CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58cbfff6529a459e378b4567/life-always-spinning

Life Always Spinning

Tampilkan isi Thread
Halaman 51 dari 115
Quote:


Jangan sebut nama emoticon-Mad nanti ane kena kepruk botol kecap #ehhh emoticon-Stick Out Tongue
Sek sek... Datang ke Nikahan Mantan Kao ? Huahahahahahahahaahah emoticon-Wakakaemoticon-Leh Uga

Laki banget kao emoticon-2 Jempolemoticon-Selamatemoticon-Leh Uga
Quote:


update lu pak,, malah keluyuran sampe sini emoticon-Cape d...
hmmmmemoticon-Bingung
Quote:


Ngapain takut datang pak, cuman nikahan doang emoticon-No Hope

Quote:


Ini juga ribut mulu emoticon-Cape d...

Quote:


Mod ini mod banned aja komen seiprit doang emoticon-Ngakak
Kayak nya bakalan panjang ceritanya
Quote:


Hahahaha, maybe bro.. Tetep sabar aja nunggu next apdet yg lagi di cicil revisiannya emoticon-Jempol



Buat agan/sis ramein lagi donk votenya, biar gw juga tambah semangat nulis emoticon-2 Jempol
Quote:

cendol aja yah males kalau vote...
Quote:


emoticon-Ngakak siiiipp dah EN lanjut dah ceritanya emoticon-Shakehand2
Quote:


Makasih bre cendolnya emoticon-Cendol Gan

Quote:


Yoiii bro emoticon-Hansip
Update pak tua,, malah kluyuran mulu lu emoticon-Blue Guy Bata (L)
Skali lg biar gembok ke #1000 emoticon-Cool

Quote:


Sabar yaa tong, babeh masih sibuk, ntar kalo dah kelar kerjaan baru bisa rajin apdet lagi emoticon-Leh Uga

KALO GAK MALAS
Pak tua een update donk...
Jalan2 mulu di trit orang wkwkwkwk....
Gua kira update en emoticon-Lempar Bata
Jangan niru Ts sebelah emoticon-Ngakak cari alesan mlamir tembok RrC emoticon-Ngakak
Quote:


Besok yee, tadi kecapean pas nulis part 28 emoticon-Malu

Quote:


Wohhh sorry yee, ane gak maen mlamir tembok besar china emoticon-Leh Uga

Tapi ane lagi membangun pondasi burj khalifa KW di Timur Tengah
kok seru sih jon? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) emoticon-Big Grin

Izin bangun tenda dulu dah, baru sempet di part 24 bacanya. Walaupun update nya kayanya terlalu singkat but I enjoy the stories emoticon-2 Jempol
Part 28


Spoiler for Note:


¥¥-*-¥¥


Cerita ini akan gw skip ketika gw sudah naik kelas XI karena emang gak ada yg menarik lagi di kehidupan gw selama kelas X, selain kemesraan hubungan gw dengan Sonya yg semakin menjadi-jadi dan kisah persahabatan gw bersama anak2 geng gw yg makin hari makin absurd hahahaha.

Hari ini adalah hari pertama gw menginjakan kaki di sekolah setelah libur kenaikan kelas selama 2 minggu. Sebenarnya gak juga sih, soalnya selama 3 hari sebelum libur selesai, gw selalu menemani Sonya di sekolah ketika dia bertugas sebagai panitia mos di sekolah gw dan sebagai pacar yg baik hati, gw harus tahan2 emosi ketika melihat dia di godain sama murid2 baru dan juga beberapa rekannya di osis. Nasib punya cewe cakep yaa gini, harus penyabar tingkat kabupaten kota.

Seperti biasa gw berangkat ke sekolah bersama pacar gw ini dengan menggunakan motor macan gw dan ketika kita berdua sudah sampai di sekolah, hal yg pertama gw liat adalah tatapan heran dari murid2 baru ketika mereka meliat Sonya menggandeng tangan gw dengan eratnya. Memang murid2 baru pada gak tau kalo kita ini pacaran, sebab selama mos berjalan gw cuma santai di ruangan osis atau duduk di bangku luar ruangan osis sambil memperhatikan Sonya tanpa mengganggu dia selama menjalankan tugasnya.

Gw pun menerka-nerka, mungkin dalam benak mereka, kok bisa yaa kakak panitia yg paling banyak mendapatkan surat cinta dan menjadi kakak panitia terfavorit, pacaran sama cowo ehmm gendut, gak ganteng terus kulit agak cokelat atau lebih tepatnya seperti 'pongo pygmaeus' ( cek google kalo gak tau arti kata itu ). Tapi gw mah bodo amat, selama gw sama Sonya sama2 saling mencintai, cibiran dan hinaan mereka gak akan gw pedulikan, sebab kebahagiaan gw bukan terletak dari omongan mereka melainkan pada kasih sayang dan cinta yg tulus Sonya berikan kepada gw.


¥¥-*-¥¥


Bel tanda istirahat pertama telah berbunyi walaupun sedari masuk kelas tadi emang gak ada pelajaran, karena hari ini cuma di isi dengan perkenalan wali kelas yg baru serta wejangan2 dari beliau. Gw dan anak2 geng gw pun bergegas keluar dari kelas untuk menuju kantin sekedar makan kemudian nyebats. Tapi sebelumnya gw melipir dulu ke kelas pacar tercinta gw karena dia mau bareng ke kantin, sedangkan anak2 geng gw udah pada langsung menuju kantin. Ohh iyaa, untuk kelas XI ini gw dan Sonya gak sekelas lagi, cuman kelas kita sebelahan doang. Sonya di kelas XI.1 sedangkan gw di kelas XI.2 bersama Tian dan Joni. Sedangkan Bobby dan Jay di kelas yg sama dengan Sonya beserta Mela dan Ifa, yaa Mela dan Sonya satu kelas saudara2 'hehehehe' amsyong gw liat mantan pacar sama pacar bisa sekelas gini.

Gw pun sudah berada di depan pintu kelasnya Sonya dan apakah ini kebetulan apa tidak, pandangan mata gw bertemu dengan pandangan mata dari seorang wanita cantik yg pernah menjadi ratu di hati gw, yapp siapa lagi kalo bukan Mela dan yg makin bikin gw salting adalah doi senyum, senyum yg udah lama gak gw terima semenjak kita putus. Gw masih berusaha menutupi kesaltingan gw ini biar Sonya gak salah sangka, karena mau bagaimana pun dialah pacar gw sekarang.


Quote:


Gak pernah ada dalam pikiran gw bahwa hari ini gw pergi ke kantin di dampingi sama pacar dan mantan pacar, yaa jujur gw pun merasa risih dengan keadaan ini karena tatapan2 tajam dari para murid2 cowo di sekolah gw yg seakan-akan gak rela gw bisa jalan bareng gini sama Sonya dan Mela yg notabene adalah pacar dan mantan pacar gw di tambah Ifa yg juga gak kalah cantiknya. Tapi karena ini juga beberapa murid2 baru yg cewe atau lebih sering kita sebut 'dedek gemes', pada senyum2 kearah gw sambil memberikan ekspresi sok imut mereka. Gw yg melihat itu cuma bisa senyum2 sendiri, hingga tanpa gw sadari.


Quote:


Akhirnya kita berempat pun sekarang sudah berada di kantin No.1, kantin langganan gw and the genk. Kita pun langsung menuju ke meja panjang di tengah2 kantin yg merupakan tempat favorit kami dari kelas X. Di sini anak2 geng gw pada heran gak percaya, kalo sekarang gw datang ke sini bersama Sonya dan Mela. Wajar sih mereka kaget kecuali Jay dan Bobby yg kayaknya udah tau kalo Sonya dan Mela gak saling dendam lagi, perihal cinta segitiga kami dulu 'caeeelllaaahhh'.

Setelah memesan makanan masing2, kita semua pun terlibat obrolan santai yg pada akhirnya berujung KEPO. Yaaa mau gimana lagi, anak2 geng gw seperti Joni, Tian, Andre dan Ridho masih pada kaget melihat keakraban Sonya dan Mela. Jangankan mereka, gw aja masih bingung 'bet' ( Gustav Word ) dengan hal ini, sebab setelah gw dan Sonya jadian, gak pernah sekalipun Mela negur kami berdua. Bahkan selama semester II kelas X kemarin, gw sama Mela cuma diam2an doang waktu berada di dalam kelas.

Setelah di bujuk oleh anak2 geng gw akhirnya Sonya mau jelasin kenapa dia dan Mela bisa baikan seperti sekarang. Ternyata ketika pagi tadi mereka bertemu di kelas, Sonya ngambil inisiatif untuk memulai pembicaraan dengan Mela yg selama ini gak pernah mereka lakuin. Setelah mereka berdua melakukan pembicaraan yg menurut Sonya adalah 'Pembicaraan antara 2 hati wanita', Mela pun mulai melunak dan akhirnya bisa akrab sama Sonya dan itu tak lepas juga dari campur tangan Ifa yg memang selama ini selalu berusaha untuk mendamaikan Sonya dan Mela.

Beres mendengarkan penjelasan dari Sonya, akhirnya kita semua memakan makanan yg udah beberapa menit yg lalu datang dan di cuekin karena terlalu asyik mendengarkan penjelasan dari Sonya tadi. Di saat gw makan, pikiran gw gak jauh dari Sonya, seorang wanita dewasa di umur yg terbilang masih bau kencur. Seorang wanita yg juga menjadi pacar gw dan betapa beruntungnya gw bisa memiliki dia. Gak ada yg bisa gw jabarkan lagi tentang Sonya, karena bagi gw dia itu adalah sosok yg sempurna, walaupun di dunia ini gak ada satu manusia pun yg terlahir untuk menjadi sosok yg sempurna.

Selesai makan, semua anak2 geng gw pada cabut kebelakang kantin untuk nyebats. Sedangkan gw, Sonya, Mela dan Ifa tetap duduk di meja kita makan tadi. Gw masih diam sambil memainkan sendok ke piring yg sudah kosong, begitu pun Sonya yg hanya memandang ke arah luar kantin. Mela dan Ifa pun cuma bisa memainkan hape mereka selama keadaan hening ini berlangsung, sampai akhirnya.


Quote:


Satu permasalahan di hidup gw sudah berakhir dengan bahagia, karena sekarang hubungan gw sama Mela udah baik lagi seperti awal kami baru kenal. Selain itu gw pun sangat bersyukur karena memiliki pacar yg sangat pengertian seperti Sonya, yg selalu ada di setiap lika liku hidup gw untuk memberikan support dan kasih sayangnya. Apalagi yg harus gak gw syukuri sekarang, semua yg di impikan orang lain di luar sana sudah gw miliki. Keluarga yg menyayangi gw, pacar yg mencintai gw setulus hatinya dan sahabat2 yg selalu ada dikala senang dan sedih. Sekarang gw cuma bisa berdoa kepada Allah SWT agar selalu di jagakan iman dan hati ini agar tidak berkhianat kepada mereka, sebab apabila gw sampai begitu, gw yakin perasaan mereka akan benar2 tersakiti.


¥¥-*-¥¥


Gw dan Sonya sudah sampai di rumahnya. Sambil menunggu dia ganti baju gw pun memilih merokok dibangku teras rumah dengan ditemani segelas es sirup yg di bikinkan oleh bibi tadi. Asyik merokok, tiba2 Sonya memanggil gw dari dalam rumah, gw pun segera beranjak masuk untuk menghampirinya.


Quote:


Apasih yg gak bikin gw seneng selain bibi yg udah pulang dan cuma berdua dengan Sonya di rumahnya.
Setelah selesai mengunci pagar rumah Sonya ketika bibi pulang, gw pun segera beranjak ke dalam rumah dan rebahan di dalam kamarnya. Gw udah gak mau lagi ngerecokin Sonya yg sedang masak makan siang karena gw udah gak mau lagi di pelototin doi dengan pisau dapur ditangannya, sumpah bro, itu hal yg paling gw hindari karena bisa saja ketika Sonya marah, biji 2 yg semua cowo pelihara hilang entah kemana hahahaha, becanda yaa.

Gak lama setelah gw rebahan di kasur empuk kamar Sonya, gw pun tertidur hingga sebuah usapan lembut di kepala gw menyadarkan gw dari tidur ini.


Quote:


Spoiler for ehmmmm:
Quote:


Makasih bre udah mau baca ini trit, masalah apdetan yg kurang panjang, gw mohon maaf karena terkadang semua tergantung mood gw ketika nulis. emoticon-Big Grin

Itu udah apdet dan agak panjangan dari biasanya emoticon-Leh Uga
Akhirnya ada perjanjian damai antara Mela dengan bang Een emoticon-Leh Uga

Inilah penampakan pongo pygmaeus emoticon-Peace
Spoiler for pongo pygmaeus:


emoticon-Ngacir
Diubah oleh guesiapayah17
Halaman 51 dari 115


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di