MamanAvatar border
TS
Maman
Bukan Belasan Juta, Tapi iPhone X Ini Cuma Dijual Mulai 8 Jutaan
Pasar smartphone selalu diramaikan dengan se-abreg merek dan tipe yang bermunculan, verdor smartphone yang saling berlomba menggoda agan sista lewat fitur dan teknologi yang diusung dari smartphon tersebut, termasuk dalam beberapa bulan terakhir yang dunia persilatan ramai perbincangan tentang kabar iPhone X yang resmi mendarat dengan selamat. Beruntung buat gw nih gan, jadi orang yang udah ngerasain istimewanya iPhone X, yang secara keseluruhan ane acung jempol deh buat Apple yang sudah membesutnya dengan apik.


Semua agan sista juga mungkin tertarik kepingin punya iPhone X. Sayangnya masih terbentur akan permasalahan klasik, yaitu urusan harga yang bagi beberapa orang dianggap terlalu mahal karena iPhone X ini bisa tembus belasan juta rupiah lhoo emoticon-Cape d.... Bagi yang punya duit ataupun yang duitnya cekak, ane ada punya kabar baik nih! Smartfren punya penawaran Bundling Smartfren 4G dengan iPhone Xyang bisa agan dapet dengan harga Mulai 8 Juta Rupiah. Bundling ini bisa dibeli dengan mengunjungi gallery Smartfren terdekat. Bagi yang selalu mantengin detail smartphone, pasti bakal ada pertanyaan dan pertimbangan, apakah ini akan berbeda dengan iPhone X yang dijual di official store ataupun e-commerce yang ada?
Secara fisik emang sama gan, yang bikin beda dari iPhone X 8 jutaan dari Smartfren ini adalah karena di bundling dengan Smartfren 4G LTE yang membuat kita ga perlu pusing mikirin kuota! Percuma dong, kalau handphone kece tapi masih ngandelin WiFi tetanggan emoticon-Ngakak. Dengan beli iPhone X harga mulai 8 jutaan agan udah bisa dapetin kuota 30GB dan nelfon ke sesama pengguna Smartfren sepuasnya! Nah, secara spesifikasi, sama aja gan! tersedia dalam iPhone X 64GB dan iPhone X 256GB (kalo yang ini harganya beda dong pastinya emoticon-Big Grin). Dari segi fitur, Meskipun iPhone X Smartfren ini dibandrol harga mulai 8 Jutaan, sama-sama punya sederet fitur unggulan dari iPhone X yang bikin geger dalam beberapa waktu lalu, karena banyak orang ngantri untuk bisa beli smartphone keluaran Apple ini.
Hilangnya Tombol Home
Kaskuser yang udah biasa pake iPhone pasti udah terbiasa dong pake button yang ada di home, tapi untuk iPhone X jangan kaget yah gan! Karena secara fisik iPhone X jadi smartphone dari Apple yang ga pake tombol home. Ga cuma tombol home, kalau udah pake iPhone X agan sista juga ga bakal nemuin Touch ID (fitur fingerprint) yang udah ada dari iphone seri 6 keatas dan juga tetap tidak menggunakan jack 3,5mm untuk audio.

Konsep Bezel Less
Bentang layar dan kualitas gambar jadi pertimbangan penting seseorang dalam memilih smartphone. Pada iPhone X, agan sista bakal ngerasa nyaman saat pegang dan maininnya. Nah, beberapa hari bersama iPhone X yang ane rasain sih asik banget gan, secara layarnya super retina 5.8 inci dengan resolusi 2436 x 1125 piksel dan kerapatan 456 ppi yang bikin nampol kalo pas lagi browsing, nonton video, atau nangkringin dunia persilatan sosmed. Kalau urusan layar sih, so pasti udah OLED gan, dengan rasio kontras 1.000.00:1 emoticon-Wow. Ini yang bikin beda dengan yang lain nih, desain dan presisinya kece sampe ngikutin lekukan ke sudut-sudut. Meskipun beberapa ada yang bilang iPhone X layarnya luas, tapi jangan salah tetep enak pas di genggam koq gan.


Fitur Face ID
Face ID jadi fitur yang menggantikan Touch ID, ini buat keamanan sih gan. ini nantinya agan sista bakal pake pas lagi personalisasi dan unlock layar. Ga berhenti di sini aja dong, karena Face ID juga bisa agan manfaatin untuk kamera depan pada iPhone X buat ngambil gambar dengan kedalaman (depth of field) yang berbeda di setiap titiknya. Kalau dari info yang ane baca dari sana-sini, Face ID lebih aman ketimbang Touch ID karena algoritma yang lebih kompleks dan sulit untuk dikibulin dengan foto sekalipun.

Kamera Dual iOS
iPhone X menggunakan sensor berkualitas 12 megapiksel plus ada filter warna baru, piksel lebih dalam, serta bukaan masing-masing f/1.8 dan f/2.4. pastinya nih smartphone hasil jepretannya ajibb Gan... Biar hasil foto makin bagus, kedua kameranya juga punya stabilisator alias OIS di masing-masing lensanya. Dan lagi, kamera iPhone X punya kemampuan zoom low-light yang lebih baik, buat merekam video lebih keren.

Itulah info tentang iPhone X yang bisa didapat dengan harga mulai 8 jutaan, buat yang duitnya belum cukup nabung dulu aja yah gan! dan buat yang udah ga sabar kepingin punya, ada baiknya cek info lengkapnya dulu melalui link ini.

Quote:

Diubah oleh Maman 29-01-2018 03:28
0
14.5K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan