CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
DIBALIK JENDELA RUMAH WALET [TAMAT]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59c9036a98e31b71708b456e/dibalik-jendela-rumah-walet-tamat

DIBALIK JENDELA RUMAH WALET

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 104 dari 206
masih menunggu kabarnya ida
bang du du du du dumvan
Makin seru aja dude... Yuk jangan kelamaan ya updatenya, ane juga penasaran sama neng Ida nih... Hehe
Ane penasaran sama feeling Pak Dion tentang Gan Duda yang muridnya Pak Sami. Soalnya di cerita sebelumnya ga banyak banget interaksi sama Pak Sami. Hanya part2 menolong Gan Duda dan ngasih wejangan.
Quote:


Buka B-Log Personal ane..
Penasaran nte bkal kejawab..
Tapi nanti emoticon-Malu


Quote:


Yahh nanti..
Yaudah kalau gitu ane sering2 dah mampir di sana.
Quote:


mau update nih gan?
Quote:

Quote:


Siapa yang bilang?? emoticon-Bingung

Quote:


Ane emang tamvan emoticon-Cool

Btw..
Request ane tampung..
Makasih masukanya gan.. emoticon-Shakehand2
profile-picture
hhasbunnur memberi reputasi
Quote:


iya..
Di season 3..
emoticon-Ngakak

Ane sesiangan bikin kerangka tulisan..
Sama bikin covernya.. Hhuhuhu..

Quote:


Blom..
Masi ngetik emoticon-Maaf Agan


Quote:


Ooh yang Sang Wakil Janji yaa Gan? Okay dah ane SR lagi yaa biar ngirit page.
Quote:


ok siap. semangat gan
Quote:


Nyatai gan..
Ane bikin trit buat menjadi hiburan yang dapat dinikmati oleh kita semua..
Bebas tapi No Sara dan ga keluar terlalu jauh dari benang cerita..
emoticon-Shakehand2
Mblo segera update ya mblo
Biar tamvan njuk payu
Quote:


Sek talah..
Lagi mumet ketikan iki..
Dungakno ra keturon emoticon-Ngakak (S)
ditunggu update nya gan tamvan


Quote:

Amin! Mugo gak keturon cak! emoticon-Ngakak

Lanjutgan

Ceritanya bagus dengan kemasan berbeda dengan carita horor lainnya, horror tapi dirasionaliasi bahwa tempatnya jauh di kalimantan sana. Hehehe. Yang jelas ga akan banyak yg kepo karena sebagian sudah pasti banyak yg pernah mendengar kisah2 dr kalimantan. Kalau berani kepo siap2 burung melayang.
Quote:


telek emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Om dud
Ida nya?????
yok digasss...
Halaman 104 dari 206
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di