CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58a5614e54c07a61708b4569/board-gameredline

[Board Game]RedLine

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 2 dari 3
balapan + coup emoticon-Belo
ada sistem meragukan2 juga soalnya emoticon-Ngakak (S)
sudah tanggal 18
SIAP DAFTAR EM emoticon-Big Grin
padahal masih mengharapkan game Sola dilanjut.
Quote:


hooh emang,,
kuy ikutan dol emoticon-Embarrassment

Quote:


ok pendaftaran d terima emoticon-Shakehand2
"Saya siap bermain dan akan berkomitmen memainkan permainan ini hingga selesai selama tidak ada halangan yang mendesak di RL"
Quote:


Daftar ememoticon-Cool
Ane skip dulu ya .. emoticon-Ngakak (S)
Cape banget abis ngeGM .. wakakakak ..

Donat aja ya chik ..
+1 / -1 Buat GM*
+1 / -1 Buat Juara 1-3*

*spread =hangus
Quote:


pendaftaran d trima emoticon-Shakehand2

Quote:


kode quoteny d ilangin dlu lah. . . :cih

Quote:


mksh papahny kanaya. . .
itu yg buat GM k chikichacha aj y... ))
Quote:


Itu untuk pencitraan chik
Ane kan orangnya jujur emoticon-Embarrassment
donat em, + 3 buat champion
Saya siap bermain dan dipermainkan sampai hati ini menemukan cinta yang sejati dan tak akan ada gangguan online sampai permainan hati ini berakhir emoticon-norose
Quote:


ok mksh donatny ))

Quote:


siap2 d permainkan bell emoticon-Betty (S)
Quote:


Tanya em
1. Cara nginjak GASnya diawal gimana? power yg dibeli cuma bisa dipake next turn lho emoticon-EEK!
2. Udah itu aja em
3. Pertanyaan no 1
Quote:


turn 1 hanya lelang aj,,
turn 2 bru bs make power emoticon-Embarrassment
donat aj

+/- 3 untuk juara 1
+/- 2 untuk juara 2 & 3
+/- 1 untuk seluruh peserta

asal ngga spread
Sepi amat ya emoticon-Mewek
Quote:


lg maintenis,,
sirkuitny kbanjiran emoticon-Leh Uga
Quote:


apaan nih,
udah invest mahal2 malah kebanjiran sirkuitnya emoticon-Blue Guy Bata (L)
panitia gimana iniemoticon-Mad
masa bola sebelah lebih banyak + udah mulai duluan emoticon-Mad

harusnya balap + bola barengan emoticon-Mad

demoooo emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh ghifari77
ini udah mulai belom ya?? klo belom ane pen coba dong..
Halaman 2 dari 3
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di