CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Kesunyian Adalah Sahabat Terbaik ( Reborn )
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59e8ac122e04c899578b456a/kesunyian-adalah-sahabat-terbaik--reborn

Kesunyian Adalah Sahabat Terbaik ( Reborn )

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 68 dari 178
Nah update lagi nih.. Lihat Index udh muncul yang baru. Nagbisin ngejar 55 Part+3Part seminggu cuuyy..
Bkin malas move on kalo di kasur anjirrremoticon-Cape d...
kau menyiksaku di sini dalam rasa bersalah
yang kini membunuhku secara perlahan
kau selalu menghindar dari aku yang selalu mencoba
ungkapkan semua lewat tatap mata ini

ternyata maafmu tak pernah pantas untukku
kau anggap aku tak ada
dan kau tak pernah mengenal diriku

setidaknya diriku pernah berjuang
meski tak pernah ternilai di matamu
setidaknya ku pernah menanti, terkapar melawan sepi hatiku
yang tak pernah bisa berhenti mencintaimu

kau menghukum hati ini, hati yang dulu
kau yakini tak pernah kecewakanmu
kau memutuskan tuk pergi sebelum ku sempat
memohon dan mengemis agar kau tetap di sini

ternyata sedalam itu kau benci diriku
kau anggap ku tak terlihat
meski ku tepat di depan matamu

setidaknya diriku pernah berjuang
meski tak pernah ternilai di matamu
setidaknya ku pernah menanti, terkapar melawan sepi hatiku
yang tak pernah bisa berhenti mencintaimu

setidaknya diriku pernah berjuang
meski tak pernah ternilai di matamu
setidaknya ku pernah menanti, terkapar melawan sepi hatiku
yang tak pernah bisa berhenti

setidaknya diriku pernah berjuang
meski tak pernah ternilai di matamu
setidaknya ku pernah menanti, terkapar melawan sepi hatiku
yang tak pernah bisa berhenti mencintaimu

lirik lagunya last child diatas sepertinya cucok ni buat chyntia

akhir komeng juga aku dmari, greget sih liat si Prim.

ayo om diapdet maneh
Ternyata blm nongol hilal nya emoticon-Bingung
Dikumpul kumpulin dulu part nya ,biar ngga kena virus kentang si prima emoticon-Cool
Quote:


Follow @pengamat_igountuk mulustrasi asoy lainnya
profile-picture
profile-picture
sikancilll dan Dheblunk memberi reputasi
Diubah oleh ucln
Cintya is the best lah, bulu mata dan alisnya bikin gak nahan
Ah elah nanggung amat, baru mau ngaceng malah gak jadi emoticon-Hammer2
gw kira udah panen kentangnya, ternyata malah buka lahan lagi ladang kentangnya emoticon-Hammer
Cintya memesona, tp mbak Ryana lebih menggoda
kirain ada updetan emoticon-Nohope
mas praaaaaam kentangnya panen dulu dong emoticon-Hammer2
Asik mba ryana siap di ehem ehem 😍😍😍
Mulus Citra si Ba*by Sastra*diredja ya bor?

Kok mirip..emoticon-Bingung (S)

Jepitan Maut

PART 5


Quote:

Gw cuma bisa menelan ludah denger ajakan mba Ryana barusan. Semoga malam ini dewi fortuna berpihak pada gw

Cintya terlihat berjalan ke arah kami berdua. Dari gaya jalannya tampak banget ni anak seperti tak tau arah jalan pulang.

Setelah berbincang-bincang, kami bertiga sepakat untuk pulang. Mba Ryana duduk di samping gw dan Cintya di jok belakang. Mata gw ga bisa fokus ke depan saat mengemudi. Sesekali mata gw melirik ke paha mba Ryana yang tampak putih dan mulus ketika terkena sorotan lampu jalan. Ada 'sesuatu' yang mulai mengeras di selakangan gw. Gw pun membetulkan posisi si 'sesuatu' tersebut dan tanpa gw sadari mba Ryana memperhatikan gerakan tangan gw di area terlarang ini. Setelah melirik ke muka gw, mba Ryana tersadar sambil menatap pahanya sendiri dan bukannya berusaha menutupi tu paha malah sengaja dia menyilangkan pahanya. Dia tau kalo gw dari tadi memperhatikan pahanya.

Untuk mempercepat sampai di Bogor, gw pun memilih lewat tol dari Gadog. Gw melarikan mobil cukup kencang sampai tanpa terasa dalam beberapa menit udah tiba gerbang tol Bogor.

Saat kami tiba, botani square udah hampir tutup, dengan cepat gw masuk ke dalam parkiran menuju ke lokasi mobil Cintya berada.

Dan akhirnya setelah sekian lama gw bisa 'nganu'in mba Ryana malam ini. Persetan apapun yang terjadi, ga bakal gw sia-siakan kesempatan ini.

Cintya menyuruh gw berhenti di depan mobil sedan v*os hitam. Setelah berpamitan, dia pun turun dan melangkah berjalan ke mobilnya dengan goyah. Gw ga peduli dan langsung menjalankan mobil dengan perlahan menuju loket pembayaran parkir. Gw terus memikirkan hotel mana yang cocok buat bobo together sama mba Ryana.

Gw masih memperhatikan Cintya lewat spion. Tampak dia berdiri di samping mobil sambil merogoh-rogoh isi tas nya. Gw masih berjalan perlahan dan saat tiba beberapa meter sebelum loket pembayaran, gw menghentikan mobil untuk menunggu Cintya. Tiba-tiba gw memikirkan sesuatu.. Yup, sesuatu yang lebih penting dari sekedar nafsu.

Mobil Cintya terlihat muncul di belakang mobil yang gw bawa.

Quote:

Gw pun turun lalu mendatangi mobil Cintya. Kaca jendela terbuka saat gw berdiri di samping pintu mobilnya.

Quote:

Di luar skenario gw, entah kenapa tiba-tiba Cintya menangis dan ga mau menuruti perkataan gw.

Kaca jendela tertutup, gw berusaha untuk mengetuk kacanya tapi di balas dengan klakson berulangkali. Mba Ryana turun dari mobil dan memberi kode agar gw kembali ke dalam mobil.

Setelah mba Ryana masuk ke dalam mobil Cintya, gw pun menjalankan mobil ke loket karena di belakang mulai berdatangan mobil lain yang menuju ke loket.

Ga berapa lama handphone gw berbunyi.. Mba Ryana memanggil..

Quote:

Gw mengarahkan mereka ke hotel salak di dekat balaikota Bogor. Sampai di parkiran hotel, gw turun untuk menemani mereka bedua memesan kamar. Mata Cintya terlihat sembab. Gw merasa bersalah udah buat dia begitu. Apa gw harus mencoba untuk menerima dia lagi? Tapi ga mungkin Cintya bisa menggeser Dina di hati gw secepat itu. Ini yang bikin gw salut sama cewe.. Mereka pinter menganu-anukan perasaan cowo.

Setelah mendapatkan kamar, gw masih mengikuti mereka menuju ke kamar dengan di antar room boy. Kami bertiga mengikuti room boy menaiki tangga menuju ke lantai dua, melewati beberapa koridor hingga sampailah di kamar yang dituju. Cintya langsung masuk ke dalam kamar begitu pintu di buka.. Tanpa menoleh sedikitpun ke gw. Tapi gw maklumin aja.

Quote:

Mba Ryana menutup pintu kamar perlahan. Gw masih berdiri belum beranjak sedikitpun sambil meratapi nasib. Gw membayangkan di dalam berduaan dengan mba Ryana.. Kami berdua bercumbu, berguling kesana kemari, sesekali berpindah posisi.. Membayangkan keringat yang mengucur di lehernya, goyangan-goyangan yang konstan dan berirama gw juga merasakan tangan ini sedang menjelajahi payudaranya, merogoh ke celana dalamnya....

"Jegrekkk" suara pintu terbuka.

Quote:

Gw masih duduk di dalam mobil sambil tiduran. Mau pulang tapi rasanya males. Cukup lama gw didalam mobil sampai akhirnya gw keingetan untuk hubungin si Daniel.

Quote:

Gw meninggalkan parkiran hotel dan meluncur menuju lokasi yang di sebutkan Daniel. Gw masih belum tau itu tempat apa.

Ternyata banyak mobil yang parkir disini. Gw mencurigai ada sesuatu yang enak-enak disini, dan bener aja.. Ternyata ada diskotik. Gw melewati pintu masuk dan terlihat si Daniel bersama dengan beberapa cewe sedang berdiri di samping pintu masuk. Gw memarkir mobil lalu bergegas mendatangi mereka.

Quote:

Diantara tiga cewe barusan, gw rada tertarik sama Virly. Uzbek banget tampangnya. Setelah gw telisik lebih jauh, ternyata mereka anak kuliahan.

Pukul 23.00 malam. Kami berlima masuk ke dalam diskotik. Entah kenapa gw selalu pengen deket si Virly.. Penampilannya yang eye catching membuat semua cowo betah berlama-lama memandanginya. Doi juga merespon gw sepertinya. Tangan kami berdua udah berani saling berpegangan.

Malam semakin larut.. Di meja mulai penuh dengan botol-botol minuman kosong. Yang gw tau bukan si Daniel yang bayarin ni minuman. Pasti salah satu diantara tiga cewe ini ada yang tajir.

Daniel menarik gw untuk mengajak keluar. Kami berlima menuju ke parkiran dengan terburu-buru. Gw bingung apa yang mereka rencanain. Ternyata ga ada apa-apa, kami hanya duduk-duduk di belakang sebuah mobil. Ya udah akhirnya gw ngobrol-ngobrol aja sama Virly berduaan.

Quote:

Gw masih ngobrol sama Virly ketika tiba-tiba terlihat mobil di depan gw dan Virly bergoyang-goyang. Karena penasaran, akhirnya gw dan Virly mencoba mengintip dari jendela mobil. Gw sempet kaget ketika melihat kepala Daniel di jepit kedua paha Dini yang putih mulus. Mereka berdua bergumul di jok tengah.

Virly menarik tangan gw dan membawa gw ke suatu tempat..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sikancilll dan 3 lainnya memberi reputasi
Wooooh,,,
Mobil goyang,,,emoticon-Matabelo
Kepala di jepit...emoticon-Matabelo
Diantara paha,,,emoticon-Matabelo
Eeeh btw yg 1 lg dmana...emoticon-Bingung


Lanjutkan kisanak...emoticon-Cool
dikentangin mulu hahah
Yaelah goblok banget lu prim asli deh.. Ngapain pake acara kasihan ama cinthya? emoticon-Hammer2
Gagal ngaceng maning son.. emoticon-Hammer2
Virly...
Uzbek...
emoticon-Matabelo

Tebel dong alisnya yaaa emoticon-Genit
Mangstab Bor...lanjutken emoticon-thumbsup
Thx quotan update nya gan emoticon-Cendol (S)

Ntah knp kentang nya begini lagi emoticon-Mewek
Diubah oleh 25.BUNGAPID
tuh kan gagal maning emoticon-Ngakak
Halaman 68 dari 178
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di