Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rendyprasetyyoAvatar border
TS
rendyprasetyyo
Eksistensi kalian di sosial media ini dipertanyakan, yakin deh belum pernah denger






Bukan, thread ini bukan ngebahas facebook, yang ditemukan sama om mark zuckenberg, dimana hampir semua netter punya akunnya. Bukan juga tentang instagram yang jadi tempat populer untuk post photo dan video singkat keren dengan caption kece. Apalagi tempat youtube yang notabene nya tempat para video maker berkumpul dan berlomba-lomba untuk dapet view dan subscriber video dengan cara anti mainstream. Tapi ini adalah tempat dimana kita akan ngebahas resep bikin telur rebus dengan efektif dan efisien, klik linkberikut aja kalau mau liat videonya. Becanda kok jangan diklik beneran linknya, ntar nyesel.

Setuju sih kalau dizaman sekarang, zaman dimana instagram dikuasai mimi peri dan youtube dikuasai sama para youtuber muda nan keren, kalau eksis di social media itu penting. Manfaat yang paling kerasa banget mungkin kita sebagai para netter jadi update informasi dengan instan dan efisien tanpa menghabiskan banyak energi, singkat kata ya modal scrolling dan taraaaa, informasi yang lagi viral langsung berhamburan ditimeline.

Jadi wajar kalau zaman sekarang social media seperti facebook, instagram, linkedin, dll itu populer banget dan punya banyak penggunanya. Tapi gak menutup kemungkinan beberapa netter kadang ngerasa bosen dan punya keinginan untuk mencoba hal baru. Lagi-lagi, TS disini sebagai anak baik dan berbakti kepada netizen seluruh indonesia mencoba mencari jalan keluar untuk permasalahan tidak umum kayak gini, nih ulasannya dibawah, dibawah telapak kaki bunda *dilempar sendal jepit sama mimi peri*

Quote:




Ravelry atau travelry atau apapun namanya adalah tempat para gadis-gadis desa yang suka menyulam berkumpul secara online. Asal muasal adanya sosial media ini mungkin adanya perasaan terisolasi dalam jiwa para gadis penyulam sehingga satu dari mereka, mungkin yang jago di bidang IT dan jago juga di bidang sulam menyulam, membuat social media untuk jadi tempat berkumpulnya para penyulam-penyulam lain. Social media ini ngeklaim kalau penggunanya udah lebih dari 3 juta orang penyulam. Di sosial media ini mereka bisa sharing pola, peralatan, ide (bisa dalam bentuk ide menyulam dan bisa juga dalam bentuk ide untuk bergosip), dll yang terkait dunia penyulaman dengan sesama penyulam. Cowok-cowok bisa join? Bisa deh kayaknya, kalau nyari tempat buat belajar menyulam cinta dan kasih sayang untuk si dia, mungkin sosial media ini bisa jadi jalan keluar.

Quote:




Sesuai dengan namanya, sosial media ini kemungkinan besar jadi tempat berkumpulnya para netizen dengan bakat kepintaran diatas rata-rata. Disini topik tentang phytagoras, teori relativitas, dan hal-hal lain yang berbau sains dan ilmiah udah biasa buat dijadiin bahan obrolan. Lah kan biasanya anak-anak pintar jarang main sosial media? Iya betul sekali saudara-saudara, jangankan mereka, gw sebagai TS kece tingkat kecamatan gambir yang otaknya jarang dipake buat hal berbau ilmiah pun kadang bosen dengan lika-liku dunia sosmed. Mungkin ini yang jadi latar belakang berdirinya sosial media ini, supaya ada tempat buat berkumpulnya para kaum sains untuk cari jodoh, eh bertukar informasi.

Quote:




Dari namanya udah keliatan kalau sosial media ini adalah sosial media yang jadi tempat berkumpulnya para pria-pria hot berjenggot, berjambang, dan berkumis untuk saling bertukar informasi, pengalaman, dan gak menutup kemungkinan juga bertukar gebetan. Jangan heran kalau semua foto profil pemilik akun sosial media ini punya format seragam, yaitu foto close-up dengan fokus ke arah jenggot, kumis, dan jambang. Grup ini mungkin lebih populer sekarang karena akhir-akhir ini jumlah pria-pria hot jenis ini populasinya bertambah, silahkan aja sih para cewek-cewek buat buka akun disana, siapa tau ketemu jodoh. Siapa tau.

Quote:




Kalian suka karaoke tapi gak suka bersosialisasi? Hmm ini kondisinya agak berat. Berat karena sebagian besar mereka yang suka berkaraoke itu adalah mereka-mereka kaum sosialita yang hampir tiap akhir pekan ke Mall buat shopping, ke cafe buat nongki, dll. Tapi jangan takut, dengan kemajuan teknologi, karaokean dirumah sekarang sudah bukan hal mustahil. Iya, sekarang udah ada youtube, applikasi karaoke, dan sosial media perkaraokean buat sharing dan nyanyi bareng. Tinggal nyari tempat aja dan semua urusan selesai, yang perlu diinget adalah cari tempat yang bikin kamu nyaman, bukan, bukan dihati dia, karena dia sudah ada yang punya, sad emoticon-Frown

Quote:




Ini social media termellow yang pernah gw kenal. Tersedih sejagad raya dan termeloow se bumi nusantara. Karena sosial media ini merupakan tempat berkumpulnya para pasangan yang mengalami kegagalan dalam mengarungi bahtera rumah tangga emoticon-Frownkenapa sosial media ini bisa berdiri? Mungkin karena para anggotanya punya satu visi dan misi yang sama yaitu move on. Dan kalaupun pada akhirnya sosial media ini populer, hal ini mungkin cukup beralasan, karena disosial media ini mereka yang gagal dalam pernikahan bisa mencari nasihat dari komunitas yang anggotanya rata-rata mengalami hal yang sama.


Quote:


Next silahkan mampir kesini bre.
Cerita Kita Untuk Selamanya 3 : Cataphiles




Sinopsis:
Ditahun 2025 terjadi kekacauan besar yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Pandemi virus yang semakin memburuk, serangan teror, unjuk rasa, banyak orang harus kehilangan keluarga dan mata pencarian, sampai akhirnya pemerintah menetapkan status darurat nasional untuk menghentikan semua aktifitas yang dapat membahayakan warga. Ditengah kekacauan ini, Rendy dan Bianca bertemu dengan Mr.Klaus yang akan merubah hidup mereka dan membawa mereka pada petualangan baru di Desa Praijing, Sumba. Siapakah yang akan memperbaiki keadaan tersebut? Apakah kekacauan tersebut bisa diselesaikan? Siapakah sebenernya Mr.Klaus?

On going
Cerita Kita Untuk Selamanya 3 : Cataphiles


Note:Ceritanya mengandung unsur kekerasan dan adegan dewasa jadi mohon pengertiannya gaiz
emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty






Diubah oleh rendyprasetyyo 18-06-2020 03:37
0
11.5K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan