CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
TEMPE BOSOK : tak Sebosok rasanya juga tak sebosok nilai gizinya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ab21a1814088d1f638b4568/tempe-bosok--tak-sebosok-rasanya-juga-tak-sebosok-nilai-gizinya

TEMPE BOSOK : tak Sebosok rasanya juga tak sebosok nilai gizinya

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
hanya dikenal di jawa tengah dan jogja. ane di jabar gak pernah nemu pemanfaatan tempe bosok
emoticon-Big Kiss mantabs tuh sambel tumpang. kalau di Boyolali ada Jenang Tumpang (Bubur Tumpang) atau Sego Tumpang (Nasi Tumpang) plus Daun Adas
Tempe busuk? emoticon-Amazed
Suweeer, sambel tempe bosok mantap, FYI tempe bosok selain buat sambel jg buat campuran bumbu masakan seperti oseng kangkung, lodeh, dan yang plg enak adalah jangan gori. Beeeeeeuh maknyoooos
wah paporit ane ni tempat ane namanya sambal letok maknyus lah sama krupuk
Quote:


biasa emak masak oseng tempe bosok+tahu lengkap sama sambal korek + pete wkwkwk
Quote:


ane yg penting mah makan emoticon-Cool
Quote:


yg penting jgn keseringan
makan di rumah tetangga aja gan emoticon-Big Grin
Tempe bosok + kelapa parut + petis + bumbu mangut = bothok tempe othok othok emoticon-Leh Uga makanan khas daerah ane
kedemenan ane bgt gan tempe
jadi kangen sambel tumpang buatan emak..emoticon-Genit

pake nasi anget + kangkung rebus + kerupuk putih aja udah mak nyoss bener...emoticon-Genit
Diubah oleh ryunato
sambel tumpang bukannya dr kediri brey ??
belom pernah makan tempe bosok.. g da yg jual n gak pernah juga nemu
Quote:


baru denger ane bray...rasanya gimana tuh..?? emoticon-Big Grin
tapi bokaw gak bray emoticon-Embarrassment
Sambal tumpang makanan khas solo??? Bisa berikan bukti2 historisnya????
Quote:


yap.. dan rasanya ngalahin makanan itali...
bosokan tempe emoticon-Ngakak
setuju sama ts
nenek moyang banyak mewariskan nilai luhur
yg sayangnya saat ini banyak terlupakan
Tapi kelihatannya kok bahaya.
Ohhh baru tau. Ternyata emang ada tempe bosok emoticon-Malu

Ane pernah disuruh nggoreng tempe ginian.. agak hitam2 emoticon-Frown Lah kok dimakan pikir ane.. tetep ane goreng tapi ga ikut makan.. karna penampakannya sebelum digoreng sungguh sulit dpercaya emoticon-Thinking

Maafkeun aku wahai tempe telah bersuudzon padamu emoticon-Berduka (S)
Halaman 3 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di