CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Salut! Begini Cara Orang Jepang Nyeberang Jalan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a53591f642eb6851e8b4567/salut-begini-cara-orang-jepang-nyeberang-jalan

Salut! Begini Cara Orang Jepang Nyeberang Jalan

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 8
Saatnya saling mengerti, saling menghormati, ane sebagai pengendara, akan mendahulukan pejalan kaki jika mau menyebrang.. titik emoticon-Cool
beda sama yang dsini
kebanyakan masih gila hormat emoticon-Kiss
disini nyebrang yg terdekat dgn tujuan...... emoticon-Ngacir

Lain ladang lain belalang
Disini klo kek gitu bakal diklaksonin karena bikin tambah lama berhentinya emoticon-Ngakak (S)
Quote:


bener gan saling menghormati
Salut
Belajar dari siapa n dimana saja
Selama itu baik n manfaat
aku ingin pindah ke jepang
Wah disini, mau gw timpuk tuh

apalagi motor yg malah tambah gas emoticon-Ngakak

tapi kalo truk lagi jalan, gw tunggu aja, kasihan kalo bebannya berat emoticon-Ngakak,
salut juga
astagfirullah !!! emoticon-Mad
tafir !!
emoticon-Angkat Beer
Quote:


kagak ke meikarto saja ? emoticon-Angkat Beer
Quote:


ga bree...emoticon-Malu
Quote:


oke bre emoticon-Angkat Beer
Rasanya adem ngelihat nya, masing-masing orang saling menghormati satu dengan yang lainnya dan itu sudah menjadi budaya di negara jepang. Kalau ada orang di jepang bersikap seperti itu dimari, mungkin nggak bakalan bisa nyebrang, karena nggak akan mungkin dikasih jalan sama para pengendara, maklum dimari volume kendaraannya udah padet.
Quote:


malah ketabrak yang ada emoticon-Leh Uga
NTAP!
respect everyone and be humble emoticon-Cool
Quote:

Budaya kimochi gmn kira2 gan
Disiplin banget disana mah
berkualitas
Halaman 5 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di