini bre.

Cerita Kita Untuk Selamanya 3 : Cataphiles




Sinopsis:
Ditahun 2025 terjadi kekacauan besar yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Pandemi virus yang semakin memburuk, serangan teror, unjuk rasa, banyak orang harus kehilangan keluarga dan mata pencarian, sampai akhirnya pemerintah menetapkan status darurat nasional untuk menghentikan semua aktifitas yang dapat membahayakan warga. Ditengah kekacauan ini, Rendy dan Bianca bertemu dengan Mr.Klaus yang akan merubah hidup mereka dan membawa mereka pada petualangan baru di Desa Praijing, Sumba. Siapakah yang akan memperbaiki keadaan tersebut? Apakah kekacauan tersebut bisa diselesaikan? Siapakah sebenernya Mr.Klaus?

On going
Cerita Kita Untuk Selamanya 3 : Cataphiles


Note:Ceritanya mengandung unsur kekerasan dan adegan dewasa jadi mohon pengertiannya gaiz
emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty






Diubah oleh rendyprasetyyo 18-06-2020 01:24
0
13K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan