Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rendyprasetyyoAvatar border
TS
rendyprasetyyo
Hantu-hantu disekolahan? nih buktinya kalau gak percaya!




Cerita Kita Untuk Selamanya versi FULL SERIES :





Pergi kesekolah menurut survei yang dilakukan oleh beberapa instansi merupakan salah satu aktifitas yang dihindarin bagi sebagian besar anak muda di negara kita. Ada beberapa alasan yang mempengaruhi tingkat kemalasan mereka ini, salah satunya bisa gegara guru killer, males ikutan olahraga, belum bayar SPP, dan alasan-alasan lain yang berhubungan dengan kisah-kisah kehidupan cinta masa sekolah. Beberapa kejadian horor juga tercatat pernah terjadi di tempat menimba ilmu ini dan hal ini lah yang bakal gw bahas sekarang karena ya kalian ngertilah, gak ada hal horor aja sekolah udah serem cuy apalagi kalau ada hal-hal horornya. monggo deh disimak dulu.

Quote:




Pada tahun 2013, kepala sekolah Lee Williams High Schooldi Kingman, Arizona, Steve Elwood, mengungkapkan kepada Los Angeles Times kalau banyaknya cerita hantu seputar sekolah tersebut yang beredar di masyarakat. Beberapa orang mengklaim kalau mereka melihat hantu wanita dan pria berpakaian abad ke-19 saat menghadiri acara pelepasan wisuda. Gak cuma penampakan ini, disekolah ini juga sering terjadi fenomena lampu yang sering berkedip-kedip, sering terdengar langkah kaki hantu, alarm yang berbunyi tanpa alasan, penampakan pria bermantel panjang dan topi bowler yang berjalan sepanjang lorong, dan ada suara gadis yang terdengar dimalam hari dan berbicara kalau dia ingin bermain diluar.

Sekolah ini terletak ditempat yang sebelumnya pemakaman tua. Saat pembangunan sekolah ini dilakukan, sebelas kuburan, tujuh peti mati, dan banyak artefak ditemukan di lokasi pembangunan. Beberapa orang gak percaya sama kabar ke-angkeran sekolah tersebut, tapi petugas kebersihan disana bersikeras kalau dia sering melihat banyak penampakan. emoticon-Takut (S)

Quote:




Sekolah Sophie B. Wright adalah sekolah anak-anak perempuan pertama di New Orleans yang didirikan tahun 1912. Ketika Badai Katrina menghantam daerah itu, guru dan peserta didik dievakuasi dari sekolah, dan bangunan ini dijadikan sebagai tempat tinggal untuk petugas Garda Nasional.

Kejadian horor pun terjadi saat petugas garda nasional berada ditempat ini. Sersan Robin Hairston mengklaim kalau dia melihat penampakan seorang perempuan di pintu. Seorang spesialis bernama Rosales Leanor melihat bayangan perempuan muda dikamar mandi sekolah. Seorang staf lain juga menemukan gadis hantu yang cekikan saat membuka lemari. Kejadian mistis ini menyebabkan petugas memanggil pendeta untuk mensucikan bangunan ini.

Quote:




Pada tahun 1952, pendiri sebuah sekolah di Lynn, Massachusetts bernama Julia F. Callahan meninggal dunia. Ada beberapa rumor yang beredar tentang bagaimana Julia meninggal. Ada yang bilang kalau beberapa orang melihat sebuah rak buku menimpa julia diperpustakaan, ada yang bilang kalau dia terkena serangan jangtung, dan ada yang bilang kalau dia terjatuh dari atap sekolah. Setelah kejadian meninggalnya pendiri sekolah ini, beberapa kejadian mistispun terjadi.

Para murid melaporkan kalau pernah terjadi pembantingan pintu di perpustakaan. tahun 2008 seorang siswa kelas lima bernama Racgaek Felice mengklaim kalau pada waktu dia berada diruang bawah tanah dia mendengar langkah kaki sepatu bertumit tinggi diluar kamar mandi padahal dia sedang tidak ditemani siapa siapa. Kepala sekolah saat ini beranggapan kalau arwah Julia yang sedang bergentayangan merupakan wujud pengawasan sang pendiri sekolah terhadap murid murid mereka.

Quote:




Sekolah ini terkenal dengan penampakan wanita berbaju putih yang sering berkeliaran di area sekolah pada malam hari. Beberapa orang mengklaim bahwa wanita ini pernah terlihat berdiri di belakang panggung auditorium dan berdiri diam diantara kursi. Wanita ini juga sering terlihat melewati koridor dan lorong ruang bawah tanah. Seorang guru seni pernah didatangi seorang perempuan dibelakang auditorium saat latihan yang berpakaian tertutup. Baru ketika perempuan ini berada dekat dengan guru seni tersebut perempuan ini menghilang ke udara bagaikan gas. Seorang satpam juga pernah melihat bayangan putih berjalan melewatinya dibelakang panggung auditorium.

Selain hantu perempuan, disekolah ini juga sering terlihat hantu petugas kebersihan yang telah lama meninggal. hantu petugas kebersihan ini sering terlihat menyapu lobi dan berjalan di lorong-lorong dengan langkah kaki yang bergema,

Quote:




Sekolah dasar di swiss ini memiliki beberapa catatan mistis. Seorang guru perempuan berhenti bekerja pada tahun 2013 karena pernah diserang oleh roh jahat disana. Thulani Diamini juga melaporkan kalau salah satu guru rekannya hampir dicekik oleh 4 pria pendek dan mereka juga menekan wajahnya ketempat tidur agar tidak bernapas. Selain para guru, para murid juga mengalami pengalaman mistis. Tiga murid perempuan yang pergi kekamar mandi mendengan suara teriakan dari salah satu pintu toilet. Suara ini makin lama makin kencang dan akhirnya murid perempuan tersebut kembali kekelas. Masyarakat luar sulit untuk percaya hal ini sampai akhirnya murid perempuan senior lain mengalami fenomena yang sama di toilet tersebut.

Quote:




Awal mula kejadian ini terjadi ketika secara tiba-tiba 27 anak perempuan kerasukan arwah tanpa kepala disekolah ini pada tahun 2014. Kejadian bermula ketika seorang gadis berteriak dan lumpuh tak bisa bergerak disusul dengan puluhan perempuan lainnya. Para siswa yang penasaran dengan kejadian ini mendatangi anak perempuan tersebut dan mendengar bahwa perempuan tersebut berteriak "Bunuh Aku". Beberapa orang percaya bahwa perempuan ini dirasuki oleh arwah gadis tanpa kepala yang biasa nya menghantui daerah Mt. hiko.

Quote:




Pada tahun 2014, hampir 300 orang melakukan upacara keagamaan di sebuah sekolah pemerintah daerah di distrik Tonk di India setelah tiga anak pingsan saat jam sekolah karena melihat hantu. menurut cerita anak tersebut, si hantu berwujud sebagai perempuan muda yang berusaha mendorong mereka di toilet. Insiden ini menyebabkan 170 anak-anak tidak bersekolah selama seminggu karena takut.

Salah satu penduduk desa yang mengikuti ritual keagamaan dirasuki oleh Dewa Tejaji yang kemudian memerintahkan agar para orang tua melakukan sembahyang secara teratur agar sekolah tersebut bebas dari hal-hal yang mengganggu. Sembahyang ini harus dilakukan di kuil halaman sekolah.

Quote:




Sekolah ini terkenal sebagai sekolah paling angker di pantai timur Amerika. Dan untungnya bangunan sekolah ini sekarang telah dirobohkan. Sebelumnya beberapa orang melaporka melihat bola api melayang dilapangan olahraga dan sebuah teriakan disana. beberapa orang lain melihat hantu pemain soccer yang mengalami patah leher saat bermain dan meninggal disana. Pesan dan gambar misterius juga sering muncul di papan tulis salah satu ruang kelas.

Sekolah ini sudah ada sejak 1854 sebelum akhirnya dirobohkan tahun 2012. bangunan asli sekolah ini sebagian besar hancur akibat kebakaran tahun 1920 dan rumor mengatakan kalau kebakaran ini menewaskan 150 siswa dan beberap guru.

Udah ah serem. yang mau share cerita horor versi sekolah atau kampus yang barubaru ini terjadi silahkan tulis dikomentar!

emoticon-Takutemoticon-Takut emoticon-Takut


Next silahkan mampir kesini bre.
Cerita Kita Untuk Selamanya 3 : Cataphiles




Sinopsis:
Ditahun 2025 terjadi kekacauan besar yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Pandemi virus yang semakin memburuk, serangan teror, unjuk rasa, banyak orang harus kehilangan keluarga dan mata pencarian, sampai akhirnya pemerintah menetapkan status darurat nasional untuk menghentikan semua aktifitas yang dapat membahayakan warga. Ditengah kekacauan ini, Rendy dan Bianca bertemu dengan Mr.Klaus yang akan merubah hidup mereka dan membawa mereka pada petualangan baru di Desa Praijing, Sumba. Siapakah yang akan memperbaiki keadaan tersebut? Apakah kekacauan tersebut bisa diselesaikan? Siapakah sebenernya Mr.Klaus?

On going
Cerita Kita Untuk Selamanya 3 : Cataphiles


Note:Ceritanya mengandung unsur kekerasan dan adegan dewasa jadi mohon pengertiannya gaiz
emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty






Diubah oleh rendyprasetyyo 17-06-2020 20:10
0
32.9K
142
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan