Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

poseedAvatar border
TS
poseed
Buat Gansis yang Susah Melupakan Mantan, Coba Tips Terbaik Ini
Putus. Merupakan suatu hal yang sangat menyakitkan, apalagi jika kita telah menjalin hubungan dalam waktu yang lama. Apakah Agan dan Sista pernah mengalaminya? Jika pernah, pastinya gansis tahu bahwa sangat sulit untuk melupakan mantan dan tidak tenggelam dalam kesedihan saat hal tersebut terjadi. Tidak hanya gansis, bahkan artis-artis terkenal dunia seperti Rihanna, Taylor Swift, dan Carrie Underwood pernah mengalami patah hati atau putus cinta. Berbeda dengan mereka yang meluapkan seluruh uneg-uneg dan rasa sakit hati dalam untaian lagu, Agan dan Sista dapat melakukan hal-hal berikut ini.

1. Hilangkan semua hal berkaitan dengan mantan


Langkah awal yang harus Agan dan Sista lakukan adalah melenyapkan segala hal yang berkaitan dengan mantan. Jangan pernah menyimpan barang-barang pemberian atau peninggalan mantan dalam kotak atau lemari khusus, musnahkan semuanya. Mungkin akan terasa berat, namun ini adalah langkah awal gansis untuk melanjutkan hidup, tanpa bayang-bayang sang mantan.

2. Berdiskusilah dengan teman atau sahabat


Satu hal yang melegakan adalah menumpahkan seluruh perasaan gansis pada seseorang yang bersedia mendengarkan, bagaimanapun itulah gunanya teman. Diskusikan berbagai hal mengenai hubungan Agan dan Sista yang telah berlalu dengan teman. Jelaskan dari sisi gansis kenapa hubungan tersebut gagal dan mintalah sang teman untuk mengutarakan pendapatnya secara jujur.

3. Buat daftar kejelekan mantan


Saat putus hubungan dengan seseorang yang gansis anggap sebagai seorang yang sempurna, segalanya pasti terasa hancur. Bisa jadi gansis berpikir bahwa Agan dan Sista tidak akan menemukan orang sesempurna sang mantan. Untuk mengakhiri hal tersebut, buatlah daftar yang berisi seluruh keburukan yang dilakukan oleh sang mantan, sekecil apapun hal buruk yang pernah dilakukannya, tambahkan segera ke dalam daftar. Semakin panjang daftar tersebut, akan semakin baik perasaan Gansis nantinya.

4. Upgrade diri Agan dan Sista/B]


Putus cinta adalah saat terbaik untuk meningkatkan diri Gansis. Baik dari segi penampilan maupun hal lainnya. Waktu yang biasanya tersita untuk sang mantan dapat dimanfaatkan untuk ikut berolahraga seperti yoga atau kursus bahasa asing yang menambah skill gansis.

[B]5. Pergi bersenang-senang dengan teman



Tidak ada gunanya tenggelam dalam kesedihan dan menangisi orang yang tidak peduli pada kita. Agan dan Sista harus memanfaatkan waktu ini untuk bersenang-senang dengan teman, pergilah bersama teman keluar kota atau melakukan perawatan tubuh seharian.

Setelah Gansis sanggup menjalani hari-hari tanpa merasa sedih atau mengingat sang mantan, sudah saatnya bagi Agan dan Sista untuk mencoba hubungan cinta yang baru. Satu hal yang perlu diingat, apapun yang Gansis lakukan, baik itu pergi berkencan dengan gebetan baru atau mencoba jalur karir yang baru, Agan dan Sista layak untuk bahagia.

Spoiler for Jangan Lupa Baca dan Rate Thread Ane Lainnya:
nona212
nona212 memberi reputasi
1
17.6K
117
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan