rendyprasetyyoAvatar border
TS
rendyprasetyyo
Ngabuburit makin pinter dengan baca fakta berikut, yakin deh kalian #barutahukan!






Halo-halo apa kabar kaskuser semua? Gak kerasa udah masuk puasa yang ke-24 aja, buat kalian yang menjalani ibadah puasa, puasa kali ini kerasa cepet gak sih? Kalau iya itu bagus, karena waktu emang kadang terasa lebih cepat berlalu terhadap hal-hal yang kalian sukai, kalau puasa terasa begitu cepat berlalu berarti kalian termasuk yang menjalani puasa dengan en to the joy. Waktu emang cepat berlalu buat beberapa hal, termasuk kalau lagi berduaan sama dia yang disana, seminggu rasa sehari, ngeliat bulan dimalam hari rasanya kayak ditusuk sama pertanyaan-pertanyaan si dia lagi ngapain dan bareng siapa. Solusinya kalau udah gini cuma satu, nikahin. Udah jelas.

Hijrah dari topik si dia, puasa itu biasanya identik sama ngabuburit, ngabuburit secara harfiah kalau diartikan berdasarkan kebiasaan masyarakat kita mungkin ngehabisin waktu menjelang magrib yang biasanya merupakan waktu yang krusial menahan hawa nafsu. Banyak tipe dan jenis kegiatan yang bisa dilakukan saat ngabuburit, salah duanya adalah baca buku. Ya gak baca buku banget juga, baca buku disini bisa diartiin sama baca apapun yang kita bisa dapet informasi darisana, membaca selain bisa banget untuk jadi kegiatan killing time menjelang buka, juga bisa menambah pengetahuan, double impact banget. Buat kalian yang lagi krisis bahan bacaan untuk dibaca dalam rangka ngabuburit, ini ada beberapa fuck-ta yang mungkin selama ini terselimuti oleh gelapnya malam, sampai-sampai cuma beberapa orang yang tau, check dulu aja deh:

Quote:




Cockroaches atau biasa dipanggil kecoa ini gak bisa dielakkan lagi bakal jadi buah bibir dibulan puasa, kenapa? Jawabannya adalah, jengjengjeng, karena eksistensi kecoa di dunia ini mirip banget sama kurma, buah khas yang dikonsumsi di bulan puasa. Meme sang predator (kecoa??) hadir silih berganti di timeline instagram, ngegantiin eksistensi meme-nya mim* per* atau salsa tampol apalagi dijah yellow. Satu fakta mengejutkan tentang kecoa adalah, ternyata kecoa juga ngerasa jijik dan zebel ke manusia. jadi abis dipegang kita-kita, kecoa juga harus mandi wajib buat mensucikan diri. Kaget? Jangan, masih banyak fakta yang lain, simpen dulu aja kagetnya.

Quote:




Hewan nasionalnya skotlandia itu unicorn. Buat negara yang penuh legenda dan cinta ini, unicorn udah eksis jadi hewan nasional sejak abad ke-12 (katanya sih). Di mitologi celtic, unicorn dari skotlandia itu simbol kesucian, penyembuhan, kesenangan, lah banyak yang bagus-bagus pokoknya. Selain juga simbol sebagai maskulinitas dan kekuasaan. Ada beberapa tempat di skotlandia dimana kamu bisa ketemu sama unicorn, tapi versi patung, salah satunya di st gilles cathedral. Komodo mungkin cocok jadi pesaing unicorn, kalau ada kompetisi antar hewan nasional, komodo bakal punya pesaing berat.

Quote:




Ini fuck-ta berikut yang selama ini tertutupi misteri gelapnya malam dan dinginnya puncak himalaya. Kalian gak bakal bisa ngeblock mark zuckenberg di facebook. Mungkin bahasa sederhananya kalian gak bisa ngunciin seseorang dirumah orang itu sendiri, kecuali kuncinya disumpetin, dibuang ke permukaan bulan yang sebelumnya udah dititipin dulu lewat neil amstrong. Buat kalian yang pernah diblok di facebook, jangan sedih, lobi om mark aja, siapa tau dia bisa bantu, bantu buat bikin list orang yang ngeblok kamu nambah emoticon-Frowntapi seriusan, budaya blok-ngeblok itu sebenernya budaya gak baik, itu sama aja kayak mutusin silahturahmi, dan mempung bulan puasa, yang sebelumnya ngeblok mantan mending unblock dulu.

Quote:




Orang buta bisa senyum walaupun dia belum pernah liat orang senyum sebelumnya, kenapa? Karena tersenyum adalah reaksi alamiah tubuh. Coba senyum dulu deh sekarang, tarik nafas dan bersyukur sama semua nikmat yang udah dikasih, yang lagi pada puasa mungkin tenaganya bisa balik lagi. Yang lagi gak puasa mudah-mudahan jadi semangat buat menjalani hidup walaupun cinta selalu bertepuk sebelah tangan.

Quote:




Pemerintah cina nyediaain jalan setapak khusus buat para pengguna telpon selular. Jadi warga china disana bisa kapan aja ngabarin emak, bapak, pacar, tanpa takut kelindes bajai atau kesalip ninja 250. Keberadaan paket internet dan gadget canggih udah didukung banget sama fasilitas yang ciamik disana. Disini? Ya gak kalah sih, paketan internet di negara kita juga makin hari makin oke kok, contohnya ya smartfren, fakta terbaru dari smartfrenadalah smartfren sekarang udah bisa dipake di smartphone selain andromax, contohnya samsung, iphone, lenovo, oppo, motorola seri Z, lenovo, dll. Kartu Gsm dari smartfren ini bakal ngasih kuota internet sampai 58 gb setahun yang termasuk dalam program gratis internetan setahun dari mereka, cakep banget kan? layak buat jadi #4Gterbaik pokoknya gengs!

Quote:


Next silahkan mampir kesini bre.
Cerita Kita Untuk Selamanya 3 : Cataphiles




Sinopsis:
Ditahun 2025 terjadi kekacauan besar yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Pandemi virus yang semakin memburuk, serangan teror, unjuk rasa, banyak orang harus kehilangan keluarga dan mata pencarian, sampai akhirnya pemerintah menetapkan status darurat nasional untuk menghentikan semua aktifitas yang dapat membahayakan warga. Ditengah kekacauan ini, Rendy dan Bianca bertemu dengan Mr.Klaus yang akan merubah hidup mereka dan membawa mereka pada petualangan baru di Desa Praijing, Sumba. Siapakah yang akan memperbaiki keadaan tersebut? Apakah kekacauan tersebut bisa diselesaikan? Siapakah sebenernya Mr.Klaus?

On going
Cerita Kita Untuk Selamanya 3 : Cataphiles


Note:Ceritanya mengandung unsur kekerasan dan adegan dewasa jadi mohon pengertiannya gaiz
emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty






Diubah oleh rendyprasetyyo 18-06-2020 03:38
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
16.8K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan