KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rental Komik, Nasibmu Kini [Nostalgia]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a637948a2c06e1d1e8b4567/rental-komik-nasibmu-kini-nostalgia

Rental Komik, Nasibmu Kini [Nostalgia]

Quote:


Rental Komik, Nasibmu Kini [Nostalgia]


Quote:

Quote:

Quote:
Diubah oleh ucln
Halaman 1 dari 39
Ngopi Dulu Mblo

Rental Komik, Nasibmu Kini [Nostalgia]

Follow @tokhet_mu untuk mulustrasi asoy lainnya
Diubah oleh ucln
Lihat 1 balasan
jadi pengen ada lagi nih kayak gini biar bisa baca tanpa harus membeli seperti mencintai tanpa harus memiliki emoticon-Mewek emoticon-Malu
Kalo balikinnya telat bakal didenda yak. Hehehe
Lihat 2 balasan
Quote:

seperti ... tanpa harus bertanggung jawab emoticon-Big Grin

Quote:

kayak rental film dulunya di Ultra emoticon-Ngakak (S)
dulu pernah sewa komik kungfu boy emoticon-Leh Uga
diiket pake tali rapia komiknya emoticon-Ngakak
Diubah oleh tHe_fRee
Toko komik.
Spoiler for Toko komik:
Quote:


dulu waktu bocah ane ga demen baca komik yg gambarnya model2 gini gan.. (maksudnya tuh yg kayak gambar komik di sailormoon dan kawan2nya, bahkan komik sincan aja ga demen karena gambarnya).
Deket rumah gw dulu ada nih, namanya taman bacaan PAGILANG, lokasi di kramat asem, jakarta. dulu harga sewa buat bawa pulang 3rb perak per 1 buku komik
Quote:


anjayy nih bonus suegeerr banget emoticon-Ngakak
Quote:

njirr.. 3rebu perak? pasti pertengahan tahun 2rebuan.. mahal amat emoticon-Hammer

Quote:

ada yg ngasih bonus ginian gan di trit ane sebelumnya, tapi komentarnya udah halaman paling belakang. Daripada ga ada yg nikmatin mending ane angkut kemari emoticon-Ngakak (S)
Jaman ane smp nih, pinjem naruto. Rekor denda 20k, gara2 ane opname d RS emoticon-Hammer (S)
Lihat 1 balasan
anjayyy ngalamin bgt
dulu leluarga ane sempet bikin ginian, tapi banyak yg ga jujuremoticon-Mewek
Ane dulu minjem komik judulnya Gen Si Kaki Ayam, beuh ceritanya mangstav asli
Cuma ane gak nyampe kelar, masih ada beberapa volume lagi emoticon-Frown
Nyampe sekarang pun ane masih suka baca dan ngoleksi komik juga, beli sama agen nya langsung biar dapet harga diskon emoticon-Embarrassment
Quote:

ga dimintain jaminan kah kalau ada yg nyewa dan bawa pulang?

Quote:

genki? kayaknya dulu pernah ada kartunnya ditipi emoticon-Bingung
Quote:



Engga gan, keluarga ane disitu cukup percaya aja. Tapi ternyata cukup banyak orang yg kurang jujur
Quote:


padahal masa2 jayanya dulu ane liat omsetnya lumayan loh, apalagi kalau tempat tersebut favoritnya anak sekolahan
Quote:

Gambarnya ada di sop iler gan, nemu di Mbah Google
Spoiler for Gen Si Kaki Ayam:

Nah kek gitu bukan gan? emoticon-Bingung (S)
Ane gembok sekalian gan emoticon-army
emoticon-Monggo
Quote:


mintlib semriwing emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 39


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di