CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Makam Pembunuh Umar Bin Khattab Begitu Mewah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ac62f2c32e2e616548b4567/makam-pembunuh-umar-bin-khattab-begitu-mewah

Makam Pembunuh Umar Bin Khattab Begitu Mewah

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 21
Quote:


apanya nyang kembang?perut pemerintah?
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


karena kamu hidup di negara demokrasi pancasila. makanya berkata itu baik.

coba hidup di negara syiah, komunis. pasti akan membela ideologi negara mu.
Quote:


Komen paling cerdas ....
sulit memang mencari orang2 cerdas seperti anda....ts mana berani naro peki wan...
Cuma post and run doang emoticon-Big Grin
Kyk gt syi'ah masih pantas disebut islam?
nyimak...
Rafidhah, laknatullah alaihim
mewah banget gan emoticon-Bingung
agamanya itu, alirannya banyak, antar aliran saling klaim sesat, akhirnya perang, hancur
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh karikai04
Sebaik”nya orang pasti ada aja yang gak suka. Seburuk”nya orang pasti ada aja yang suka. Takdir kagak ada yang tau gan, kalau memang meninggalnya udah ditakdirian kayak gitu allah hu alam emoticon-Matabelo
fotonya di apus ya?


Quote:

ya begitulah gan.. susah emg klo ngoming sma yg saklek.. suka suka merekalah.. tunggu aja nnt di akhirat gmana mereka yg koar" haha di trit ini jg banyak kok yg nyinyirin.. komen gw aje banyak di nyinyirin 😁


Quote:

iya itu dsebutnya munafik dlm islam.
mereka ngaku islam tapi sbnernya mereka benci islam ngrusak dri dlm..
Quote:


Lah kalo gambar atas bukan karena khilafah kali. Khilafah hanya kedok yg aslinya ya perburuan minyak.
sesama umat manusia harus saling menyayangi bre, sama2 makhluk ciptaan Nya.. emoticon-Cendol (S)
ane magabut gan di kantor hari ini
entah kenapa dg syiah ini..
Quote:


Kebalik goblog emoticon-Ngakak
Si kumar bukan si ali emoticon-Ngacir
Quote:


Karena dalam karangan imajinasi mereka, Khalifah yang harusnya menggantikan kepemimpinan Rasulullah itu ya Ali.katanyaa!!
Dalam solatpun syiah melaknat mereka dengan menepuk paha 3x, jahat ngga?! Mau ibadah aja dihatinya ada rasa benci gitu emoticon-Takut
Quote:


Gpp..santai aja QS itu moderat gan, knapa ane ga ambil krena mayoritas sunni menganggapnya begitu...dan memang benar ada. Intinya thread ini subyektif...yg objectivenya .. Pas di diskusikan di forum...emoticon-Big Grin

Kalau saya bilang syekh siti jenar tidak sesat ?? Sebagian golongan yang paham pasti sejalan, namun mayoritas yang menganggap sesat lebih banyak lagi...jd untuk thread saya ambil tafsiran ulama yang mayoritas dalam golongan sunni...

Om QS mah beda, hehehe...lyaknya om Siti jenar...smoga dpat di mengerti...klo untuk di diskusikan pemahamannya monggo...biar jelas dan gamblang...silahken

Gw penasaran apakah gerakan sholat orang syiah bener" jauh berbeda dgn Sunni..?

Quote:


Halaman 15 dari 21


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di