fansgnrAvatar border
TS
fansgnr
Kenapa Sih Suzuki Loyo Banget Musim Ini?
Quote:


Quote:



Banyak yang berharap banyak kiprah Suzuki dalam MotoGP musim ini, terlebih penampilan impresifnya musim lalu yang begitu menghibur lewat salah satu ridernya yang kini sudah pindah ke Yamaha yaitu Maverick Vinales. Namun saat motoGP 2017 sudah menyelesaikan separuh musim, penampilan Suzuki saat ini begitu mengecewakan Gan. 2 ridernya yaitu Iannone dan Alex Rins gagal menyatu dengan GSX-RR. Bahkan dari 9 seri yang sudah digelar, kedua rider Suzuki ini tidak pernah menunjukan performa yang menjanjikan untuk naik podium.

Ternyata ini kendalanya


Selain lambannya proses adaptasi dari kedua rider Suzuki, sebenarnya terdapat satu lagi kendala yang harus dihadapi Tim Suzuki di MotoGP 2017. Apa itu? Adalah ketidakcocokan motor Tim Suzuki dengan ban baru yang diberikan oleh Michelin. Mengetahui kondisi tersebut membuat manajer Tim Suzuki, Davide Brivio, memberikan komentarnya bebebarapa waktu lalu. Ia mengakui bahwa salah satu kendala yang dihadapi oleh Tim Suzuki musim ini adalah kurangnya grip pada ban belakang motornya.

“Masalah terbesar kami adalah kurangnya grip ban belakang. Kami harus beradaptasi dengan ban, karena itu kami memperbaiki sasis dan elektronik, Saya merasa bahwa mesin pada motor kami tidak begitu buruk, tetap kompetitif. Itulah alasan mengapa hingga saat ini kami fokus pada ban, grip dan elektronik,”

Sekarang udah pada paham kan kenapa Suzuki tampil loyo banget musim ini? gak kaya musim lalu yang sering banget tampil mengejutkan lewat Maverick Vinales. Seandainya saja Suzuki tidak memiliki masalah yag berarti, mungkin saja persaingan semakin berwarna dan variatif
emoticon-Cool

Sumber
Diubah oleh fansgnr 19-07-2017 01:39
0
29.4K
222
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan